FEBRY NGR. DUKUNGAN UNTUK ROAD TO BOSS CUP MENGALIR DERAS

LEMBUSURO CUP 2

Boyolali Hebat dan Rudy Jago Juara Umum, Duta Road to BOSS Cup Panen Dukungan

Febry NGR dan kawan-kawan yang datang dari Sragen tampak berseri-seri. Bukan semata karena sejumlah jagoannya menang, tetapi lebih karena banyaknya kicaumania yang siap merapat ke Sragen pada Rabu 1 Mei.

“Kami hadir ke Boyolali lebih untuk silaturahmi. Alhamdulillah, banyak sekali peserta di Lembusuro Cup 2 ini menyatakan mendukungan dan siap merapat ke Sragen besuk Rabu 1 Mei. Kami akan menggelar Road to BOSS Cup,” jelas Febry kepada burungnews.com.

Dari brosur yang sudah beredar, gelaran Road to BOSS Cup hanya akan melombakan 18 sesi saja, tiket sangat terjangkau mulai 30 ribu hadiah 300 ribu + 100 ribu (khusus LB Pemula A-B 20 ribu), tiket 40 ribu hadiah 400 ribu + 100 ribu, dan tiket 50 ribu hadiah 600 ribu utuh tanpa potongan.

 

 

FEBRY NGR KRU. MENANG DI SEJUMLAH KELAS

 

Lembusuro Cup 2 berbeda dengan gelaran pertama tahun lalu. “Untuk gelaran tahun ini, kami sengaja mengusung konsep 36-G. Jadi secara umum peserta memang lebih sedikit dari tahun lalu, karena kapasitas gantangan juga tinggal separuhnya. Tetapi alhamduillah cukup meriah, setidaknya kami bisa meraih lebih dari 700 peserta,” ujar Topan, komandan Gantangan Lembusuro.

Menurut Topan, saat ini yang masih terus digodok adalah bagaimana bisa kembali mengangkat kelas love bird yang masih ngedrop. “Upaya membuka kelas fighter, sempat memikat awalnya, namun belakangan ini juga kembali ngedrop. Saya kira ini menjadi PR bersama untuk semua EO,” imbuhnya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dengan konsep 36-G, secara umum penilaian memang menjadi lebih teliti. “Sebenarnya arah kami kenapa ke 36-G memang karena ingin lebih mengedepankan kualitas daripada kuantitas. Kami akan terus melakukan evaluasi untuk gelaran-gelaran berikutnya di Boyolali agar bisa menjadi lebih baik lagi,” tambah Joko Bonita.

Boyolali Hebat akhirnya mengumpulkan poin terbanyak untuk kategori BC, ada pun SF direbut oleh Rudy Jago dari Solo. Anugerah Anis Merah terbaik direbut oleh Bimo, jagoan milik Bambang dari Solo Red Holic.

 

TOKOH LUAR KOTA TURUT MERAMAIKAN

 

Even ini juga dihadiri sejumlah tokoh dari berbagai kota. Tampak Mr. G dari Kebumen, Wahyu 8055 dari Semarang, Agus Komando Solo, Mr. Sapta dan Iwan Platinum Jogja, Gus Sus Aniser Jogja, bahkan juda datang peserta dari Bangkalan, Madura yaitu Mr. Wimpi DBRT.

Para peserta bersiap meramaikan gelaran Road to BOSS Cup Sragen pada Rabu 1 Mei, dilanjutkan Ramadhan Ceria PBI Sleman 12 Mei hadiah utuh tiket 80 ribu hadiah 2 juta, Kapolres Cup Sragen hadiah utuh 16 Juni, Piala Canting 4 Pekalongan 16 Juni, hingga Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo hadiah utuh 14 Juli.

 

JUARA LEMBUSURO CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR ROAD TO BOSS CUP SRAGEN, KLIK DI SINI

 

TEAM JURI BnR YANG BERTUGAS

 

RUDY JAGO SF SOLO. BAWA PULANG GELAR JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

 

BAMBANG RED ZONE SOLO. BIMO AM TERBAIK

 

BOYOLALI HEBAT JUARA BC

 

BREWOK, WAKILI DBRT BANGKALAN, MADURA

 

 

DAMAR. AM BRAVO RUNNER UP

 

GEROBAK SF JUARA 1 & 2 KELAS CENDET

 

 

KATA KUNCI: lembusuro cup 2 road to boss cup febry rgn joko bonita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp