PUTRA KAHURIPAN. BENFICA TEMBUS 3 BESAR KELAS SENIOR

LIGA JATENG BERSATU PUTARAN KEDUA #4

Benfica, “Piyik Ajaib” Yang Laku 90 Juta Setelah Menangi Kelas Junior Utama

Benfica, pembalap andalan Putra Kahuripan yang berhasil memenangi kelas Junior Utama di Liga Jateng Bersatu putaran kedua ditakeover oleh Top Song Klaten senilai 90 juta rupiah. Bagaimana cerita dan apa motivasi tim asal Delanggu ini melepas calon rising star baru ini?

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh merpati balap Benfica di Liga Jateng Bersatu Putaran Kedua rupanya menjadi buah bibir di kalangan merpati balap mania. Selain berhasil meraih podium pertama di kelas Junior Utama, pembalap andalan Putra Kahuripan rupanya ini juga mampu bersaing di kelas Senior Utama dan finish di posisi ketiga.

 

 

PUTRA KAHURIPAN. BENFICA MENANGI KELAS JUNIOR

 

Aang Avandi, pemilik Putra Kahuripan mengungkapkan apabila Benfica ini merupakan piyik ajaib yang merupakan berkah bagi timnya di bulan ramadhan ini. Meski tidak menyaksikan langsung laga di kelas Junior, Ia diberitahu apabila Benfica selalu unggul jauh meninggalkan lawan tiap kali bertanding.

Bahkan di semifinal kelas Senior Utama pun sebenarnya Benfica mampu mengimbangi 387, pembalap andalan Lindu Aji Team yang berhasil mengalahkannya. Cerdiknya manuver 387 jelang garis finish dan kalahnya pengalaman Benfica ditengarai menjadi penyebab kekalahan.

 

BENFICA IN ACTION

 

Karakter terbang Benfica yang istimewa baik ketika bertarung satu lawan satu maupun melesat sendiri rupanya membuat tim Top Song Klaten kepincut dan langsung meminangnya. “Benfica iki apik, ninggal gelem, tarung gelem. Delok ae to videomu,” ungkap Yusuf Top Song saat dihubungi burungnews.

Aang  pun tak kuasa menolak tawaran 90 juta rupiah untuk memboyong Benfica ke kandang Topsong. “Sebenarnya sayang buat melepas Benfica, tapi berhubung yang minta Mas Yusuf sendiri dan minggu depan sudah break kompetisi diikhlaskanlah. Apalagi harga yang diberikan tak jauh dari yang kuminta, ikhlasin aja lah. Semoga menjadi berkah di tim barunya,” ungkapnya.

 

 

Tim Topsong sendiri berencana menurunkan Benfica ke Sofyan Permana Cup dan Anniversary PPMBSI. Tak hanya mentakeover Benfica, tim Topsong ternyata juga membayar Javas milik Karya Kita yang juga finish di sepuluh besar kelas Senior.

 

 

KATA KUNCI: ppmbsi liga jateng bersatu benfica putra kahuripan topsong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp