SETRO BF SIAP BERKOMPETISI DI LIGA KEBOKICAK.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN VII SERI 1 (PEMBUKA)

Setro BF Siapkan Amunisi

Penghargaan Burung Terbaik Liga Kebokicak BC telah diserahkan kepada para pemenang. Minggu, 13 Mei 2018 Liga Kebokicak Putaran VII Seri 1 telah dimulai. Setro BF optimis bakal berkibar.

Setro BF yang dikomandani Harmoko Teguh memang gagal mendulang poin di seri pembuka Liga Kebokicak BC yang digelar di SDN Kwaron II, Diwek Jombang. Namun, Harmoko optimis, di seri selanjutnya Setro BF bakal berkibar.

 

 

PENGHARGAAN LOVEBIRD TERBAIK DI LIGA KEBOKICAK.

 

Harmoko mendapat dukungan dari rekan pemain yang sudah menggunakan produk anakan dari Setro BF, antara lain H Afit dan Sukoco Tombo Ati pemilik murai batu Predator. "Setro BF sudah siap berkompetisi di segala lini. Amunisi kami akan mengisi line up di kelas muray batu, cucak hijau, love bird dan kacer," katanya.

Predator andalan H Afit menerima penghargaan sebagai Muray Batu Terbaik III dari panitia Kebokicak, mendampingi Krisna andalan Asrori dari KMB sebagai pemangku podium dua dan Siti andalan Ryan dari JMBM Team yang meraih penghargaan Muray Batu Terbaik dengan nilai 1200.

 

PENGHARGAAN MURAY BATU TERBAIK DI LIGA KEBOKICAK BC.

 

Di Liga pembuka, Siti memang topform seperti biasanya, namun kali ini Sani andalan Asrori dari KMB lebih dahsyat. Sani berhasil merangkum prestasi puncak dari kelas Vip dan A. Poin ini membuat Sani langsung memimpin klasemen kelas Muray Batu.

Masrukan dari Nganjuk adalah satu-satunya pemain dari luar kota Jombang yang berhasil menyabet Tropy Liga Kebokicak. Prestasi ini diraih Angling Darmo yanh menjadi pemuncak klasemen dengan nilai 640, mengungguli poin Gegana andalan VJ Arif dari Tombo Ngelu SF dan Anak Manja andalan Bayan Agus.

 

TOMBO NGELU SF SIAPKAN AMUNISI BARU DI LIGA KEBOKICAK.

 

Di kelas Kacer, Sinden Murka peraih podium dua di Liga Kebokicak Putaran V, kali ini berhasil memperbaiki peringkatnya dengan meraih podium puncak. Gaco andalan Iput dari Metrik ini meraih poin 1020, jauh meninggalkan pemangku podium kedua dan ketiga, Raja Getar andalan H Arif dan R7 andalan Mr Slam yang meraih nilai 460 dan 380.

Prestasi Liona andalan AY BF dari tim Rea Reo Hore patut diacungi jempol. Meski sempat was-was karena bermunculan lovebird hebat yang siap mengkudeta podium Liona, namun Dimas Yahya tetap optimistis.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Ia berjuang sampai akhir hingga akhirnya lolos dari kerajan rival-rivalnya. Liona tampil sebagai Lovebird Terbaik dengan total nilai 700, mengungguli Bintang Timur andalan Team P2H Ksr Mjr yang mengumpulkan nilai 520 dan Semut milik Aris dari Gembel Mbois yang akhirnya terpaku di podium tiga dengan nilai 400.

Sementara itu, untuk kompetisi Liga Pembuka pada Minggu, 13 Mei kemarin, Ijan Janitra andalan Dony Plolong dari Rea Reo Hore berhasil mengawali dengan gemilang. Ijan Janitra mendulang poin 180, mengungguli Liona yang juga dari RRH yang mendulang poin 100.

 

PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK DI LIGA KEBOKICAK BC.

 

Di kelas Cucak Hijau, Rea Reo Hore juga meluncurkan gaco hebat, yakni Sabar Subur milik H Temon. Sabar Subur berhasil meraih juara I di kelas Cucak Hijau A mengungguli Joko Tole andalan Hendra dari Babatan dan Jagad andalan Hendro dari Kertorejo.

Tombo Ngelu SF kini punya dua amunisi yang siap berkompetisi di Liga Kebokicak. Untuk kelas Cucak Hijau, Gegana tentu masih jadi ujung tombak dan masih ada satu amunisi lagi yang siap bersaing di kelas lovebird, yakni Baba milik Aditya. Baba juga mengoleksi nilai 100, sama dengan Liona.

 

PENGHARGAAN KACER TERBAIK DI LIGA KEBOKICAK.

 

Khusus Liga Kebokicak untuk kelas Kenari, Perci dan Konin, karena berangkatnya tidak bareng kelas Lovebird, Kacer, Cucak Hijau dan Muray Batu, pekan ini baru masuk seri ke-7.

Raja Gula andalan Abi Candra dari Kenari Jombang yang meraih poin tertinggi mengungguli Well 3 andalan Dana Well dari MTK SF, kali ini hanya mampu menambah poin 60 dari prestasinya sebagai juara III di kelas Kenari A.

Gaco yang berhasil mengungguli prestasi Raja Gula adalah Kramat andalan Anto Belantara di podium satu dan Pungawa milik Adi dari Cukir di podium dua.

 

KOCAR KACER BC JOMBANG.

 

Di kelas Lovebird Balibu A, Yono dari Cukir berhasil mengorbitkan Mimi ke papan atas. Mimi meraih prestasi emas setelah lolos dari hadangan Rizuki debutan Nanang dari Kepatihan dan Ciluk Ba milik Clphin dari Ring Ha Be. Ciluk Ba berhasil nyeri juara III.

Sementara untuk kelas lovebird baby, sampai saat ini memang tidak dimasukkan Liga, karena untuk kelas Baby dan Balibu ada batasan umur, sehingga tidak mungkin dimasukkan Liga.

 

INEM RAIH PODIUM SATU DI KELAS BABY A.

 

Jawara yang berhasil meraih prestasi emas di kelas A adalah Inem orbitan Karim dari Kocar-kacer BC. Poin yang diraih Inem mengunguli Jerry orbitan H Malik, AL 238 oebitan Team P2H Ksr Mjr dan Sani orbitan Masrukhan dari Nganjuk.

Namun, saat turun di kelas B, Sani berhasil mendominasi jalannya lomba. Gaco ini berhasil mencatat poin tertinggi mengungguli  Al 238 dan Jack orbitan Lazem dari Kos Putri.

 

SANI ORBITAN MASRUKAN NGANJUK RAIH JUARA I DI KELAS BABY B.

 

"Selamat kepada para pemenang, selamat kepada para pemilik gaco yang keluar sebagai Burung Terbaik Liga Kebokicak. Mohon kepada rekan-rekan pemain agar tetap menjaga ketertiban lomba. Dan bila ada masukan, tolong disampaikan kepada kami, panitia Kebokicak," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANI MERANGKUM PRESTASI EMAS DI KELAS MURAY BATU.

 

MIMI RAIH PODIUM EMAS DI KELAS BALIBU A.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

KELAS LOVEBIRD MASIH DI JALUR FULL GANTANGAN.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang putaran vii seri 1 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp