ANAK LANGIT MELEJIT DI KELAS MURAY BATU VIP.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 10 (PENUTUP)

Anak Langit Naik Ke Peringkat III

Mulai Minggu depan, 12 November, Liga Vip Kebokicak BC akan berganti nama menjadi Liga Kebokicak BC. Poin juara yang sebelumnya diperebutkan dari juara I-III khusus kelas Vip, di Liga Kebokicak akan diperebutkan oleh Juara I-V di semua kelas.

Minggu, 5 November Liga Vip Kebokicak BC telah memasuki babak akhir. 3 Jawara di setiap kelas, yakni kelas Love Bird, Cucak Hijau dan Muray Batu sudah memastikan diri sebagai yang terbaik.

 

 

LAGI-LAGI AKA SAKA MENDOMINASI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Khusus kelas love bird, Podium I dan II diraih Rahayu dan Betty, sedangkan podium III masih diperebutkan 9 jawara yang memiliki nilai 100. Untuk kelas Cucak Hijau, Johan dan Yonif 81 yang sebelumnya memiliki nilai sama, 175.

Namun dengan kemenangan Johan meski hanya juara 3 di seri penutup telah menambah poin miliknya menjadi 200. Johan pun sukses memuncaki podium Klasemen Liga Vip Cucak hijau. Yonif 81 berada di posisi runner up dan Denok di peringkat III.

Untuk persaingan di kelas Muray batu, Pit Bull andalan Wawan Sae SF dan guntur Bumi sudah memastikan diri sebagai periah mahkota terbaik I dan II. Yang mengejutkan adalah kehadiran anak Langit andalan Bambang Resmob yang semula terpaku di peringkat IX, di seri penutup ini sukses membungkus prestasi emas dan melejitkan namanya ke peringkat III.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Mulai Minggu depan, 12 November, Liga Vip Kebokicak BC akan berganti nama menjadi Liga Kebokicak BC. Poin juara yang sebelumnya diperebutkan dari juara I-III khusus kelas Vip, di Liga Kebokicak akan diperebutkan oleh Juara I-V dan tidak dikhususkan untuk kelas Vip saja, tapi juga oleh jawara di kelas A, B dan seterusnya. Poin juara I-V adalah 100, 80, 60, 40 dan 20. Dengan perubahan ini, kompetisi akan lebih ketat," ujar Mr Karyanto, Ketua Kebokciak BC.

Sementara untuk laga reguler pda pekan ini, di kelas Love Bird Balibu A yang sarat kontestan, Tumiho milik Amin dari Rejosari berhasil mengemas prestasi emas diikuti Dosel orbitan Samsul dari Dupaktimur, Surabaya dan Naca milik Dani dari JNC Jombang.

 

TUMIHO, DOSEL DAN NACA, JUARA BALIBU A.

 

Pertarungan menarik terjadi di kelas Kenari yang diikuti duapuluhan kontestan, kelas ini dikuasai skuad Tim Berasan 17. Dua gaco yang mereka turunkan berhasil bertengger di podium I dan II. Juara I diraih Baladewa andalan Dody Timur dan di peringkat II diraih Hell Boy andalan Fajar. Dargombes orbitan Dimas FH yang biasanya moncer, kali ini harus puas bertengger di peringkat III.

Kelas kacer yang diikuti gaco-gaco papan atas, antara lain Satria Langit, Killer Bee dan Raja Roll menyuguhkan tontonan menawan. Tatapan para kacermania tertuju pada Robin yang tampil stabil sejak awal. Gaco andalan Rudi AL dari Mojoagung ini berhasil mengalahkan keperkasaan Killer Bee gaco lain Rudi AL serta Raja Roll andalan H Nur yang kerap merajai arena Kebokicak.

 

 

Arena Kebokica menjadi arena favorit kacermania di Jombang, karena inilah satu-satunya arena yang selalu dipadati pemain kacer dan rutin dibuka dua kelas. Untuk kelas B, Raja Roll andalan H Nur berhasil menguasai podium.

Selain kacermania, arena Kebokicak juga menjadi ajang silaturahmi para pemain Perci, Anis Merah dan Conin yangtergabung dalam komunitas. Kelas Conin yang tidak ada di tempat lain, di Kebokicak rutin digelar. Belasan pemain nimbrung menggantang gacoannya. Di kelas ini, Abimanyu berhasil meraih podium puncak diikuti Rocker dan Naruto.

 

DATA JUARA LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERASAN 17 KUASAI KELAS KENARI.

 

SENGIT, SATRIA LANGIT RAIH EMAS DI KELAS KACER A.

 

KEBOKICAK JADI AJANG SILATURAHMI KOMUNITAS CONIN. 

 

 

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang seri 10 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp