KELAS MURAI BATU VIP FULL GANTANGAN

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 8

Siapkan Hadiah Tanpa Potongan, Killer Bee Merajai Kelas Kacer

Kebokicak BC terus berbenah. Mulai Kamis depan, 24 Januari 2019, khusus kelas Cucak Hijau dan Love Bird Baby hadiah tanpa potongan atau losgan. Sementara di Liga Kebokicak BC hari Minggu, 20 Januari 2019, Killer Bee mendominasi kelas Kacer.

Zamora andalan Sulton dari Jombang memang stabil di kelas kacer hingga mmapu meraih poin tertinggi di Liga Kebokicak BC kelas Kacer. Namun, saat tampil di Liga Kebokicak BC Seri 8 Minggu kemarin, Zamora bertemu lawan tangguh.

 

 

KILLER BEE KUASAI PRESTASI PUNCAK KELAS KACER

 

Gaco itu adalah killer Bee andalan Rudy AL dari Mojoagung. Di kelas Kacer A, Killer Bee yang ditargetkan bakal menggeser dominasi Zamora mulai terbukti. Killer Bee merangsek podium teratas saat meladeni kehebatan Zamora.

Justru Zamora mengalami penurunan performa. Di kelas A, penampilan Zamora kurang menggigit. Maka wajar bila Zamora hanya bisa mengisi line up keempat di bawah Hunter andalan Ugik dari Pojok Kampung yang meraih juara II dan Bukanta andalan Mas Agik dari Bandarkedungmulyo yang meraih podium tiga.

 

ALAP ALAP MENDOMINASI KELAS MURAI BATU VIP

 

"Sudah seminggu ini Zamora tidak saya kasih vitamin Quatrrick. Kiriman belum datang. Soalnya Quattrick hanya bisa dibeli lewat online. Kemarin saya gak ngontrol kalau mau habis," bilang Sulton.

Hampir seluruh kelas pertama dan kedua yang digelar Kebokicak BC full gantangan. Antara lain untuk kelas love bird, baik baby A dan B, Balibu A dan B, M2 A, Love Bird Vip dan Fighter full gantangan. Untuk kelas Cucak Hijau Vip dan A, Murai Batu Vip dan A, jumlah peserta di atas 50 kontestan. "Alhamdulillah jumlah peserta kali ini lebih dari 800," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

 

Pertarungan di kelas Murai Batu berlangsung sengit. Di kelas Vip, Alap-Alap andalan Budi Lele dari Patianrowo sukses memboyong penghargaan tertinggi. Alap-alap berhasil mengalahkan Andalas milik Dita dari BRT Team.

Namun Andalas berhasil menjawab kekalahannya di kelas Vip dengan merebut podium utama di kelas Murai Batu A. Di kelas ini, ada Moreno andalan Malikd ari PzR yang memiliki catatan prestasi menawan, juga Exotice andalan Hery Wijaya dari Maeztro BC yang juga sering merajai kontes di berbagai arena.

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

Di kelas Kenari, Tong Pei andalan Aris dari Sonic SF berhasil meretas dua prodium emas. Di kelas A, Tong Pei berhadapan dengan Bon Cabe yang milik Shindu  dan di kelas B berhadapan dengan Kuro Sakti andalan Viky dari Sonic SF.

Hasil kompetisi di kelas love bird Vip, Bim Bim andalan Remon dari KLB kembali naik tahta. Tapi tidak seperti pekan sebelumnya, dimana Bim Bim berhasil nyeri juara I, kali ini hanya moncer di kelas Vip. "Kita kasih kesempatan pada yang lain," cetus Remon.

 

KELAS KENARI MULAI BANGKIT

 

Di kelas Love BIrd A,  Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF yang sudah menyandang gelar Jawara Love Bird di Liga Kebokicak BC putaran VII, pekan ini sukses mengeksekusi podium emas. Maisyaroh mengungguli poin yang diraih Gadis andalan Bowo dari Bandungkencur dan Sae milik Ipun dari KLB.

Di kelas Love Bird Balibu, Sufi yang dominan menggelontorkan durasi panjang, berhasil meraih poin tertinggi. Sufi yang dikawal Ajiz dan Dony Plolong dari KCT SF mengalahkan Togel andalan Kemponk dari Gentilank BC dan Cimol milik Arga dari Sayur Lijjo SF.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Love bird Fighter, Haho andalan Bunda dari Dempokgrogol mampu meraih poin tertinggi melebihi poin Gadis dan khusi. Lagi-lagi Gadis meraih podium dua sedangkan kushi mengunci podium tiga.

Dari meja siar panitia, Mr Karyanto yang bertindak sebagai Master of Ceremony (MC) menginformasikan, Kebokicak BC akan membuka kelas losgan atau kelas tanpa potongan. "Untuk Latber hari Kamis besok, 24 Januari 2019, khusus kelas Cucak Hijau A dan Love bird Baby A, berapapun pesertanya hadiah full tanpa potongan," siarnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS LOVE BIRD BABY B FULL GANTANGAN

 

SUFI MONCER DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

 

HAHO KUASAI PODIUM UTAMA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 8 killer bee

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp