JAWARA LIGA KEBOKICAK BC KELAS PERCI

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC SERI 6

Jawara Liga Konin Ditentukan Lewat Tos

Liga Kebokicak BC untuk kelas Kenari, Perci dan Konin sudah tuntas. Khusus kelas konin, karena poin tertinggi diraih tiga gaco, Kotori, Pak Tua dan Kucing Garong, maka juaranya ditentukan lewat tos.

Sampai seri penutup, Kotori milik Imam dari KMJ Jombang, Pak Tua milik Ichan Tok dari KMJ Jombang dan Kucing Garong milik Teguh dari KMJ Jombang meraih poin tertinggi di liga kelas konin, yakni 540.

 

 

JAWARA LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG KELAS KENARI

 

Untuk menentukan siapa yang layak menyandang gelar juara liga, I, II dan III, maka panitia Kebokicak BC menawarkan dua opsi. Yakni, diadakan tanding ulang khusus untuk ketiga gaco ini, ataukah diundi lewat adu tos.

Ketiga pemilik gaco yang dimoderatori Kartyanto Ketua Kebokicak BC, sepakat memilih dilakukan tos. "Biar Dewi Fortuna yang menetapkan pilihannya. Jadi kita lakukan tos saja," kata Ichan yang diamini kedua rekannya.

 

 

Dari adu keberuntungan ini, ternyata tangan dingin Imam pemilik Kotori lebih disukai Dewi Fortuna. Tropi liga berikutnya menjadi milik Ichan dengan gaco andalannya Pak Tua, dan podium tiga jatuh ke tangan Teguh pemilik Kucing Garong.

Beda dengan kelas konin, untuk jawara Liga di kelas Kenari dan perci lebih mulus. Well 3 andalan Dana Well meraih Tropi Liga Terbaik dengan total nilai 540, tropi liga kedua diraih Kanza andalan Andik Apache dengan nilai 380 dan tropi liga ketiga direbut Argo Wilis adnalan Dody TP dengan nilai 240.

 

JAWARA LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG KELAS KOLIBRI NINJA

 

Sedangkan untuk jawara Perci, Zombie yang tampil stabil sejak awal liga hingga seri 10, berhasil meraih poin 1080. Gaco andalan Bagus dari Pule SF berhak menerima tropi liga terbaik di kelas perci, diikuti Kartike andalan Bi Dunk's dengan nilai 840 dan Wage Pitu milik Picho dengan nilai KPPR.

Dengan barakhirnya Liga kenari, perci dan konin, maka untuk seri selanjutnya, liga untuk tiga kelas ini dibekukan. "Untuk sementara waktu, kita tangguhkan dulu liga Kenari, Perci dan Konin. Liga baru dimulai lagi setelah liga untuk love bird, kacer, cucak hijau dan murai batu selesai," kata Karyanto.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Saat ini, liga untuk love bird, kacer, cucak hijau dan murai batu baru memasuki seri ke-6. Tinggal 4 seri lagi, jadi tidak terlalu lama untuk menunggu. "Lebih kurangtinggal satu bulan lagi semua liga sudah berakhir. Setelah itu baru kita buka lagi serentak untuk semua kelas, biar penyusunan poin liga lebih teliti dan akurat," lanjutnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TROPI JAWARA LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc seri 6 kotori pak tua kucing garong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp