LIGA KEBOKICAK BC SELALU DINANTIKAN KICAUMANIA.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN VI SERI 5

Siti Dan Sinden Kian Melambung

Liga Kebokicak BC baru berjalan 5 seri, namun kompetisinya kian ketat. Di kelas Muray Batu, nilai yang diraih Siti kian melambung. Sinden Murka juga makin kokoh di puncak kelas kacer setelah nyeri juara I di seri 5.

New Samba, love bird andalan Mr Rama dari RT 201 SF terus membuat kejutan. Setelah menang melawan Betet andalan Budi Bogem dari Nganjuk saat turun di Kontes Super Garda BC pada Sabtu, 17 Maret, pekan ini, 18 Maret New Samba kembali meraih prestasi emas di Liga Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek, Jombang.

 

 

NEW SAMBA KEMBALI RAIH PODIUM PUNCAK.

 

New Samba memang rajin ketawa. Selain beberapa kali mencatat durasi lanjut dan panjang, gaco yang dibeli H Kalam, ayahanda Rama, dari Amin Mojoagung 40 juta ini juga mencatat durasi maksimal super 2 dan super 1.

New Samba mengungguli nilai yang diraih Jhoni andalan Dodo yang mencatat durasi maksimal super 3 namun kurang rajin dan Bunga andalan Rizky dari Perak yang mencatat durasi super 1 dan panjang 2. Namun, di line up klasemen, nama New Samba masih berada di papan tengah karena baru sekali ini turun di Liga Kebokicak.

 

ADU DURASI SUPER DI KELAS BALIBU A.

 

Beda dengan Bintang Timur andalan Team dari P2h Ksr Mjr yang sudah membukukan nilai 160, ditambah prestasi emas yang diraih di kelas Vip, Bintang Timur langsung melejit ke papan atas mengungguli Saemo andalan Harry dari Sumberjo dan Dewi Sri andalan H Ferry dari Laskar Jombang yang mengantongi nilai sama, 200 poin.

Liona andalan Dimas Yahya AY BF dari Tim Rea Reo Hore memang gagal mendulang poin dari kelas Vip. Namun saat turun di kelas B, gaco prospek ini meraih prestasi emas. Tambahan angka 100 menyelamatkan podiumnya dari ancaman Semut milik Aris Gembel Mbois yang kali ini berhasil meraih juara II di kelas Vip. Liona memimpin dengan nilai 440, unggul 100 poin dari Semut.

 

 

JAWARA KELAS LB BALIBU B.

 

Pertarungan di kelas Balibu tak kalah sengit dari kelas Dewasa. Meskipun untuk kelas ini tidak masuk poin liga. Ratuku andalan Rama saling kejar dengan durasi panjang saat turun di kelas Balibu A. Namun, di akhir penilaian, Rama berhasil mencatat sebutan super, sedangkan Dana andalan H Malik dari Garda BC berhenti di sebutan panjnag dua.

"Menegangkan. Cuma beda satu sebutan saja, Dana akhirnya harus menyerah. Meskipun dapat juara dua, tapi saya puas mengawal Dana karena di even ini bisa tampil maksi dan bersaing dengan gaco-gaco hebat," kata Kaptem Iwan yang dipercaya H Malik mengawal Dana.

 

JAWARA DI KELAS BABY A.

 

Di kelas Baby A, Zahrin orbitan Mr Sis dari Pasar Pon Team yang dikawal Khamid sukses mengeksekusi prestasi teratas. Zahrin mengungguli poin yang diraih Siva orbitan Hakim dari Sumbjo dan Cobal milik Bukhari dari Tebuireng Jombang. Saat turun di leg kedua, kelas B, Zahrin kembali unjuk tawa dan kembali memimpin didampingi Cobal dan Elsa orbitan Agus dari KRD.

Di kelas Muray Batu, Krisna dan Siti menguasai podium papan atas di laga ini. Krisna andalan Asrori dari KMB dan Siti andalan Ryan dari JM BM yang sebelumnya parkir di urutan VI di Liga Kebokicak Putaran V.  Krisna yang berhasil nyeri juara I di even ini, poinnya masih terpaut jauh karena baru mnegumpulkan nilai 200.

 

SITI PIMPIN KLASEMEN LIGA MURAY BATU.

 

Siti yang berhasil nyeri juara II di kelas Vip dan A, makin melambung di puncak dengan torehan 820 poin. Jauh meninggalkan Panser andalan Wibisono dari Joker Jenggolo yang mengoleksi 340 poin dan Arjuno sang pemimpin klasemen Liga Putaran V yang kali ini berada di peringkat III dengan nilai 220. "Semoga saja Siti berhasil menjadi yang terbaik di Liga Putaran VI ini," kata Ryan.

Untuk klasemen kelas Kacer, Sinden Murka andalan Iput dari Metrik masih sulit dikejar. Apalagi, di even ini Sinden berhasil menambah nilai 180 dari prestasi sebagai juara I di kelas A dan juara II di kelas B. R7 andalan Mr Slam dari Jenggolo yang meraih juara I di kelas B, kini mengancam posisi Raja Roll andalan H Nur dari Belantara BC yang sudah dua kali absen dari Liga Kebokicak. Raja Roll mengoleksi nilai 300 sedangkan R7 280.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas Cucak Hijau, Posisi Gegana dan Gajahmada yang sama-sama mabung, kian tergredasi dari line up papan atas. Angling Darmo andalan Masrukhan dari Nganjuk kian mapan di jalur prestasi, di laga ini berhasil meraih juara II di kelas Vip dan juara I di kelas A. Poin ini membuat nama Angling Darmo mapan di puncak klasemen, didampingi Anak Manja orbitan Bayan Ags dari Jombang yang meraih nilai 320.

Untuk klasemen pendatang baru, Kenari, Perci dan Conin, terjadi perubahan pemuncak klasemen secara signifikan. Well 3 andalan Dana Well dari MTK SF meraih juara I di kelas Kenari A, langsung melejit ke puncak dengan nilai 160. Namun posisinya jauh dari kata aman, karena Flaka andalan Aziz dari Jombang SF mengintai dengan nilai 140 dan Muntela andalan Yovi Nuno juga tidak jauh ketinggalan, hanya terpaut 60 poin dari Well 3.

 

KRISNA SAPU BERSIH PODIUM EMAS KELAS MURAY BATU.

 

Untuk peringkat Pleci, Sangkuriang andalan Dian Coy dari KKPJ memimpin dengan nilai 220, beda tips dari nilai yang diraih Kirun dan Sundel Jr. Kirun andalan Rizal Andika dan Sundel Jr orbitan Cak Sudar meraih nilai sama: 160.

Warning untuk Konin mania Jombang. Kedatangan pemain dari Mojokerto di ajang ini layak diperhitungkan. baru sekali turun di Liga Kebokicak, Histeris andalan Raffaro BF dari KNI Moxer langsung melejit ke podium II dengan nilai 180. Piterpan andalan Feris Vero memang masih memimpin dengan nilai 200, namun nilai ini sangat rawan. Sangat mungkin, Minggu depan Hosteris ganti memimpin bila meraih juara.

 

KEONGMAS, ANGLING DARMO DAN JOVAN RAIH PODIUM KELAS CUAK HIJAU.

 

"Ayo tingkatkan terus poin klasmeen Liga Kebokicak. Sekarang masih masuk seri lima, masih ada lima seri lagi yang bisa dikejar. Jangan biarkan gaco lawan mengancam peringkat gaco anda. Untuk pemesanan tiket Liga Minggu depan, sudah bisa dipesan mulai sekarang," kata Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC sekaligus MC Liga Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SINDEN MURKA MAKIN KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN LIGA KACER.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

HISTERIS JADI ANCAMAN DI KELAS CONIN.

 

JAWARA KELSA KENARI.

 

 

 

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang putaran vi seri 5 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp