KLASEMEN KELAS LOVE BIRD MASIH FAVORIT DI KEBOKICAK BC

LIGA KEBOKICAK BC SERI 6

Klasemen Love Bird Tertinggi, Raja Gula Geser Helicopter

Tercatat ada 92 gaco love bird bertarung di kompetisi Liga Kebokicak BC Putaran IX. BK, Maisyaroh dan Surti masih menempati podium papan atas. Di kelas Kenari, Raja Gula melejit ke puncak klasemen.

Liga Kebokicak BC baru berjalan enam seri. Tapi yang menarik, di kelas love bird sudah ada 92 gaco yang mengisi line up klasemen sementara Liga Kebokicak BC. Ini adalah rekor jumlah terbanyak selama gelaran liga yang sudah berlangsung 9 putaran.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di Liga Love Bird, BK andalan Team P2h Ksr Mjr masih tetap yang teratas. Malah, pada pekan lalu berhasil menambah poin signifikan, hingga kembali menjauhkan jarak dengan rival terdekatnya, Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF.

Hingga seri 6 ini, BK sudah membukukan nilai 1240, sementara Maisyaroh mengikuti di belakangnya dengan nilai 620. Peringkat tiga diisi Surti andalan Aris dari KLB dengan poin 320, unggul 20 poin dari Pikachu andalan Tebe dari Khilaf Jr 45.

 

 

Pertarungan menarik juga terjadi di kelas Kenari. Raja Gula andalan Chandra RG Kenari Jombang yang sudah lama absen dari LIga Kebokicak karena kendala bulu, sejak seri 5 sudah mulai terlihat dan kembali tampil garang.

Baru turun dua kali, Raja Gula selalu berhasil merebut podium teratas, hingga poinnya di Liga Kenari melejit ke podium teratas. Raja Gula kini mengantongi nilai 200, menggeser dominasi Bon Cabe andalan Shindu dari Rol Neyak yang terpaku di angka 180 dan Helicopter andalan Aziz M yang berada di angka 160.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc seri 6 raja gula helicopter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp