GANTANGAN KEBOKICAK BC, SIAPKAN LATPRES RUTIN AKHIR BULAN 30 JULI.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG

30 Juli Gelar Latpres Tanpa Potongan

 

 

 

Minggu 30 Juli, Kebokicak BC yang bermarkas di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang bakal menggelar Latpres rutin akhir bulan. Seperti biasanya, kelas Utama Latpres ini dibukan dengan banderol Rp 60 ribu hadiah Rp 800 ribu.

Kelas Utama ini dibuka untuk kelas Love Bird, Muray Batu dan Cucak Hijau. "Khusus kelas ini, berapapun pesertanya, hadiah tetap utuh alias tanpa potongan, tanpa batas minimal peserta," kata Karyanto, Ketua Kebokicak.

Sedangkan untuk kelas selanjutnya, dibuka dengan banderol Rp 40, 30 dan 20 ribu dengan hadiah Rp 400, 300 dan 200 ribu minimal 32 peserta. Untuk gelaran Latpres ini, panitia akan memanggil juri-juri profesional yang namanya dirahasiakan untuk menjamin fair play penilaian.

 

 

"Kita akan pakai juri-juri dari luar kota. Siapa saja meraka, kami rahasiakan agar penilaiannya lebih fair play. Sisitim lomba masih tetap tanpa teriak, bila ada yang melanggar, kami tidak segan untuk menindak tegas dengan sangsi diskualifikasi," lanjutnya.

Selain hadiah uang tunai, panitia juga menyiapkan trophy eksklusif untuk para pemenang, serta hadiah doorprize untuk hiburan, antara lain ada televisi dan uang tunai yang diundi di akhir acara.

"Tiket bisa dipesan dari sekarang lewat sms ke sekretariat: 0856 4567 7576. Tapi hotline ini hanya untuk pesan tiket saja, bukan nomor gantangan," tutup Karyanto.

 

JUARA DAN KLASEMEN LIGA VIP KEBOKICAK BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp