MESSY SIAP MEREBUT GELAR JUARA LIGA KACER DI KEBOKICAK BC

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 8

PERSAINGAN LIGA KACER SANGAT KETAT

Tiga gaco kacer mengincar podium Liga. Yakni Horas, Sapu Jagat dan Messy. Saat ini Liga Kebokicak BC sudah masuk seri ke-8, dan ketiga gaco meraih poin 500-an.

Sampai Seri ke-7, Horas andalan Afandi dari Jombang masih enjoy memuncaki klasemen sementara Liga Kacer. Namun, setelah menjalani laga di Liga Kebokicak Seri ke-8 Minggu, 21 Oktober 2018 kemarin, perolehan poin mulai mengerucut.

 

 

KELAS KACER DI KEBOKICAK BC

 

Posisi Horas mulai terancam atau bahkan bisa dibilang sudah akan terdegradasi. Horas kini tidak sendirian ada di puncak klasemen. Horas dan Sapu Jagat milik H Afit yang dikawal Bule Koco berada di angka yang sama: 540.

Sementara Messy yang pekan lalu tertinggal jauh, pekan ini turut mendekati podium puncak. Dua prestasi emas yang direbut Messy di gelaran Minggu lalu, membuat Messy layak diperhitungkan.

 

 

"Saya optimis, Messy akan meraih piala Liga Kacer. Karena kondisinya saat ini sangat prima. Dengan tambahan duaratus poin, Messy sekarang sudah mengumpulkan nilai 500, tinggal sedikit lagi sudah bisa memimpin," kata Tulus, pengawal kacer Messy.

Berbesa dengan kelas lainnya, untuk Liga Love Bird, Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF makin kokoh di puncak dengan nilai 1060. Rival terdekatnya adalah Bim Bim andalan Ipun dari Mojowarno masih terpaku di angka 460.

 

REZA PEMILIK MURAI BATU NAKULA PENGUASA KLASEMEN LIGA MURAI BATU.

 

Posisi Bim Bim justru terancam dengan melejitynya Mahesa andalan Team P2H Ksr Mjr yang menguntit dengan nilai 420. Untuk kelas Love Bird, perebutan podium dua dan tiga akan berlangsung sengit.

Seperti Maisyaroh, pemuncak klasemen Liga Cucak Hijau juga akan sulit digeser. Raja Nangka andalan Rudi dari Mama SF kini memimpin dengan nilai 1060, sementara dua rival terdekatnya, Jagad milik Hendro dari Kertorejo dan Predator orbitan Dr Aang dari Sengon Tawang berada jauh di belakangnya, mengoleksi nilai 760 dan 500.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Untuk klasemen Murai Batu, Nakula andalan Reza dari Punokawan SF sudah memastikan diri bakal meraih gelar juara Liga. Dengan poin 1080, mustahil bisa dikejar Bodrex andalan Ovic Hyun Bin dari MBJ team yang saat ini baru meraih nilai 420.

Perebutan podium tiga justru akan menarik untuk dicermati, karena ada dua gaco yang meraih nilai 200. Yakni Sikatan andalan Slompreng dari KMB dan Jinabat andalan Tata dari Ampera BC.

 

 

Dan bukan tidak mungkin, Pecut 1000 andalan Jabrik dari Ampera BC, atau Sri rama andalan Erick Langgeng Mulya SF dan Mahadewa andalan Boy dari Belantara BC yang bakal menguasai podium tiga, karena sselisih poinnya relatif tipis.

"Masih tersisa dua seri lagi, tingkatkan terus perolehan poin dan jangan sampai lengah, karena bisa saja ditikam lawan di seri akhir," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc jombang seri 8 horas sapu jagat messy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp