GANTANGAN KEBOKICAK BC JOMBANG. APRESIASI BUAT KOMUNITAS ANIS MERAH JOMBANG DAN KEDIRI BUKA 2 KELAS.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG

Diapit Lomba Besar, Kebokicak Tetap Eksis

 

 

Arena Kebokicak BC terbukti tak goyah dengan adanya lomba besar di sekitarnya. Ada Launching GBC di Jombang Kota dan even kerjabareng Panji 14 dengan Kunjang BC, Peserta di Kebokicak tetap membludak.

Lagi, arena Latber Kebokicak di SDN Kwaron, Diwek Jombang tetap meriah, meski pada saat yang sama, Minggu, 24 September di Jombang Kota tengah digelar even Launching GBC, sementara di arena Kunjang BC juga digelar Latpres oleh Panji 14. Kebokicak BC memang punya masa militan yang sulit ditandingi arena lain di Jombang Raya.

 

 

Kuantitas pesertanya pun nyaris stabil. Kelas love bird masih dibuka 6 kelas. 3 kelas dewasa dan 3 kelas paud, pesertanya penuh dan sedikit berkurang saat menginjak kelas C. Kelas-kelas lainnya seperti cucak hijau, kacer, muray batu, kenari, pleci dan anis merah juga stabil. Malah untuk anis merah tetap dibuka dua kelas seperti biasanya.

"Kalau dibilang tetap ramai memang iya, tapi tentu ada pengurangan berapa persen lah. Karena para pemain banyak yang mondar-mandir. Setelah menggantang gaco di Kebokicak, langsung berangkat ke GBC, begitu juga sebaliknya," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Pertarungan di kelas Love Bird Vip berlangsung sengit dan ketat. Gaco-gaco yang diturunkan memiliki kualitas durasi ngekek yang relatif sama. Yang menetukan tinggal durasi kerjanya. Rahayu orbitan Woody dari P2H KSR berhasil moncer di kelas ini. Je Jhe milik Eko dari Sengon BC dan Betty andalan Tony dari Tim Kurat-karit menguntit di belakangnya.

 

 

Di kelas cucak hijau, Vip dan A, Sarip andalan Roy Yudha dari Sengon BC berhasil mendominasi podium teratas. begitu juga dengan kelas Kacer, Bolodewo andalan Wahyu dari Tim Arjoe tak terkalahkan di dua sesion.

"Terimakasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan Kicaumania yang setia turun di arena Kebokicak. Kamis besok Kebokicak tetap buka seperti biaa dan Minggu juga normal seperti biasa. Raih bonus uang tunai untuk kelas-kelas yang ditentukan Kebokicak dan jang biarkan poin klasemen gaco anda terkejar oleh rival anda," bilang Karyanto, Ketua Kebokciak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp