KELAS LOVE BIRD DI GUS DUR CUP 2

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 5

Pesanan Tiket Gus Dur Cup Mulai Mengalir

Tidak bisa dipungkiri kalau kesuksesan Gus Dur Cup I dan II akan berimbas di Cup yang ke-3. Meski tanggal gelarannya masih satu bulan, tepatnya 29 Desember 2019, pesanan tiket Gus Dur Cup 3 sudah mengalir.

Rian Bogel dari Anker SF tak perlu ragu lagi untuk memesantiket Gus Dur Cup III buat gaco kesayangannya: Anak Lanang. Di gelaran Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang, Minggu (24/11), Anak Lanang bisa pamer durasi mewah.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Prestasi emas pun disambar di kelas Love Bird Fighter A, kelas yang punya prestis tinggi di gantangan Kebokicak BC karena selalu sarat kontestan. Pun, kualitas gaco yang diturunkan rata-rata sudah punya jam terbang tinggi dan membekal durasi mewah.

Dan yang jadi lawan terberat Anak Lanang adalah Patas, gaco andalan Benny dari Gebang SF yang tidak bida dipandang sebelah mata. Patas berhasil dikalahkan di kelas A. Tapi Benny yang tak kenal putus asa memberikan stimulus perawatan yang mampu mendongkrak gacoannya. Dengan mudah, Patas melibas prestasi emas di kelas Fighter B.

 

BROSUR gus dur cup 3

 

Gaco lain yang sudah pasti mengisi line up pemesanan tiket Gus Dur Cup III adalah Zamrud andalan Eko Arpas dari Tunggorono, Jombang. Gaco yang sudah beberapa kali moncer sebagai jawara Liga Kebokicak dan mengoleksi ratusan tropi dari berbagai arena ini langsung didaftarkan di kelas Gus Dur yang dibanderol 100 ribu dan Eksekutif yang dibanderol 70 ribu.

Kelas Gus Dur yang dibuka untuk kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kacer adalah tiket utama di Gus Dur Cup 3. Hadiah di kelas ini tanpa potongan atau losgan. "Untuk kelas utama di Gus Dur Cup 3 masih seperti tahun lalu, tetap 100 ribu. Hadiah tetap tanpa potongan, namun nominalnya kita tingkatkan menjadi 1,2 juta," bilang Karyanto yang menyebut, untuk pemesanan tiket bisa lewat Sekretariat: 0856-4567-7576.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 5 gus dur cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp