KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI XII

Sekali Tarik, Durasi LB Kirana Tembus 90 Detik

Kejutan terjadi di kelas Love Bird Fighter Vip di Liga Kebokicak BC Jombang Seri XII, Minggu 26 Januari 2020. Kirana milik Almarhum Roni menguasai kelas Love Bird Fighter. Gaco ini sekali ngekek tembus 90 detik.

Sistem lomba tanpa teriak atau silent contest yang diterapkan Gantangan Kebokicak BC yang bermarkas di SDN Kwaron II, Diwek Jombang adalah daya tarik terbesar dari gantangan tertua yang ada di Jombang ini.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Selain, areal parkir yang luas dan teduh, juga paddock yang mengelilingi gantangan, membuat para pemain tidak ingin meninggalkan arena sebelum gaco yang diusung berlaga di semua kelas. Meskipun tajuknya Latber, kelebihan dari Gantangan Kebokicak tersebut mampu menarik minat para pemain dari Jombang Raya hingga luar kota seperti Kediri, Nganjuk, Mojokerto, Lamongan hingga Bojonegoro.

"Alhamdulillah Kebokicak selalu di hati para pemain. Terimakasih juga buat apresiasi, dukungan dan partisipasi yang diberikan teman-teman pemain kepada kami. Untuk menjaga kepercayaan itu, kami akan mengutamakan penilaian yang fair play dan memberikan pelayanan terbaik," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC yang juga bertindak sebagai MC.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Kelas Love Bird, Cucak Hijau dan Murai Batu adalah ikon andalan Kebokicak, selain kelas kacer yang bisa menarik animo kacermania hingga separuh gantangan, kelas Konin, Perci, Kenari, dan Branjangan juga tidak pernah absen dari gelaran.

Di gelaran hari Minggu, 26 Januari 2020, ada kejutan di kelas Love Bird Fighter Vip yang pesertanya nyaris penuh. Kejutan ini dicetak oleh Kirana, Love Bird andalan H. Roni dari 5758 SF yang baru saja meninggal dunia Kamis lalu, 23 Januari.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Kirana adalah gaco yang diboyong H. Roni dengan mahar sepeda motor Hinda Scoopy dari Pemain Tuban. Di Latber Kebokicak, Love Bird biru cobalt ini menempati nomor 46. Yang menarik dari gaco ini, Kirana hanya ngekek sekali, itupun di akhir penilaian.

Durasi yang dicatatnya adalah Bintang 10 atau berkisar 90 detik dan berhasil meraih juara I dengan nilai 560. "Alhamdulillah, ini adalah penghormatan buat Almarhun H. Roni," kata Andri Brewok yang mengawal Kirana.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Kirana mampu membabat poin yang dikumpulkan Ratu Kidul andalan SPN dari SPN SF. Menempati nomor 64, Ratu Kidul meraih juara II dengan nilai 284. Gaco ini mencatat durasi super 2, panjang 2 dua kali dan poin pendek dua kali. Amanah milik H Sutomo dari Numanie mengunci podium tiga dengan nilai 230.

Turun lagi di sesi kedua, kelas Love Bird Fighter A, Kirana sama sekali tidak mau ngekek. Gaco yang berhasil merebut podium terhormar adalah Jee Kriting andalan Hani dari MRT SF, diikuti Sarmento andalan Dimas dari Over Race dan Siti milik Team P2h Ksr Mjr.

 

JUARA LOVE BIRD REGULER

 

Kelas Love Bird Vip adalah kelas baru di kebokicak BC. Sebelumnya, Love Bird Fighter hanya dibuka kelas A dan B dengan tiket 20 ribu. Dengan dinaikkannya menjadi kelas Vip, banderol tiketnya juga ikut naik menjadi 30 ribu Rupiah.

Love Bird Reguler juga menjadi kelas debutan di arena ini. Meski pesertanya belum penuh, namun dengan jumlah hampir 30 kontestan, jauh ada kemajuan dibanding kelas P2 yang sudah dihapus.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas ini, podium puncak direbut Dobleh yang jadi andalan H Ebes dari Ardini BF. Dobleh meraih poin 350 mampu mengalahkan Pangsit yang dikawal Rasta dari Rasta SF dengan nilai 292. "Ternyata animo pemain lebih suka kelas Reguler daripada kelas P2," jelas Karyanto.

Di kelas Branjangan yang rutin dibuka dua kelas, podium puncak direbut dua gaco berbeda. Di kelas A yang menjadi kelas pembuka, juara I direbut Rencong andalan Polo dari Argol SF. Sedangkan di kelas B, Berkah andalan Gus Habib ari Cukir yang jadi pemuncak laga.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Di kelas Konin, podium teratas juga dikuasai dua gaco berbeda. Kelas A menjadi milik Tole 002 yang diusung Jarwo Oke dari KMJ Jombang, sedangkan kelas B menjadi milik Satelit andalan Andi dari KMJ Jombang. Jemblunk andalan Jainul Arifin meraih juara II, baik di kelas A maupun B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M1 A

 

JUARA KELAS KACER A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA KELAS BRANJANGAN A

 

PARA PEMAIN KONIN

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri xii lb kirana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp