PENGHARGAAN KACER TERBAIK LIGA KEBOKICAK BC.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN VI SERI 1

Juara Liga, Smule Ditransfer Abi Chandra

Inilah enaknya ikut Liga, begitu poin melambung, pemburu gaco langsung berebut. Smule, kacer andalan Rojik yang menjadi pemuncak klasemen, resmi di take ove Abi Chandra.

Persaingan di kelas kacer paling ketat di Liga Kebokicak Putaran V yang berakhir 28 Januari lalu. Ada tiga gaco yang meraih poin sama di posisi teratas, yakni Panorama, Sinden Murka dan Smule. Untuk menentukan siapa yang jadi kacer terbaik, disepakati panitia dan pemilik gaco, ditentukan dari prestasi yang diraih di kelas kacer A di Liga Kebokicak Putaran VI seri 1 atau pembuka.

 

 

PENGHARGAAN MURAY BATU TERBAIK LIGA KEBOKICAK BC.

 

Ternyata, Smule berhasil meraih juara II mengalahkan Sinden Murka yang menempati peringkat III. Line up teratas dikuasai Raja Roll andalan H Nur yang baru saja tuntas mabung.

Dengan hasil ini, maka ditetapkan, Smule menjadi kacer terbaik Liga Kebokicak Putaran V, Sinden Murka di peringkat II dan Panorama di peringkat III. Abi Chandra yang tertarik meminang Smule, jauh-jauh hari sudah melakukan pantauan.

 

PENGHARGAAN CUCAK HIJAU TERBAIK LIGA KEBOKICAK BC.

 

Dan eksekusipun dilakukan saat Smule dinobatkan sebagai juara Liga. "Smule sudah resmi menjadi milik saya. Karena itu mulai seri ini, nama Smule saya ganti Sonic," kata Abi Chandra yang enggan menyebut nominal mahar Smule.

Di seri pertama Putaran VI ini, Sonic kembali bersaing ketat dengan Sinden Murka. Perolehan poin mereka juga sama, yakni 160. Raja Roll andalan H Nur menempati peringkat III dengan nilai 100. "Sepertinya persaingan di kelas kacer akan lebih ketat. Saya tidak mau ketinggalan satu seri pun. Sonic harus tetap jadi yang terbaik," ujar Abi Chandra yanhg juga pemilik kenari Raja Gula yang meraih juara I di kelas A.

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

Amburadul andalan Mr Kam dari Suka Suka BC juga meraih penghargaan Burung Terbaik Liga Kebokicak di kelas Cucak Hijau. Amburadul yang memimpin sejak seri awal, berhasil mempertahankan nilainya meski di penghujung liga sempat absen karena proses ganti bulu.

Minggu, 11 Februari lalu, Amburadul sudah bisa tampil lagi. Di Seri Pembuka Liga Kebokicak Putaran VI, Amburadul berhasil meraih poin 100. Namun, karena hanya turun sekali, Amburadul harus merelakan puncak klasemen kepada Gegana andalan VJ Arif dari Tombo Ngelu SF yang meaih poin 140 diikuti Anak Manja andalan Agus Bayan dari Jombang dengan nilai 120.

 

PENGHARGAAN LOVE BIRD TERBAIK LIGA KEBOKICAK BC.

 

Gegana adalah gaco cucak hijau dahsyat yang prestasinya relatif stabil. Di Liga Putaran V lalu, meski hanya mengikuti empat seri, gegana bisa meraih penghargaan sebagai Cucak Hijau Terbaik peringkat III. Sredex andalan Dian dari Losplos menempati peringkat dua dengan nilai 480.

Untuk penghargaan Love Bird Terbaik Liga Kebokicak Putaran V, podium I diraih Anjani andalan Ike Dian dari P2H KSR Majoret. Podium II diraih Gracia andalan Kardi dari JBC dan Podium III diraih Waljinah andalan Andik Apache dari Jatipitu SF.

 

JUARA KELAS BABY A- NO 69 DURASI M1 ENAM KALI.

 

Jatipitu SF kembali mengorbitkan gaco pilih tanding di Putaran VI yang dimulai pekan ini. Kali ini Gombes yang jadi amunisinya. Di kelas A, Gombes meraih juara I setelah ngekek berdurasi Super Panjang II serta mencatat durasi Panjang dan Lanjut. Selain meraih juara I, Gombes juga menjadi pemuncak klasemen Liga Kebokicak Seri I dengan nilai 120.

Untuk kategori Muray Batu, Arjuno mili Aselik sudah pasti menjadi bintangnya. Gaco ini meraih poin tertinggi dibanding peraih penghargaan burung terbaik lainnya. Arjuno meraih nilai 1140, nilai tertinggi di Liga Kebokicak Putaran V. Sayang, di seri I putaran VI ini, Aselik tidak datang ke arena Kebokicak.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS BALIBU B.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

JUARA KELAS MURAY BATU VIP.

 

JUARA KELAS KACER B.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

PESERTA TETAP FIGHTER MESKIPUN HUJAN.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang putaran vi seri 1 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp