JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

LIGA DENANYAR BC JOMBANG

Ngekek Terpanjang, Kardi Rebut Podium LB Fighter

Mendapat sebutan panjang tujuh (P7), Kardi andalan Teddy dari Artomoro BC berhasil meraih poin tertinggi dan menguasai podium Love Bird Fighter. Gelaran Denanyar BC kali ini masuk dalam hitungan poin Liga Seri I.

Kardi adalah love bird Lorenzo yang dibeli Teddy Resba Jombang I dari Nicko AD di gelaran Garda BC Jombang sekitar enam bulan lalu. Sayang, beberapa pekan setelah ditake-over, performa Lorenzo merosot drastis.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Ini jadi PR besar buat Siro-siro yang dipercaya mengawal Lorenzo yang kemudian berganti nama menjadi Kardi. "Ya ini Lorenzo. Setelah dibeli bos Teddy, namanya diganti jadi Kardi. Cukup lama saya mengotak-atik setingan agar Kardi bisa ngekek panjang seperti dulu. Alhamdulillah, pelan tapi pasti kini sudah mulai ada titik terang," bilang Siro-siro.

Di Gantangan Denanyar BC, di kelas Love Bird Fighter A, Kardi menempati gantangan nomor 16. Salah satu durasi terpanjang yang dicatat Kardi adalah sebutan panjang tujuh (P7). Di kelas ini, poin yang diraih Kardi jauh meninggalkan rivalnya.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Podium dua direbut Jenglot andalan Cak Nono dari Ndayu yang mendapat sebutan terbaik dengan durasi panjang empat (P4). Kanda 43 milik Junet dari S43MO SF meraih juara 3 dengan poin 202, dengan sebutan terbaiknya adalah panjang dua (P2).

Eko Jamix dari Patimura kali ini tidak menurunkan gaco andalannya, Drajat 99 di kelas Love Bird Fighter karena kondisinya kurang top form. Namun, ia tetap merapat ke Denanyar BC membawa gaco lain yang turun di kelas Love Bird Lanjut dua (L2).

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas ini, Argo Wilis orbitan Eko Jamix menjadi penguasa gantangan. Poin yang dirangkumnya adalah 482 dari enam kali durasi maksimal L2 dan dua kali poin. Pogba andalan H Afid yang dikawal Sukoco Tombo Ati ada di sebelah Argo Wilis. Gaco ini meraih podium dua dengan nilai 241, unggul 6 poin dari poin milik Step andalan Dony Plolong dari RRH.

Di kelas Love Bird M2 A, Siva andalan H Kalam yang dikawal Rama jr meraih juara I dengan nilai 266. Siva mengungguli poin Cesper yang ada di podium dua dengan selisih hanya 9 poin. Sementara Sambayo andalan Okqi Nemo dari Doremi SF meraih juara III dengan nilai 255 atau hanya terpaut 2 poin dari Cesper.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di gelaran kali ini, Sabtu, 29 September 2019, Panitia Denanyar BC kembali menggulirkan Liga untuk kelas Cucak Hijau dan Murai Batu. Informasi ini disambut antusias oleh para pemain yang merapat di  Lapangan Desa Denanyar Jombang.

Di kelas Cucak Hijau, terjadi pertarungan sengit antara Bondem melawan Kolonel. Di kelas A, Bondem yang jadi andalan H Iik dari Kemplor SF berhasil menguasai podium puncak. Mendesah orbitan Varizal dari PMJ Team mengisi posisi runner up, sedangkan Kolonel ada di podium tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kekalahan ini tak membuat mas Novan yang mengawal Kolonel patah arang. Ia kembali menyiapkan gaco andalannya dan menggantang di kelas B. Hasilnya, Kolonel berhasil mengkudeta tahta di kelas Cucak Hijau B. Gco yang berhasil mendampingi Kolonel di kelas ini adalah Gombrek orbitan Kevin dari PZR Team dan Rolek Songo milik Lalang Buana dari Jatikalen.

Di kelas Murai Batu, Adi Santoso dari Duta DK Cup I menurunkan amunisi terbaiknya: Rusia. Namun, Ontorejo andalan Hari Huda dari MMS Brother berhasil membendung kehebatan Rusia dan merebut prestasi teratas. Sabara andalan Pendik dari Oskab SF mengunci podium tiga.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sukoco Tombo Ati yang gagal meretas podium puncak di sejumlah kelas, kahirnya bisa pulang dengan membusungkan dada. Di kelas Kacer, Bintang Kejora yang dikawalnya berhasil moncer mengalahkan Abimanyu andalan Mr Hartono dari KC BC dan Satriya andalan Mr Erwin dari RR BC.

Selain membuka kelas Perci dan Konin, Panitia Denanyar BC juga rutin membuka kelas Prenjak. Gaco yang sukses meretas prestasi emas di kelas Prenjak adalah Garboruji andalan Ilham dari team Siluman. Bocil andalan Wiro dari Peterongan mengisi podium dua dan Saleho milik Awa dair PMJ mengisi podium tiga.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JUARA KELAS KACER

 

KOMUNITAS PRENJAK JOMBANG

 

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: liga denanyar bc jombang kardi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp