RATU ROLL RAIH POIN 1892

NEW GENENG BC JOMBANG

LB Ratu Roll Libas Poin 1892, Kardi Kembali Stabil

Di gelaran New Geneng BC Jombang Rabu, 22 Januari 2020, ada dua gaco love bird yang terpantau berdurasi mewah dan meraih koncer A. Ratu Roll moncer di kelas A dengan poin 1892, sedangkan Kardi menjadi penguasa sesi B.

Baik Ratu Roll maupun Kardi adalah love bird fighter berbanderol mahal yang terus bertengger di podium papan atas. Ratu Roll adalah gaco milik Tukimin Subedjo yang maharnya senilai Honda Vario 150 baru, sementara Kardi dibeli Mr Teddy Artomoro BC dengan mas kawin 25 juta Rupiah.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

 

Turun di kelas Love Bird Fighter A, Ratu Roll yang dikawal Roni digantang di nomor 11. Gaco berwarna biru cobalt inilangsung nembak dengan durasi istimewa 11. Kemudian disambung lagi dengan durasi istimewa 14. Belum selesai di situ, Ratu Roll kembali terpantau ngekek dengan sebutan super 1, lanjut 2, lanjut 1, masih 2 dan ngekek pendek hanya sekali. Poin yang dikumpulkan jauh meninggalkan puluhan rival yang nyaris memenuhi gantangan.

Ratu Roll moncer dengan poin 1892, sementara podium dua direbut Ratu andalan Erwan dari BBC dengan nilai 316 yang nggrojok dengan sebutan dua kali lanjut 2, dua kali lanjut 1, dua klai masih 2, dua kali masih 1 dan delapan kali ngekek pendek. Mimi Tata andalan H. Ujang dari Kendo Kenceng mengunci podium tiga dengan nilai 270 dari durasi super 2 dan masih 2.

 

ARDEN SF AKAN LAUNCHING GANTANGAN PADA HARI SELASA 18 FEBRUARI 2020

 

Kardi andalan Mr Teddy dari Artomoro BC yang dikawal Siro Siro sama sekali bungkam di kelas A. "Tadi pagi waktu gantang di Perdana BC, ada pemain yang ngawur, sudah telat, eh malah tepuk tangan di bawah Kardi. Kardi langsung nebok dan gak mau ngekek," kata Siro.

Tapi bukan Siro kalau tidak bisa mengembalikan performa Kardi. Meskipun gagal di kelas A, tidak membuatnya putus asa. Di sela-sela laga, entah stimulus apa yang diberikan Siro kepada Kardi, hingga saat tampil di kelas B Kardi kembali mampu unjuk talenta.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Juara I pun direbut Kardi yang harus menghadapi perlawanan Inem yang dikawal Genjot dari Tanpa Nama SF dan Sarmento andalan Dimas dari Over Race. "Untung Kardi sudah bisa pulih lagi. Saya masih trauma, Kardi baru saja ngambek cukup lama," ujar Siro.

Di kelas Love Bird L2 A, podium teratas direbut Alu Croot andalan Antok Bajal dari Tanjungsari SF. Gaco ini beberapali mencatat durasi maksimal lanjut 2 hingga mengalahkan Kabuki milik Dony Nusantara dari Honda SF dan Sakti andalan Slamet dari Babatan.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Kekalahan Kabuki dikelas L2 A terobati saat tampil di kelas Love Bird M2 A. Di kelas ini, Kabuki mencatat durasi maksimal M2 sampai lima kali, masih 1 tiga kali dan delapan kali ngekek pendek.

Poin yang dirangkum Kabuki tembus 166, mengalahkan Angel yang dikawal Musliq yang mengumpulkan nilai 144, dan kacung milik Kemponk dari Semar BC yang moncer di podium tiga dengan nilai 106.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Cucak Hijau A, Mr Bowo dari Bandung yang juga mantan perawat love bird Ratu Roll berhasil mengorbitkan gaco anyar. Gaco itu bernama Camplang yang mampu membongkar suara roll tembak dan pamer durasi. Isian palling nyolok dari Camplang adalah suara kapas tembak disambung love bird.

Juara II di sesi Cucak Hijau A direbut Lindu Aji yang jadi andalan Simbring dari JR 45. Tampil topform dengan gaya jamtrok, Lindu Aji berhasil mengalahkan Banyu Langit yang dikawal Joko Tole dari Bulurejo, Jombang.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas B, giliran Bangkit milik Hendra dari S43MO BC yang bertengger di puncak. Bangkit berhasil meredam kehebatan Simbar yang dikawal Kemponk dari Semar BC, serta Gallardo yang jadi andalan Abil PG dari RT 201.

Untuk sesi murai batu, Denis dari Sego Babat BC bisa pulang dengan dada membusung. Gaco kesayangannya, Banaspati berhasil merebut podium emas setelah menjalani laga bertensi tinggi melawan Moreno yang jadi andalan Mr Malik dari P2R SF dan Sakera orbitan Udin Jamix dari Kauman SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

"Alhamdulillah, gelaran New Geneng BC kali ini cukup sukses. Rabu ini kami memberikan keistimewaan untuk tujuh kelas, yakni kelas Love Bird Fighter A dan Cucak Hijau A haidah tanpa potongan, serta bonus 50 ribu untuk juara I di lima kelas. Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman pemain yang terus mensuport gelaran New GBC," kata Sri Budiarto, Panitia sekaligus MC New GBC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang lb ratu roll kardi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp