SUASANA KOMPETISI LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN VI SERI 2

Siti Pimpin Klasemen Muray Batu, Rama Merajai Love Bird

Berhasil nyeri juara I di kelas Muray Batu, Siti andalan Ryan langsung memimpin klasemen sementara kelas Muray Batu di Liga Kebokicak. Sementara Mr Rama yang turun di kelas LB Balibu dan Dewasa berhasil mendominasi prestasi papan atas.

Siti andalan Ryan dari Jombang Team berhasil meraih double winner di kelas Muray Batu di Liga Kebokicak BC Jombang Putaran VI seri 2 di SDN Kwaron, Diwek, Jombang pada Minggu, 18 Februari.

 

 

SITI PIMPIN KLASEMEN KELAS MURAY BATU.

 

Suara dominan cililin dan kapas tembak disentakkan nyaris tanpa jeda. Ini salah satu kehebatan Siti yang tampil stabil di kelas Muray Batu Vip dan A. Pekan lalu, peringkat klasemen Siti masih di papan bawah, namun dengan tambahan nilai 200, podium puncak yang dikuasai Alap-alap langsung berubah.

Siti berada di line up teratas diikuti Panser andalan Wibisono dari Joker Jenggolo, menggeser posisi Alap-Alap yang pekan ini absen. "Hari ini bisa saja jadi pemegang tahta klasemen, tapi Minggu depan kalau tidak hadir, peringkatnya pasti tergserer. Contohnya di kelas Muray Batu, meskipun Minggu lalu Alap-alap tampil dominan, tapi pekan ini langsung turun ke peringkat tiga. Ayo, mumpung masih seri sua, ikuti terus Liga Kebokicak BC, jangan sampai ditinggalkan meski satu seri," kata Karyanto Ketua Kebokicak BC menyemangati.

 

MR. RAMA KUASA PODIUM KELAS LB DEWASA A.

 

Di kelas Love Bird Vip, Rama yang menurunkan tiga gaco sekaligus gagal bertengger di tangga prestasi. Semua gacoannya tidka ada yang mau ketawa. Di kelas ini, Semut andalan Aris dari Gembel Mbois berhasil mengeksekusi podium teratas diikuti Jahe Susu andalan Erwin dari ANK 78 Pare dan Asia andalan Sopyan dari Gudo Jombang.

Namun bukan Rama kalau cepat menyerah. Bocah kecil putra H Kalam ini pantang pulang sebelum berlaga sampai tuntas. Turun lagi di kelas A, dua gaco andalannya langsung mengisi line up teratas. JK dan War Wer yang punya durasi istimewa, kali ini rajin ketawa meski hanya sampai durasi lanjut. Tapi itu cukup untuk meninggalkan kompetitorya. Salah satunya Jimbe orbitan Jatipitu BF.

 

JIMBE KUASAI PODIUM LOVE BIRD KELAS BALIBU A.

 

Jimbe adalah gaco paud yang masih berumur tiga bulan lebih namun berdurasi mewah. Gaco ini tidak hanya fighter ketika turun di kelas balibu, tapi juga hebat saat turun di kelas dewasa. Meskipun di kelas Love Bird Dewasa A hanya parkir di peringkat tujuh, di kelas Balibu A berhasil moncer di podium puncak.

Ratuku orbitan Rama dari RT 201 SF memang tidak mau ketawa saat tampil di kelas Balibu A, tapi saat digantang di kelas B dan C, durasi mewahnya tidak ada yang mengimbangi. Ratuku berhasil nyeri juara I di kelas Balibu.

Di kelas Baby, Mr Kam yang biasanya menurunkan Putri Mojo dan mampu mendominasi prestasi papan atas, kali ini gagal membuat gacoannya bisa ketawa. Namun, spesialis gaco belia ini tidak gagal total, salah satu gaco orbitannya, Gulo Kopi bisa menggantikan peran Putri Mojo. Gulo Kopi meraih juara II di kelas A dan juara VII di kelas B.

 

JAWARA KELAS BABY A.

 

Di kelas A, gaco milik pedagang aksesoris sangkar ini dikalahkan Manohara orbitan Akmal dari Kauman BC. Dominasi Manohara tidak berhenti di kelas A saja, tapi juga berlanjut di kelas B. Di kelas ini, podium puncak direbut Mams orbitan Ndomik dari Mayangan dan podium dua ditempati Manohara. Kopiko milik Paidut dari Wonorejo yang sebelumnya meraih juara IV, di kelas B naik ke podium tiga.

Di kelas Cucak Hijau Vip, Anak Manja andalan Bayan Agus dari Jombang mampu mencuri perhatian dewan juri dan para penonton yang konsisten tidak teriak saat mengawal gacoannya dari luar pagar. Dengan kondisi lapangan yang tenang, hanya suara gacoan sajalah yang terdengar.

 

RATU KUASAI PODIUM PUNCAK KELAS BALIBU B DAN C.

 

Di kelas Vip, suara kapas tembak disambung tengkek buto yang dilontarkan Anak Manja terdengar jelas dari luar lapangan. Gaco ini mutlak meraih bendera favorit A, diikuti Sanyo orbitan Bagio dari Tawar dan Angling Darmo.

Prestasi ini membuat Anak Manja dan Angling Darmo sama-sama membukukan poin tertinggi di kelas Cucak Hijau. Peratrungan di kelas Cucak Hijau untuk pekan depan diprediksi bakal ramai kembali, karena raihan poin pemegang line up klasemen liga terpaut tipis. Gegana dan Amburadul juga meraih nilai sama, yakni 140 menempati peringkat tiga dan empat.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP.

 

Untuk kelas kenari, Abi Chandra yang biasanya memimpin lewat aksi Raja Gula, kali ini harus puas berada di peringkat empat. Podium papan atas diraih Uler andalan Mjj dari IRC Team di puncak, Cetar Cetir milik NizarSumber Indah mengisi tangga runner up dan Den Boy andalan Epin Canary Kediri dari Duta Cik Team di peringkat tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PARA JAWARA KELAS KENARI.

 

ADA KALANYA KROTO SULIT DIDAPAT DAN SANGAT MAHAL. Jangan kuatir, ada BIO KROTO dengan khasiat yang sama. Praktis, mudah didapatkan kapan saja dan di mana saja, harga lebih terjangkau.

 

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang putaran vi seri 2 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp