JURI DAN PANITIA DENANYAR

PENYERAHAN TROPI LIGA DENANYAR BC JOMBANG

Dicari Gaco Durasi Terpanjang di Kelas Love Bird Fighter

Minggu, 22 September 2019, panitia Denanyar BC menyerahkan tropi liga kepada para juara. Di Liga Murai Batu, tropi utama diserahkan kepada Densus milik Pendik dari Oskab SF. Sedangkan untuk Liga Cucak Hijau diserahkan kepada Galardo milik Abil 201.

Pertarungan sengit antargaco akhirnya tiba di penghujung liga. Dari sepuluh seri yang digelar untuk Liga Murai Batu dan Cucak Hijau, ditetapkan tiga jawara yang ditentukan dari jumlah poin tertinggi.

 

 

JUARA LIGA DENANYAR BC KELAS MURAI BATU

 

Di kelas Murai Batu, Densus milik Pendik dari Oskab SF ditetapkan sebagai Murai Batu Terbaik dengan nilai 660. Podium dua direbut Kanzai andalan Denny dari Lawu SF dengan nilai 320 dan podium tiga direbut Putra Bima milik Angga dari Angel SF dengan nilai 280.

Sedangakan di Liga Cucak Hijau, Galardo andalan Abil 201 dari Rajawali Timur SF yang aktif mengikuti liga dari seri I hingga akhir dan stabil di jalur juara, berhak menyandang Cucak Hijau Terbaik dengan nilai 1160.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tropi Liga Cucak Hijau Terbaik II diraih Sahara orbitan Ragil dari Ababil SF dengan nilai 640, dan sebgai pemangku podium tiga diserahkan kepada Mecan andalan Sigit dari Mojokrapak dengan nilai 540.

"Selamat kepada para pemilik gaco juara Liga. Semoga kedepan prestasinya makin stabil dan mampu mengharumkan bendera Jombang di kancah nasional. Untuk pemian lain yang belum beruntung, masih ada Liga berikutnya yang akan dibuka mulai hari Minggu, 29 September 2019," kata Lukman, panitia Denanyar BC.

 

JUARA LIGA DENANYAR BC KELAS CUCAK HIJAU

 

Dalam kesempatan itu, Lukman juga mengabarkan, untuk kelas Love Bird Fighter juga akan diikutkan Liga. "Jadi mulai Minggu depan, peserta Liga kita tambah lagi.  Selain ada Liga Murai Baru dan Cucak Hijau, ditambah Liga Love Bird Fighter," jelas Lukman.

Yang lebih menarik lagi, khusus untuk kelas Love Bird Fighter, akana dipilih gaco ngekek terpanjang dan akan diberi bonus langsung. "Khusus gaco love bird fighter yang terpantau mendapat sebutan durasi terpanjang, di akhir penilaian akan kita beri bonus. Ini untuk merangsang para pemain biar lebih semangat mencetak gaco berdurasi mewah," cetusnya.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sementara itu, dari hasil kompetisi Minggu ini, juara kelas Love bird Fighter A direbut gaco yang menempati nomor 11. Gaco tersebut adalah New Samba milil H. Kalam dari Rajawali Timur SF yang tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang lima plus durasi lainnya hingga meraih poin 954.

Rivalnya ada di nomor 19 yang ditempati Mr. X milik Rozak dari Arwer SF. Mr X terpantau ngekek durasi Panjang tiga sekali dan Panjang dua sekali dengan total nilai 910 berhasil mengisi podium dua. Peringkat tiga diraih Onet milik Omeng dari Denanyar SF dengan nilai 342 yang terpantau ngekek durasi lanjut dua tiga kali dan masih dua empat kali.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Di kelas Love Bird L2 A, nomor 56 yang ditempati Joker Andalan Dafi dari Hj SF sukses memboyong tropi utama. Durasi yang berhasil dicatatnya adalah sebutan Lanjut dua satu kali dan lanjut satu tiga kali dengan total poin 449.

Juara II direbut Hanabi Andalan Kyuprit Etek dari Banjarkerep SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut dua tiga kali dan lanjut satu sekali dengan nilai 405. Sedangkan juara III direbut Neng Gelis milik Rianto dari Mutiara SF dengan nilai 308.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Sementara di kelas cucak Hijau A yang diikuti 49 kontestan, Rafa andalan Guntur dari Berasan mampu meredam kehebatan rival-rivalnya. Gaco yang kerap moncer dio berbagai gantangan ini ditetapkan sebagai pemuncak laga.

Guntur andalan Handik dari Perak mengisi posisi runner up setelah mengungguli KLX andalan Kipli dari Brambang. Di kelas B, giliran Galardo milik Abil 201 dari RT 201 SF yang menjadi penguasa podium. Sahara andalan Ragil dari Ababil SF menempati posisi runner up diikuti Bondem milik H. Rik dari Kemplor SF.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Murai Batu, Fauzan dari Jombang bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Bimo berhasil merebut juara I di kelas Murai batu A. Bimo mampu mengalahkan Sniper yang diusung Mr Bagas dari Gerdupapak SF dan Cemeti besutan Rayahan dari Jombang.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

JUARA MURAI BATU A

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: penyerahan tropi liga denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp