JUARA KELAS KACER A.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 8

Klasemen Kacer Siliwangi dan SM Makin Ketat

Liga Kebokicak BC Jombang pada Minggu, 22 Juli memasuki seri ke-8. Di kelas kacer, Siliwangi berhasil mengungguli SM dengan selisih 20 poin, setelah berhasil merangkum juara I.

Arena Kebokicak BC adalah surganya para pemain kacer. Di gantangan lain, di Jombang Raya, kelas kacer tidak bisa melebihi 20 kontestan. Namun, di Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, kelas kacer bisa full gantangan.

 

 

KOMUNITAS KOLIBRI NINJA.

 

Namun, karena ada Launching Nine Star BC di Ploso, peserta kacer di arena Kebokicak mengalami penurunan signifikan. Untuk pekan ini peserta kacer di Kebokicak hanya tembus 32 burung. Untuk kelas lain seperti love bird dan cucak hijau, peserta tetap full gantangan.

Meski hanya ada 32 gaco, tapi karena terikat Liga yang sudah memasuki seri ke-8, rata-rata gaco kacer yang diturunkan memiliki kualitas dahsyat. Siliwangi andalan Jabrix dari Ampera BC berhasil mendominasi prestasi teratas. Dua kelas dilibas.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY B.

 

Sementara SM yang jadi pemuncak Klasemen di seri ke-7, kali ini hanya mampu meraih juara V dan II. Tambahan nilai 200 yang diraih Siliwangi di kontes ini membuat namanya melejit ke puncak, meninggalkan R7 andalan Slam dari Jenggolo yang menempati peringkat II dan SM milik Iput yang berada di puncak.

Kini, Siliwangi memimpin dengan nilai 620, unggul 20 poin dari nilai yang didapat SM hingga seri ke-8 pekan ini. "Masih tersisa dua seri lagi. Masih ada kesempatan untuk mengejar. Tapi kalau tidak fokus, bukan tidak mungkin peringkatnya akan terdegradasi. jadi, ikuti terus Liga Kebokicak BC," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC yang juga bertindak sebagai MC di kontes ini.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY C.

 

Arena Kebokicak BC juga menjadi surganya para pemain perci dan kolibri ninja. Di arena ini, kelas perci dan konin selalu ada dan prestasi yang diraih akan tercatat dalam poin liga. Karena itu, para pemain perci dan konin sangat antusias untuk merapat ke Gantangan Kebokicak BC.

Sementara itu, di kelas love bird, nama Ijan Janitra andalan Dony Plolong dari Rea Reo Hore masih menjadi yang terbaik. gaco ini makin kokoh di puncak meski di seri ke-8 ini hanya menambah nilai 140 dari juara III di kelas Vip dan juara II di kelas B.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Gaco yang sukses merebut podium puncak di kelas love bird Vip adalah Bim Bim andalan Ipun dari Mojowarno. Sedangkan di kelas A direbut Kurchil andalan Mbah Gimo dari Jambu dan di kelas B direbut Semar andalan Fadhil dari Kayen SF.

Kelas Love Bird Baby A menjadi kelas pembuka di Liga kebokicak Seri 8 pekan ini. Di kelas ini, Restu orbitan Hilda dari GBK SF berhasil moncer di puncak. Restu mengungguli nilai yang diraih Simon gaco debutan Khamid dari Pasar Pon.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU B.

 

Simon yang kalah di leg pertama berhasil mendongkrak performanya saat turun di kelas B. Simon ganti merebut podium puncak. Sedangkan Restu tertahan di podium tiga, dikalahkan Sarip orbitan Dian Team P2h Ksr Mjr.

P2h Ksr Mjr yang biasanya menguasai kelas Balibu, kali ini belum beruntung. Prestasi terbaik di kelas A direbut Joko Tole milik Rizal G dari Sayur Lijo SF dan podium dua direbut Sonya andalan Pri dari GBK SF.

Di kelas Balibu B, Rudal milik Santo dari Pundong mampu menjadi yang terbaik. Nilai Rudal meninggalkan Bang Ben yang diusung Hari CB dari GBK SF dan Nani andalan Juni dari Jombang.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Di kelas Murai Batu, Sikatan andalan Slompreng dari KMB dan Alap-alap andalan Budi Lele dari Patianrowo, Nganjuk bersaing ketat. Sama-sama memiliki lagu roll tembak mewah dan top form, hingga prestasi ditentukan dari durasi kerja.

Sikatan akhirnya ditetapkan sebagai yang terbaik di kelas Vip, sedangkan Alap-alap menjadi runner upnya. Turun di leg kedua, entah perawatan macam apa yang dilakukan Budi Lele hingga mampu mendongkrak performa gacoannya. Alap-alap berhasil merebut podium puncak, diikuti Anomali andalan us Arif dan Sikatan merosot di podium tiga.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, Hulex 87 berhasil meraih prestasi emas. Gaco andalan Arif dari Tambakberas jombang ini berhasil melejit ke peringkat II di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC seri ke-8, di bawah Sabar Subur andalan H Temon dari Rea Reo Hore.

Barokah andalan Pujianto dari Pule SF yang berhasil nyeri juara II di kelas Cucak Hijau Vip dan A, mendapat tambahan nilai 160. Dengan nilai itu, Barokah berhasil mengumpulkan nilai 360 dan menempati line up ketiga, hanya terpauty 20 poin dari Hulex 87.

 

KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN.

 

Untuk kelas debutan, love bird M2 yang mulai pekan ini digulirkan, animo para pemain lumayan besar. Sayang, panitia Kebokicak salah strategi dengan menempatkan kelas ini di urutan paling buncit, sehingga banyak pemain yang membatalkan pesanan tiket.

Kelas ini pun menjadi evaluasi panitia Kebokicak. "Alhamdulillah respon love bird lovers untuk kelas love bird M2 sangat besar. Tapi karena jadwal Love bird M2 kami tempatkan di urutan terakhir, banyak pemain yang tidak sabar. Karena itu, untuk latber Kebokicak Minggu depan, love bird M2 akan kami geser ke atas," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HULEX 87 RAIH JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

PERTARUNGAN SENGIT SIKATAN VS ALAP-ALAP DI KELAS MURAI BATU VIP.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 8 kebokicak bc kebokicak bc jombang klasemen sementara kebokicak bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp