LOVE BIRD FIGHTER AKAN MASUK POIN LIGA

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 10

CH Diamond Siap Libas Zamrud, Panitia Siapkan Liga Love Bird Fighter

Memasuki seri 10, pertarungan kontestan Liga Kebokicak BC makin sengit. Di Liga Cucak Hijau, Diamond siap mengkudeta Zamrud. Sedangkan di Liga Murai Batu, Sikatan masih memimpin di puncak meski mendapat tekanan dari Genthiri.

Azhar sukses melejitkan Diamond di tangga teratas di Liga Kebokicak BC yang digelar di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang pada hari Minggu 12 Janurai 2020. Prestasi ini membuat posisi klasemen sementara Diamond semakin mendekati Zamrud.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di sisi lain, Zamrud yang jadi andalan Eko Kenari dari Arpas Tunggorono Jombang gagal mendulang poin. Meskipun masih bertahan di puncak, posisi Zamrud kini tak aman lagi. Zamrud meraih poin 590 sedangkan Diamond meraih poin 560.

Selisih poin hanya 30 itu jelas membuat Eko harus bekerja ekstra keras untuk mengembalikan performa Zamrud. Rafa yang sebelumnya berada di peringkat 5, mulai seri 10 ini berhasil naik ke podium 3. Prestasi ini tentu membuat Guntur dari Berasan makin bersemangat untuk merebut podium Liga.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Sedangkan di Liga Murai Batu, penampilan Sikatan yang stabil membuat posisinya terjaga di tangga teratas. Genthiri menjadi lawan paling berbahaya di Liga Murai Batu. Tapi karena selisih poin Sikatan yang ada di puncak dengan nilai 750, relatif aman dari kejaran Genthiri yang menempati posisi runner up dengan nilai 570.

Eit, tapi Slompreng belum bisa bernafas lega, karena Liga Kebokicak BC masih tersisa 5 seri lagi. Di seri akhir, kerap terjadi kejutan. Gaco yang ada di papan tengah bisa saja melejit ke puncak seperti di Liga sebelumnya.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sementara dari meja siar panitia, Karyanto Ketua Kebokicak BC yang bertindak sebagai MC menginformasikan, setelah 15 seri LIga tuntas, panitia akan membuka Liga Love Bird Fighter. "Setelah Liga selesai, kami akan menambah satu kelas lagi, yakni Liga Love Bird Fighter. Untuk persiapan, mulai Minggu depan Love Bird Fighter dibuka tiga kelas, yakni Love Bird Fighter Vip, A dan B."

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 10, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

KELAS CUCAK HIJAU DI KEBOKICAK BC

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc jombang seri 10 ch diamond zamrud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp