KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 1

Love Bird Fighter Masuk Poin Liga

Penyerahan tropi jawara Liga Kebokicak BC dilakukan pada hari Minggu, 17 Februari 2019 sekaligus mengawali gelaran Liga Kebokicak BC Putaran IX. Kabar gembira buat pemain Love Bird Fighter, karena kejuaraan di kelas ini akan masuk poin liga.

Liga Kebokicak BC Putaran VIII baru saja dituntaskan. Penyerahan tropi pun usai dilakukan. Kini, kicaumania dan love bird lovers kembali dihadapkan pada kompetisi yang lebih sengit. Khusus untuk kelas love bird, poin liga tidak hanya diambil dari juara di kelas Love Bird Vip, A dan B, tapi juga dari kelas love bird fighter.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

"Banyak permintaan dari pemain love bird fighter yang menyarankan agar kelas fighter diberi poin Liga. Karena ini masukan yang positif, maka kami setujui. Mulai Seri I pada Minggu ini, kelas love bird fighter resmi masuk poin liga," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Untuk besaran poin Liga masih sama seperti pada Putaran VIII yang lalu. Yakni juara I mendapat nilai 100, juara II = 80, juara III = 60, juara IV = 40, juara V = 20 dan juara VI - X mendapat poin 10. "Jangan remehkan poin 10 ya, karena poin itu akan menjadi penentu kemenangan anda," lanjut Karyanto.

 

 

Gaco yang berhasil moncer di kelas Love Bird Fighter A di Liga Kebokicak BC Seri I pada hari Minggu, 17 Februari 2019 adalah: BK andalan Team P2H Ksr Mjr diikuti Sam Roma andalan Pity dari KLB dan Ronggeng andalan Justo dari Gasur BC.

Di kelas Love Bird Fighter A, BK yang digantang di nomor 38 terpantau ngekek super 3 plus durasi lainnya. Lawannya, Sam Roma di gantangan 51 terpantau bocor di durasi panjang dan lanjut.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Yang menarik adalah Ronggeng milik Justo yang ada di gantangan nomor 60, meskipun durasinya di kisaran masih satu (M1) dan masih dua (M2), tapi karena sangat rajin, gaco ini mencatat poin mumpuni dan merebut podiun tiga.

Di kelas Love Bird Vip, New Samba tampil top form tapi diluar kebiasannya. New Samba andalan H Kalam selama ini identik dengan gaco berdurasi mewah. Tapi pekan ini durasinya relatif menyusut di sebutan panjang dan lanjut. Tapi yang menarik, Samba justru super bocor. Poinnya pun melejit meninggalkan lawan-lawannya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

New Samba yang ada di nomor 12 bersaing melawan Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF yang ada di nomor 32. Meskipun durasi Maisyaroh terbilang mewah, tapi poin yang diraihny amasih kalah dari Samba yang ngekek durasi menengah tapi bocor. "Keuntungan dari sistem poin adalah,kita harus punya gaco bocor. Karena itu perawatan Samba saya ubah. Jadinya ya seperti itu, kalau biasanya sangat panjang sekarang jadi cekak tapi rajin," kata H Kalam.

H Kalam juga meretas prestasi emas di kelas Love Bird M2 A lewat aksi Idola, gaco debutannya. Di kelas yang full gantangan ini, Idola mengungguli poin yang diraih Gleor andalan Por dari bangunrejo dan Athena milik Fariz dari Kedai Lek Mi.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas Love Bird Baby A, Usamah dari JNC membuat kejutan dengan menurunkan love bird debutannya: Batman. Antara Batman dan CSM terjadi saling kejar dalam pengumpulan poin. Namun, Batman mampu melejit dan meninggalkan lawan-lawannya. CSM milik Suradi menempati podium dua dan Cupita yang diusung Kendor dari Kode Team meraih juara III.

Pertarungan di kelas kicauan tak kalah sengit dengan yang terjadi di kelas love bird. Karena di Gantangan Kebokicak BC yang menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi selalu dibanjiri kontestan. Baik untuk kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, Kenari, Konin, Pleci dan Branjangan.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Sniper 2 andalan VJ Arif dari Tombo Ngelu SF menjadi gaco tersukses di ajang ini. Turun di kelas cucak hijau yang dibuka tiga kelas, Sniper 2 nyaris Hattrik. Di kelas Cucak Hijau Vip, Sniper 2 dikalahkan Robert andalan Eko dari Trawangan. Kalau saja di kelas Vip tersebut, Sniper 2 terlempar di podium dua.

Sniper baru mampu menunjukkan aksi terbaiknya saat berlaga di kelas Cucak Hijau A dan B. Di kelas ini Sniper 2 seolah berada di atas awan. Tidak ada lawan yang mampu menghadangnya. "Alhamdulillah untuk hari ini, selain menerima Tropi Liga Cucak Hijau sebagai yang terbaik di Kebokicak BC, Tombo Ngelu SF juga bisa memboyong dua tropi utama di kelas cucak hijau plus tropi juara dua dari kelas Cucak Hijua Vip," kata Arif.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Di kelas Murai Batu, Tayo dan Alap Alap bertarung sengit. Kedua gaco sama-sama memiliki kelebihan suara cililin yang terus dimuntahkan. Tapi Tayo yang dikawal Dagiyat dari KMB mampu meredam kehebatan Alap Alap milik Budi Lele dari Patian Rowo Nganjuk.

Tayo berhasil melibas podiun puncak di kelas Murai Batu Vip dan A, sedangkan Alap Alap meraih dua tropi sebagai juara II. "Setelah ini langsunglanjut ke Denanyar BC," kata Budi Lele yang kemudian mengabari kalau Alap Alap berhasil meretas prestasi emas di Denanyar BC.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Kenari, Helicopter andalan Aziz dari Sonic SF kembali menjadi yang terbaik. Gaco ini mengalahkan Samanta andalan Gendoel dari Sodaqoh SF yang dikawal Gaplo. Podium tiga diraih Ratu Gotik andalan Gusti dari Fatma MTK SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp