JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 8

LB Tayo Makin Melejit, Super Bejo Merajai Kelas Kacer

Kelas Love Bird Fighter terus stabil di jalur full gantangan di Liga Kebokicak BC Jombang. Tayo andalan Mr Kepek jadi bintang lapangan, seperti halnya Super Bejo andalan Mr 34 L yang merajai kelas Kacer.

Liga Kebokicak BC pada Minggu kemarin, 21 April 2019 memasuki seri ke-8. Rivalitas makin ketat karena para pemain tidak ingin kehilangan momen berharga untuk menerima tropi kehormatan sebagai jawara Liga Kebokicak BC.

 

 

SIVA, RIRI DAN TWIN MONCR DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

Tidak hanya para pemilik gaco yang sudah anteng berada di papan atas klasemen sementara, sejumlah pemain yang optimis gaco andalannya berkualitas, berusaha mengejar ketinggalan dengan menurunkan gacoannya secara rutin.

Beberapa usaha itu berbuah manis, seperti yang dilakukan Mr Kepek dari BJ Sf, pemilik love bird Tayo yang prestasinya mengkilap di dua seri terakhir. Dominasi BK andalan Team P2h Ksr Mjr dan Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF pun mulai terancam.

 

 

Apalagi, saat turun di kelas Love Bird Fighter di gelaran Seri 8 kemarin, Tayo berhasil nyeri juara I. Prestasi ini telah menambah pundi-pundi poin yang sudah dikumpulkan. Malah, bisa jadi, saat ini posisi Maisyaroh di tangga Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC seri 8 yang ada di podium dua sudah terdegradasi.

"Hasil lengkap Klasemen Liga Kebokicak BC Seri 8 bisa dilihat di Burungnews.com. Yang jelas, persaingan di kategori love bird sangat ketat. Selain jumlah pesertanya paling banyak, poin antar gaco juga rapat," kata karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

JONI K DAN REJEKI USAI TAMPIL DI KELAS LB BALIBU A

 

Lain lagi dengan Siva, love bird andalan H Kalam dari RT 201 SF yang turun di kelas Love Bird Vip. Gaco yang digantang di nomor 57 ini nggrojok durasi lanjut hingga sempat beberapa kali disebut panjang. Karena bocor dan jedanya rapat, poin yang diraup Siva melejit dan tak terkejar, bahkan oleh Riri andalan Dwi dari RRD SF serta Twin yang dikawal Hendra dari RT 201 SF.

Tapi Siva tak berkutik saat turun di kelas Love Bird M2 A yang pesertanya hampir penuh. Karena di kelas ini durasi dibatasi sampai masih dua (M2), maka terlalu banyak durasi Siva yang terbuang. Untuk juara III di kelas ini sudah luamayan bagus.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Podium teratas di kelas M2 A dikuasai Hanabi andalan Kyuprit dari Banjarkerep yang sangat bocor. Poinnya bahkan lebih dari 500. Hanabi mampu membungkam Cimol andalan Arga dari Sayur Lijjo SF yang punya durasi mewah, serta Siva yang juga bocor tapi durasi di kisaran lanjut dan panjang.

Di kelas Love Bird Balibu A yang durasi maksimalnya dibatasi Lanjut Dua (L2), Carollin andalan Ujang yangdikawal Bambang Kendo Kenceng masih sulit ditaklukkan. Sehari sebelumnya, Carollin berhasil memboyong tropi dari arena Garda BC. "Carollin sudah lama tidak turun karena ada masalah. Kemarin di Garda sudah mulai jalan dapat juara tiga. Alhamdulillah di Kebokicak ini dapat juara satu," kata Bambang Golkim.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Carollin lepas dari kejaran Rejeki andalan Joni K dari Bodrek yang harus puas berada di podium dua, serta Idola andalan H Kalam RT 201 SF yang menempati podium tiga.

Sementara di kelas Kicauan, Cucak Hijau Vip masih di jalur penuh. M16 andalan Eko dariMojongapit berhasil meredam kehebatan Jabrik milik Abi dari Pandawa 05 SF dan gallardo andalan Abil PG dari RT 201 SF yang kerap moncer di podium papan atas.

 

PARA JAWARA KENARI DI LIGA KEBOKICAK SERI 8

 

Di kelas Murai Batu Vip, pertarungan sengit terjadi antara Tayo melawan Jamalu yang digantang berdekatan. Tayo di nomor 62 sedangan Jamalu di nomnor 64. Kedua gaco sama-sama rajin membongkar vokal mewahnya. Tayo yang membekal lagu rio-rio, srindit, cililin, kenari dan kapas tembak akhirnya mampu meredam kehebatan Jamalu andalan Ryan Klopo. Podium tiga menjadi milik Samson andalan Jun dari MBJ Team yang ada di nomor 42.

Kelas Kacer juga menyuguhkan duel sengit. Di kelas A, Super Bejo berhasil menyudahi perlawanan Horas yang diusung Afandi dari Jombang dan Mateo andalan AWN Jangkar Merah. Prestasi emas ini kembali disambar Super Bejo milik Mr 34 L dari SN Jombang yang dikawal Sukoco Tombo Ati saat turun di leg kedua atau kelas Kacer B.

 

KONIN MANIA JOMBANG

 

Arena Kebokicak BC kali ini juga diserbu para pemain Konin yang rata-rata mengibarkan bendera KMJ Jombang. Rawa Rontek andalan Andi P dan Deco andalan M Arifin menjadi penguasa podium di gelaran ini. Rawe Rontek moncer di kelas Konin A sedangkan Deco moncer di kelas B.

Di kelas Kenari, performa Raja Gula yang memiliki cengkok mewah dan durasi panjang masih sulit ditaklukkan. Raja Gula andalan RG Family memimpin di puncak, diikuti Bon Cabe andalan Shindu dari Rol Neyak dan Baskara andalan Budi dari Ita Itu SK BF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DIKAWAL SUKOCO, SUPER BEJO NYERI JUARA I DI KELAS KACER

 

KELAS MURAI BATU DI LIGA KEBOKICAK SERI 8

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 8 lb tayo super bejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp