PUTRA KAHURIPAN. BENFICA MENANGI KELAS UTAMA

LIGA JATENG BERSATU PUTARAN KEDUA #2

Pembalap Tuan Rumah Dominasi Kelas Junior, Benfica Raih Podium Puncak

Dominasi pembalap tuan rumah terlihat di sepuluh besar kelas junior lomba merpati balap Liga Jateng Bersatu yang digelar di trek Mlese, Klaten (25/5). Ungguli Putra Teretes di babak final, Benfica andalan Putra Kahuripan berhasil meraih podium puncak.

Laga kelas junior lomba merpati balap Liga Jateng Bersatu putaran kedua berlangsung seru dan meriah. Diikuti total 292 pembalap di babak pertama, lomba dimulai pukul 12:00 WIB dan berjalan lancar tanpa halangan. Sajikan pertarungan satu lawan satu di setiap penerbangan, tersisa sebelas pembalap di akhir babak keenam.

 

 

RANGKAS KLATEN. SUKSES TEMPATKAN DUCATY DI EMPAT BESAR

 

Dominasi pembalap tuan rumah mulai terlihat dengan masuknya Ducaty, Gelang Mas, Benfica, Bintang Alvaro, Kusumo dan Javas ke babak selanjutnya. Dari sebelas pembalap yang tersisa, enam diantaranya merupakan pembalap tuan rumah. Selain diuntungkan oleh faktor lapangan, pembalap Klaten memang dikenal kencang-kencang.

Putra Teretes milik H. Makruf Sidoarjo yang mendapat keuntungan (bye) di babak sebelumnya dikroyok oleh tiga pembalap tuan rumah di babak semifinal. Meski sempat mengenai wajah Gito, sang joki Putra Teretes berhasil masuk ke babak final setelah mengungguli Javas andalan Karya Kita.

 

GITO. PUTRA TERETES RUNNER UP KELAS JUNIOR

 

Ungguli Ducaty (Rangkas Team) di babak semifinal, Benfica milik Putra Kahuripan melenggang mulus ke babak Final. Di babak pamungkas, Benfica tampil gemilang dan melesat jauh mengungguli Putra Teretes yang sepertinya tidak berada dalam kondisi top performnya.

Di kelas galatama / serian, Royal Merapi kembali menunjukkan ketangguhannya dengan meraih podium puncak di seri C. Di seri lain gelar juara diraih oleh Janoko Muda (Hoki), Gantiwarno (Euro), Jhoni Hunter (Topsong), Kang Huru (Helios) dan Mustika (Lindu Aji).

 

PANLOK KLATEN

 

Babak Utama Senior Liga Jateng Bersatu putaran kedua akan digelar besok Minggu, 26 Mei 2019 mulai pukul 11:00 WIB. Apabila Anda ingin berpartisipasi atau melihat langsung salah satu even bergengsi ini langsung datang saja ke trek Mlese, Gantiwarno, Klaten. Jangan sampai ketinggalan!

 

 

KATA KUNCI: ppmbsi liga jateng bersatu benfica putra kahuripan royal merapi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp