DIAN WOODY (KIRI) ORBITKAN LOVE BIRD HASIL DOORPRIZE

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 1

Love Bird Hasil Undian Keluar Durasi Super

Sudah untung, masih bejo pula. Itulah yang dialami Dian Woody dari P2h KSR Mjr. Di Latpres Kebokicak BC, ia mendapat doorprize seekor love bird. Siapa sangka, love bird hadiah ini langsung moncer dan mencatat durasi super 4.

Jangan remehkan love bird josan atau hijau standar, meski itu hasil undian doorprize. Karena siapa tahu, love bird hadiah itu oleh panitia dibeli dari peternak yang punya indukan durasi mewah.

 

 

PIPIN TRANSFER LOVE BIRD BABY

 

"Kita memang menjalin kerjasama dengan peternak love bird. Saat ini masih disuplai dari  mas Wachid. Setiap gelaran akan kita bagikan empat ekor love bird. Kalau ternyata ada yang bagus, ya itu rejeki. Sebagai panitia kita ikut bangga," kata Karyanto Ketua Kebokicak BC.

Mas Dian Woody, personil P2h Ksr Mayoret dari Cukir Jombang, di Latpres Kebokicak BC Minggu lalu, 1 Maret 2020 mendapat undian doorprize seekor love bird josan. Setelah dibawa pulang, ternyata josan ini cukup gacor dan punya durasi.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Minggu, 8 Maret 2020, josan yang diberi nama Siti Nurjanah ini diikutkan di kelas Reguler di gelaran Kebokicak BC di Lapangan SDN Kwaron II, Diwek Jombang. Ternyata, gaco ini bisa moncer dan durasinya lumayan panjang.

Menempati nomor 01, Siti terpantau ngekek berdurasi super 4, panjang 2, lanjut 2, lanjut 1, dan tiga kali masih 2. "Alhamdulillah, ini rejeki dobel. Sudah dapat hadiah, bisa juara dan berkualitas," ujar Dian Woody.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Muhammad Arifin atau Pipin juga menjadi Salah satu pemain yang ketiban rejeki di gelaran Seri 1 Liga Kebokicak BC pekan ini. Saat memantau gaco yang turun di kelas Love Bird Baby, ia tertarik penampilan Apotik milik Subran.

Sebelum koncer, Pipin melakukan tawar menawar, dan akhirnya deal dengan harga 300 ribu. Ternyata, gaco milik Subran ini berhasil meraih koncer A. Kendati sudah deal, hadiah tetap diberikan kepada Subran, senilai 250 ribu dari tiket pendaftaran 20 ribu Rupiah.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Keberuntungan Pipin tidak hanya sampai di situ. Gaco yang diberi nama Apotik ini malah dibayari H Edwin dari Patimura SF yang kebetulan ada di samping Pipin. Durasi Apotik di catatan juri adalah, ngekek masih 1 sampai 9 kali dan poin pendek 28 kali. Total poin yang diraih 146.

"Meskipun sudah deal sama Subran, ternyata saya malah ditraktir Haji Edwin. Gaco ini dibayari beliau, dan saya disuruh merawatnya. Saya yakin, Apotik bisa jadi ATM," ujar Pipin sambil tertawa. "Diliput Burungnews, gratis pula," kata Subran sambil berlalu.

 

KOMUNITAS KONIN

 

Apotik tidak hanya meraih juara I di kelas Love Bird Baby A. Saat dinaikkan di sesi kedua, Apotik kembali bocor dan mendapat juara IV. Juara I di kelas Baby B direbut Saritem yang diorbitkan Samsi, juara II disabet Gentong orbitan Paman dari Tanpa Nama, dan juara III diraih SD orbitan Arif dari Mama SF.

Di kelas Love Bird Fighter Vip, Kunti andalan AHM dari Kolondono tergolong bocor. Gaco ini meraih juara I dengan poin 364. Catatan durasinya adalah, super 3, super 2, lanjut 1, dua kali masih 2, dua kali masih 1, dan sembilan kali ngekek pendek.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kartini yang biasanya mendominasi podium puncak, kali ini harus puas menempati podium II. Gaco motif pastel hijau ini tampil apik dengan mendapat sebutan tertinggi bintang 2, juga mencatat durasi super 1, masih 2, dan ngekek pendek satu kali. Total poinnya adalah 282. Juara III direbut Stella andalan Dicky dari JBC dengan poin 190.

Ternyata, ketiga gaco peraih podium papan atas itu tak mampu mengulang prestasinya di sesi berikutnya. Di kelas Fighter A, juara I direbut Kirana milik Alun dari Bunglon BC, diikuti Nyai Ronggeng andalan Gendut dari Ubas SF, dan juara III direbut Sita orbitan Yunus JNC dari Kediri.

 

JAWARA LIGA KEBOKICAK BC KELAS MURAI BATU

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, podium teratas dikuasai tiga gaco berbeda. Prestasi teratas di kelas Vip menjadi milik Gaple andalan Puji dari GTS, diikuti Zamrud milik Eko Arpas an Sahara milik Ragil dari Ababil SF.

Podium utama kelas A menjadi milik Bombat yang diusung Andik Apache dari Males Mikir. Gaco ini mengalahkan Barbara andalan Kandek dari Peterongan dan Bintang milik Ucup dari Sukopuro.

 

JAWARA LIGA KEBOKICAK BC KELAS CUCAK HIJAU

 

Sedangkan podium puncak di kelas B direbut Tante Mery andalan Aris dari Star Team. Zamrud andalan Eko Arpas lagi-lagi menyabet juara II, begitu juga Sahara milik Ragil Ababil kembali menyabet juara III.

Di gelaran Kebokicak BC hari ini, panitia juga menyerahkan penghargaan juara Liga Murai Batu dan Cucak Hijau. Juara I Liga Murai Batu direbut Sikatan andalan Slompreng dari Ampera BC dengan poin 1040, diikuti Genthiri andalan Hendra dari Jombang dengan poin 830, dan juara III direbut Bejo andalan Jabrik dari Bareng dengan poin 520.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Sedangkan untuk jawara Liga Cucak Hijau, podium terhormat dikuasai Zamrud milik Eko Arpas dari Tunggorono Jombang, juara II diraih Rafa milik Guntur dari Berasan dengan nilai 770, dan podium tiga dikunci Sahara milik Ragil dari Ababil SF dengan poin 580.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Untuk hari ini, Minggu 8 Maret 2020, Liga Kebokicak BC sudah dimulai lagi. Jadi yang masuk line up sepuluh besar sudah mendapat poin Liga. Ikuti terus Liga Kebokicak BC dan rebut supremasi tertinggi dari kebokicak BC," kata Karyanto, Ketua Kebokicak.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA MURAI BATU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS KACER A

 

KELAS LOVE BIRD M2 A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp