JUARA MURAI BATU A DI GELARAN MINGGU 23 FEBRUARI 2020

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI XV

MB Bejo Merangkak Dari bawah, CH Zamrud Lolos dari Kudeta

Murai Batu Sikatan dan Cucak Hijau Zamrud memastikan diri sebagai pemuncak klasemen di Liga Kebokicak BC Jombang. Yang menarik, MB Bejo andalan Arif Jabrik yang semula tidak diunggulkan, berhasil parkir di peringkat III.

Ketat dan menegangkan, kompetisi memperebutkan podium 1, 2, dan 3 klasemen Liga Kebokicak BC yang digelar 15 seri dan berakhir Minggu lalu, 23 Februari 2020. Untuk pemuncak klasemen, sudah dipastikan, Sikatan milik Slompreng dari KMB yang menjadi jawara Murai Batu. Sedangkan di Liga Cucak hijau, diraih Zamrud milik Eko Arpas dari Jombang.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Zamrud sebenarnya bisa saja tergeser oleh Rafa yang poinnya hanya terpaut 100 saja. Tapi di akhir Liga, Zamrud berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau A, sedangkan Rafa hanya mampu parkir di peringkat IV di kelas Vip.

Zamrud berhak menyandang gelar Jawara Liga Cucak Hijau dengan poin akhir 930, diikuti Rafa andalan Guntur dari Berasang dengan nilai 770, dan podium tiga direbut Sahara andalan Ragil dari Ababil SF yang hanya unggul 10 poin dari Diamond andalan Azhar dari Anker SF. Sahara meraih poin 580, sedangkan Diamond 570.

 

JUARA CUCAK HIJAU A DI GELARAN MINGGU 23 FEBRUARI 2020

 

Di Liga Murai Batu, kehebatan Sikatan memang tak terbantahkan. Gaco ini sangat stabil. Dari seri awal sudah memimpin hingga meraih poin 1040. Poin ini jauh mneinggalkan peraih podoium II, Genthiri andalan Hendra dari Jombang yang mengakhiri seri Liga dengan poin 830.

Jeep andalan H Rofeq dari Warujayeng yang sudah stay dengan poin 450, sebenarnya berpeluang mengunci podium tiga. Tapi, ada Bejo yang grafik prestasinya stabil di seri-seri akhir.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Bejo berhasil melewati poin Jeep di seri akhir dengan tambahan 160 poin, dari juara I kelas Murai Batu Vip dan juara III kelas A. "Alhamdulillah, Bejo akhirnya bisa merebut podium tiga di Liga Kebokicak BC. Semoga di Liga berikutnya bisa lebih baik lagi," kata Arif Jabrik.

Sebagai tambahan informasi, tropi jawara Liga Cucak Hijau dan Murai Batu akan diserahkan panitia Kebokicak di Latpres Kebokicak yang akan digelar hari Minggu, 1 Maret 2020 di Base Camp Kebokicak BC, di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri xv mb bejo ch zamrud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp