PANITIA DAN TIM JURI INDEPENDEN KEBOKICAK BC.

GUS DUR CUP, #2

JM Team Melejit Lewat Aksi Satria Langit, Cendet Sembara Tak Jadi Lepas dari Markas Hospital BC

Meskipun  gagal di kelas murai batu namun tak patah semangat bagi team Jangkar Merah pimpinan Abah Awim ini. Pemuda yang berpawakan slow dan humoris ini membawa lengkap amunisinya di gelaran Gu Dur Cup. Seperti Kacer Turbo, Satria Langit, Cucak hijau Zidane, dan Murai batu.

Namun yang masuk hanya gaco andalan yaitu Kacer Satria Langit yang sudah banyak mencicipi admosfer dan kerasnya di ivent terbesar. Sedangkan Cendet Sembara milik H. Roni Mandiri pengusaha kerodong tak jadi dilepas karena masih belum cocok harga dan penawarannya.

 

 

JUARA KELAS KACER SATRIA LANGIT MASIH SETABIL JUARA.

 

Minggu, 4 Desember 2022 jadi ajang adu kesaktian dan hoky antara burung jawara yang berada di Jawa Timur khususnya dan umumnya di seluruh nusantara. Bertempat di belakang SD Negeri Kwaron Diwek Jombang markas Kebokicak BC berada. Dimulai pukul 10.00 Wib tepat kelas pertama naik yaitu love bird fighter P1.

Bagai terpasang magnet di sekitaran arena gantangan para pemain tumplek jadi satu bahkan tiket habis terjual apa lagi yang kelas utama hanya 24 Gantangan. Semua itu terlihat dari bagai mana panitia Kebokicak memeberikan pelayanan yang maksimal dan selalu menggunakan juri terbaik apalagi penilaian juga transparan dan tepat kepada burung yang telihat baik dan menonjol.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Memang tak perlu diragukan lagi Kacer yang sekarang juga menjadi aicon team Jangkar Merah yaitu Satria Langit memperlihatkan kualitasnya sebagai burung terbaik, semua ivent sudah dicicipi. Pada kelas ini Satria langit tampil impresif.

“Alhamdulilah mas pada siang ini Satri Langit tampil apik dan mampu mengungguli lawannya. Meski terlihat tadi sampingnya juga neken dan mengobral tembakan namun Satria Langit tetap konsisten dan tampil satu titik, semua isian di keluarkan mulai awal hingga akhir. Untuk setingan Satria Langit nanti bias ditanyakan pada perawat saya mas Iput,” Bilang Abah Awim.

 

RONI MANDIRI TERSENYUM LEBAR LEWAT AKSI CENDET SEMBARA

 

Begitu pula pada sesi Cendet, Sembara milik H. Roni Mandiri pengusaha krodong Star Bird ini memberikan penampilan terbainya pada nomer gantangan 19 Sembara menari pada satu tangkringan dan semua isian bak dimuntahkan seperti Greja tarung, Trecetan panjangnya, Kunti sambung Kenari, serta masih banya lainya.

Terdengan dari slintingan telinga bahwa sing ini juga dipantau untuk di beli sama pemain asal Surabaya, namun belum cocok penawaran dan harganya H. Roni tak melepas Sembara. Mungkin kalau harga cocok dan sepakat pasti di lepas, berapasih harga cendet Sembara?

 

MURAI BATU NEW SOGOL JAWARA TIKET Rp. 330K

 

“Siap mas harga Sembara memang saya buka Rp 25 juta itu pun masih nego, kalau prestasi Sembara ini sudah tidak terhitung ari ivent di Jawa Timur ini sudah pernah masuk semua, ya nanti kalau ada yang cocok dengan harga segitu ya pasti saya lepas hehehe,” Kata H. Roni Mandiri (Sambil tertawa).

Murai batu New Sogol juga tampil elegan pada nomor gantang 52 di sesi tiket Rp. 330 ribu memberikan perlawanan dan penampilan istimewah, padahal di situ juga terisi burung mewah seperti, Lembu Suro, Santet, Siliwangi, Melon, Kancil. Namun kualitas terlihat jelas New Sogol membuat bangga pemilnya H. Nur Kholis dari Janti Mojoagung. Sehingga pada kelas murai batu Festival dikuasai New Sogol dari Janti Mojoagung Pada juara umum diraih TKD BC dan Razsa Jaya SF. (TIM BURUNGNEWS)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GUS DUR CUP JOMBANG, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA UMUM SF

 

JUARA UMUM BC

 

 

KATA KUNCI: gus dur cup jm team satria langit cendet sembara markas hospital bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp