JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

LIGA DENANYAR BC JOMBANG

LB Kabul Raih Poin 860, Azza Tertinggi di Angka 1054

Sejumlah love bird papan atas merapat di Latber Denanyar BC pekan ini. Salah satunya Kabul andalan Yunus YNS dari kediri. Gaco ini meraih poin 860. Poin tertinggi diraih Azza milik Antok Bravo di angka 1054.

Latber Denanyar BC di Lapangan Pasar Denanyar, Jombang pada Minggu, 27 Oktober 2019 diikuti love bird papan atas. Yups, Kabul milik Yunus YNS kediri yang kali ini dikawal Dannang KRL.

 

 

 

Turun di kelas pembuka, Love Bird P2 A, Kabul sangat mendominasi. Poin yang diraih jauh meninggalkan rivalnya. Kabul yang digantang di nomor 34 mencatat durasi M1, dua kali M2, L2, du kali P1 dan tiga kali P2 atau maksimal. Total poin yang diraihnya adalah 860.

Juara dua di kelas ini direbut Gesang orbitan Dny IBF dari JET Team Nganjuk  yang ada di nomor 01. Gaco ini terpantau ngekek pendek sebanyak 10 kali, plus durasi M2 dua kali dan tiga kali P2. Akumulasi poin yang dicatat Gesang adalah 550.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Juara tiga direbut Bigboss andalan Izzam Jr dari Banjarkerep yang menempati nomor 42. Gaco ini sangat bocor hingga meraup nilai 305. Terpantau sepuluh kali ngekek pendek, dua kali M2, tiga kali M2, sekali L2 dan sekali P1.

Di kelas Love Bird L2 A, Siva andalan H Kalam yang dikawal Rama dari RT BC juga tampil dominan. Siva memimpin dengan nilai 447, mengungguli nilai Gesang orbitan DNY IBF yang mengumpulkan nilai 322 dan Odeng andalan Adi Santoso dengan nilai 258.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Adi Santoso baru bisa memboyong tropi utama saat menurunkan Odeng di kelas Love Bird M2 A. Odeng terlihat bocor dan melejit dengan nilai 222. Mira milik Suki dari Gading SF menempati podium dua dengan nilai 186, unggul 10 poin dari Kabul milik Yunus YNS yang dikawal Danang KRL.

Poin tertinggi di gelaran Denanyar BC kali ini diraih Azza andalan Antok Embleng dari Bravo SF dengan nilai 1054. Gaco yang ada di nomor 46 ini terpantau ngekek P7, P4, P3 dua kali dan ngekek pendek dua kali.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Jangkar milik Mr Huda dari Mama Erna SF menempati podium dua dengan nilai 341 dan Sriti 3 milik Eko dari Barongan SF meraih juara tiga dengan nilai 341, hanya terpaut 1 poin saja dari Jangkar.

Putri Yola, love bird prospek milik Irfan dari Hoki Jaya di kelas ini belum hoki. Putri Yola meraih juara IV dengan nilai 274. Tapi semua terbayar saat berlaga di kelas Fighter B. Putri Yola meraih poin tertinggi dan merebut podium emas, mengalahkan Azza dan Sriti 3.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau, podium utama menjadi milik Adipati. Gaco milik Slamet dari Lengkong BC yang akan menggelar Launching Gantangan Lengkong BC pada hari Minggu, 3 November 2019. Adipati berhasil merebut dua podium emas dari kelas Cucak Hijau A dan B.

Prestasi ini setara dengan Sniper andalan Imron dari Denanyar yang turun di kelas Murai Batu A dan B. Di kelas A, Sniper berhasil meredam kehebatan Adji Soko Geni yang dikawal Ipunk dari Rudi SF. Dan di kelas B, Sniper kembali dinaungi Dewi Fortuna, meski gaco yang dilawannya adalah Predator andalan Andik Pom yang sudah sering moncer di berbagai gantangan.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di kelas Kacer, Irawan pemilik Farm DNY IBF yang mengibarkan bendera JET Team berhasil mendulang poin emas lewat Robot. Robot yang memiliki suara kasar dan durasi kerja istimewa, berhasil mengalahkan Raja Iblis andalan Wahyu dari Lengkong BC dan Tockcer andalan Isa dari Tambakberas.

"Kami datang ke Denanyar ini sekaligus dalam rangka silaturahmi dan mengundang teman-teman untuk hadir di Launching Lengkong BC. Lokasi di Pasar Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Nganjuk," kata Wahyu kepada Burungnews.

 

 

Di kelas Pleci, Buser yang mulai menunjukkan kerja apik, kembali merebut prestasi emas di kelas Pleci A. Buser yang dikawal Ayik bersaing dengan Jeje yang jadi andalan Lulus dari Helos Team dan Keong milik Saein dari Wani SF.

"Ada informasi penting buat seluruh kicaumania Jombang Raya dan sekitarnya, khusus Minggu depan, 3 November 2019, Gantangan Denanyar BC libur. Lokasi lomba akan dipakai untuk Pilkades Denanyar," kata Tomy, Ketua Denanyar BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER A 

 

JUARA PLECI A

 

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KELAS MURAI BATU

 

KELAS KACER

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga denanyar bc jombang lb kabul azza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp