LOVE BIRD BABY DIIKUTI 42 KONTESTAN.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN V SERI 4

Pimpin Klasemen, Amburadul Dibanderol Tinggi

Kali pertama tampil di Liga Kebokicak Seri I, Amburadul, cucak hijau orbitan Mr Kam dari Suka-Suka SF masih ditawarkan 2 juta. Kini, setelah performanya stabil, Amburadul dibanderol 5 juta. Namun bila moncer di Gus Dur Cup I, banderolnya akan beda lagi.

Prestasi Amburadul terbilang stabil sejak ditampilkan kali pertama di Liga Kebokicak Seri I bulan kemarin. Prsestasinya pealing apes di peringkat III, itupun cuma sekali. Paling sering meraih juara I dan II, di sejumlah arena di Jombang Raya. Antara lain di Kebokicak BC, Gerdupapak, Maeztro, Geneng BC, Sengon BC, Taras BC dan Keplaksari BC.

 

 

KARDI DARI JBC RAIH EMAS DARI KELAS BABY DAN PAUD.

 

Di Liga Kebokicak, Amburadul saat ini pada Minggu berada di puncak klasemen. Apalagi, dengan tambahan poin 200 dari penampilannya di Liga Kebokicak, 10 Desember. Nilainya makin melejit dan menjauh dari pesaingnya. Amburadul memimpin dengan nilai 460, sedangkan posisi runner up ditempati Gajahmada andalan Martono dari Tanjunganom dengan nilai 200.

 

===================

YANG INGIN JUARA,  JANGAN TAKUT MENCOBA. Sekarang, ada produk yang lagi ngehit dan banyak dicari. Banyak yang merasa cocok, selain harga lebih ekonomis alias terjangkau, kualitas tetap terjaga, juga cocok buat burung kesayangan karena khasiat cepat bisa dilihat dan dirasakan.

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

================

 

Amburadul terus stabil di jalur prestasi papan atas. Maka tak salah bila kini banderol yang dipatok Mr Kam juga turut melambung. Ia mematok harga 5 juta rupiah. “Pas juara I di Liga Kebokicak Seri I saya tawarkan 2 juta tidak ada yang mau. Sekarang saya buka harga lima juta. Setiap kali turun tidak pernah gagal memboyong trophy, jadi wajar dong kalau harganya juga naik. 31 Desember nanti, Amburadul akan saya turunkan di Gus Dur Cup,” ujar Mr Kam.

 

WILDAN SIAP MENURUNKAN KATTY DI GUS DUR CUP.

 

Di gelaran Kebokicak BC pekan ini, untuk kali pertama panitia membuka kelas love bird baby. Meskipun masih baru, kuantitas kontestannya cukup signifikan. Di kelas baby A diikuti 42 kontestan dan di kelas B diikuti 23 kontestan. “Alhamdulillah, kelas Baby banyak peminatnya. Kelas ini kami buka karena banyakanya permintaan dan masukan dari Kicaumania,” ujar Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Pertarungan di kelas Baby relatif sengit. Banyak gaco ipik-ipik yang rajin negekek dengan durasi pendek. Atun orbitan Wawan Dari Tim Kocar Kacir berhasil mencatat poin tertinggi di kelas A. Sedangkan di kelas B, Elsa orbitan Kardi dari JBC terpantau paling sering ngekek .

 

JOKER SF MERAJAI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Di kelas Love Bird Dewasa, tiga gaco mapan berhasil meraih prestasi emas. Mereka adalah Semo andalan Yovi dari Joker SF merajai kelas VIP, Gracia andalan Kardi meraih juara I di kelas A, dan Anjani milik Ike dan Dian dari P2h KSR Jombang menguasai podium utama di kelas C. Prestasi ini turut melambungkan nilai Anjani hingga memuncaki klasemen sementara Liga Kebokicak dengan nilai 280.

Di kelas paud yang sarat peserta, baik di kelas A maupun B, terjadi pertarungan sengit. Wildan dari Sengon yang menurunkan Katty di kelas B sukses memboyong trophy teratas setelah nilainya mampu mengungguli Pokemon andalan Narada dan Kuntil orbitan 994 dari Gazebo SF.

 

31 DESEMBER, LADUSING MERAPAT KE GUS DUR CUP I.

 

Di kelas Muray Batu Vip, vokal lantang yang dilontarkan Ladusing andalan Kafi dari Brodot mampu menutup kehebatan rivalnya. Ladusing meraih juara I di kelas Vip. “Ladusing tadi mampu membongkar semua lagu isian. Antara lain cililin, kapas tembak dan kenari. Ladusing akan saya siapkan turun di Gus Dur Cup I pada 31 Desember,” ujar Kafi.

Laga di kelas Pleci yang pesertanya mencapai 30-an burung, dimenangkan oleh Arjuna andalan Dedy CB dari Fams Kompak. Di peringkat II diraih Bintang Kecil andalan H Tahta dari PCMI Jombang. Kedua gaco ini tampil stabil dan berhasil mengulang suksesnya di kelas B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR KAM SIAP LEPAS AMDURADUL.

 

 

ARJUNA DAN BINTANG KECIL KUASAI KELAS PLECI.

 

 

 

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang putaran v seri 4 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp