KELAS LOVE BIRD TIDAK PERNAH SEPI.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN V SERI 3

Durasi Logawa Seperti Kereta Api

Ngekek durasi Panjang, Logawa KA andalan guteh dari Jombang berhasil meretas prestasi teratas di Liga Kebokicak BC pada Minggu, 26 November.

Gak cuma rajin ngekek bak kereta api, Logawa KA love bird andalan Guteh dari Jombang SF juga terbilang istimewa. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang 2 (P2) saat turun di kelas Vip. Dari akumulasi nilai awal, tengah maupun akhir, Logawa melejit meninggalkan rivalnya.

 

 

LOGAWA KA PIMPIN KLASEMEN LOVE BIRD.

 

Pak Out andalan Dwi Pradhana pun harus puas menempati posisi runner up. Persaingan ini ternyata berlanjut di hasil klasemen sementara Liga Kebokicak. Logawa KA berada di puncak dengan nilai 220, sementara Pak Out mengancam dengan nilai 180, setara dengan poin yang diraih Je Jhe milik Eko dari Sengon.

Persaingan di kelas Cucak hijau juga mengundang decak kagum. Kali ini banyak mata yang tertuju pada Amburadul andalan Mr Kam dari Tim Suka-suka. Meski kalah oleh Jabrik yang dikawal Eko dari Ploso BC di kelas Vip, Amburadul mampu mendulang poin penuh di kelas A.

 

 

Prestasi ini membuat Amburadul melejit ke puncak klasemen sementara dengan nilai 260. "Amburadul cukup lama mengalami kendala bulu. Baru Minggu lalu bisa tampil lagi dan alhamdulillah kali ini bisa juara II di kelas Vip dan juara I di kelas A," kata Mr Kam yang rutin buka lapak aksesoris sangkar di Arena Kebokicak setiap hari Minggu.

Pemegang klasemen puncak lainnya yang tak ingin kehilangan mahkotanya di kelas Muray Batu adalah Aselik dari Sumber Mulyo dengan gaco andalannya Arjuno. Di even ini, Arjuno kembali tampil menawan dan membungkus prestasi emas sekaligus menjauhkan diri dari ancaman Densus andalan Wibisono dari Jenggolo. Kairo milik Dana dari Gudo BC yang baru kali ini merapat di Arena Kebokicak berhasil meraih juara II. Dengan poin 80, Kairo berada di peringkat 7.

 

AMBURADUL MERAJAI KELAS LOVE BIRD, MR KAM MELEJIT.

 

Kelas kacer yang mulai dimasukkan Liga di Putaran ke-5, mampu meningkatkan suhu kompetisi. Banyak gaco hebat yang ambil bagian di kelas ini. Namun Smule andalan Rojik dari Jogoroto masih menjadi yang terbaik. Di Kompetisi Liga Kebokicak, Smule menjadi gaco tersukses. Dengan raihan 460 poin, Smule memimpin klasemen kelas kacer.

Seperti even-even sebelumnya, Kebokicak merupakan arena favorit Pleman dan komunitas Conin. Bahkan, pekan ini, Tanoshi dari Mojokerto ngluruk Kebokicak untuk membuktikan kehebatan pleci koleksinya. Granat dan Histeris ternyata mampu membungkam pleci hebat dari Jombang.

 

JAWARA KELAS MURAY BATU VIP.

 

Kelas Conin pun masih mampu menjaring puluhan kontestan. Di laga ini, juara I Conin diraih Kharisma milik Pandugo SF dari Quality Garden di kelas A dan Kliwon milik Hadi dari Kayangan di kelas B.

"Untuk informasi tambahan, tanggal 31 Desember, Kebokicak dan Kicaumania Jombang menggelar even tingkat Nasional bertajuk Gus Dur Cup. Brosur sudah tersebar, tiket bisa dipesan mulai sekarang. Info even Gus Dur Cup bisa diikuti di website burungnews.com dan tabloid Agrobis Burung," kata Mr Karyanto, Ketua Kebokicak.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SMULE GACO TERSUKSES DI LIGA KEBOKICAK.

 

PEMBUKTIAN TANOSHI SEBAGAI YANG TERBAIK DI KELAS PLECI.

 

KHARISMA MONCER DI KELAS CONIN.

 

 

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang putaran v seri 3 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp