ARIF JABRIK DAN MB BEJO

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI XV

MB Bejo Tampil Elegan, Kartini Minta Mahar N Max

Tampil mewah dengan gaya full nge-play dan obral lagu roll tembak, Bejo andalan Arif Jabrik tak terbendung saat tampil di Liga Kebokicak BC Jombang seri XV, Minggu 23 Februari 2020. Di kelas LB Fighter, Kartini raih double winners.

Bejo yang rajin membongkar suara kenari dikombinasi love bird dan prenjak betina, membuat aksinya di kelas Murai Batu Vip terlihat mencolok dan dominan. Tim juri pun tak ragu melangkah ke arah Bejo untuk membenamkan bendera koncer A Mutlak.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Bukan sekali ini Bejo mempertontonkan kehebatannya. Di berbagai gantangan, gaco yang aslinya memiliki panjang ekor 20 cm ini juga kerap tampil elegan dan memboyong tropi utama.

"Sebenarnya, ekor Bejo panjangnya 20 cm. Tapi karena sering dipatuk, jadi patah dan terlihat janggal. Untungnya, hal ini tidak mempengaruhi penampilan Bejo saat di atas gantangan. Performanya tetap maksi dan rajin membongkar suara roll tembak dengan gaya ngeplay," kata Arif Jabrik dari Ampera BC.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Soal perawatan pun, tidak ada yang ribet dari gaco asli Medan ini. Mandi bisa pakai bak mandi, bisa pakai cepuk atau disemprot pakai jet spray. "Kalau turun dua kali, maka harus mandi dua kali juga. Di lapangan, mandinya cukup disemprot sampai basah," kata Jabrik.

Kendati selalu top form, ternyata Bejo punya kelemahan. Ini terlihat saat tampil di kelas Murai Batu A atau sesi kedua. Penampilan Bejo tidak sedahsyat saat berlaga di leg pertama, meski tetap rajin membongkar suara kenari dan love bird.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Kelemahannya adalah, performa Bejo sedikit menurun karena tepat di sebelahnya Bejo berhadapan dengan murai batu Borneo. Kendati demikian Bejo tetap mampu bertengger di podium tiga.

Podium satu dan dua menjadi milik Takoyami andalan H Deni dan Genthiri milik Hendra dari Jombang. "Meskipun tetap rajin, tapi performanya tidak segarang tadi karena di sebelahnya ada gaco Borneo," kata Jabrik menganalisa.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pertarungang sengit juga terjadi di kelas Love Bird Fighter. Dibuka tiga kelas, kelas Vip dan A nyaris full gantangan. di sesi ini, Kartini andalan Arjuno dari Duta Sunda Empire berhasil merebut dua podium teratas.

Di kelas Vip, Kartini mendapat sebutan bintang 3 dan super 1. Sedangkan di kelas A, Kartini berhasil membukukan durasi bintang 2, super 4 dan masih 2. "Kalau ada yang mau, bolehlah kalau ditukar N-Max," kata Haruko, pemilik Kartini.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Gaco yangnyaris mengimbangi durasi Kartini adalah BT, Holly dan Putri Sulung. BT andalan Team P2H Ksr Mjr merebut juara II di kelas Vip. Sedangkan Holly andalan Sira dari Tenger Gresik meraih juara II di kelas Fighter A.

Putri Sulung andalan Nanang Sadam yang dikawal Pipin, berhasil meraih juara III di kelas Vip dan A, serta juara I di kelas Fighter B. "Alhamdulillah, Putri Sulung masih bisa mengimbangi durasi lawannya," kata Pipin merendah.

 

JUARA KACER A

 

Di kelas Love Bird M2 A, Santri Alim yang dikawal Unyil dari Liliana SF berhasil meaih poin tertinggi. gaco ini merebut juara I setelah mengalahkan Eiger White milik Eko Jamix dan Mawar milik Juno dari LP SF.

Di kelas B, aksinya kembali dominan dan berpeluang mengulang sukses. Sayang, Minory JR andalan Thato dari KSR SF lebih unggul. Minory berhasil merebut juara I diikuti Minion andalan Mr Brian dari Tanpa Nama, dan Santri Alim menempati podium tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, penampilan Zamrud andalan Eko Arpas yang diharapkan top form, ternyata malah berbanding terbalik. Gaco ini terpantau didis dan gagal mengisi line up juara. Justru Bangkit andalan Hendra dari S43MO BC yang rajin mengobral suara roll tembak.

Bangkit meraih juara I, Holik milik Rozikin dari Kedawung meraih juara II dan Ababil andalan Agoes Joe meraih juara III. "Ini kemenangan yang tertunda. Saya yakin, Zamrud masih bisa menunjukkan aksi terbaiknya," kata Eko Arpas yang berambisi meraih podium, untuk mengamankan posisi Zamrud sebagai pemuncak Klasemen Liga.

 

JUARA KONIN A

 

Asa Eko Arpas terjawab saat menggantang Zamrud di kelas Cucak Hijau A. Menempati nomor 33, Zamrud sama sekali tidak didis. Dariawal sampai akhir penilaian rajin mengumbar suara kapas tembak dan cucak jenggot yang dibawakan dengan durasi mewah.

Zamrud berhasil meraih juara I, sekaligus mengamankan tropi Liga Kebokicak BC untuk kelas Cucak Hijau. "Didis adalah momok bagi pemain cucak hijau. Alhamdulillah, di sesi kedua, Zamrud sama sekali tidak terlihat didis, dan meraih juara satu," kata Eko.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

KELAS LOVE BID FIGHTER A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri xv mb bejo lb kartini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp