MH KECIL SF : GF PARFUME - ARIF - FAIZ

LEMBU SURO CUP BOYOLALI #4

Ditakeover Balik Oleh MH Kecil SF, Kenari New Estillo Langsung Naik Podium

 

Keputusan MH Kecil SF untuk mentakeover balik kenari Estillo patut diacungi jempol. Baru seminggu dipulangkan, New Estillo langsung membuktikan kualitasnya dengan meraih podium pertama Kenari Standar Kecil OBI di Lembu Suro Cup.

Penampilan apik New Estillo (NE) di Lembu Suro Cup I membuat Faiz, punggawa MH Kecil SF merasa lega. Wajahnya semakin berseri-seri setelah juri memberikan bendera koncer A di bawah gantangan gaco baru milik MH Kecil yang baru dipulangkan seminggu lalu.

 

 

KENARI NEW ESTILLO IN ACTION

 

“New Estillo ini sebenarnya hasil kandang ternak kita. Tapi sejak umur sebulan langsung dibeli orang Temanggung. Umurnya sekarang kurang lebih tujuh bulanan, baru seminggu kita pulangkan langsung nyetel dan dapat juara,” ungkap Faiz.

Nancep pada satu titik sambil goyang kekiri dan ke kanan seperti wiper, kenari berjenis AF ini tampil ngedur dengan durasi panjang nyaris tanpa jeda. “Kalau ngelihat kerjanya tadi, New Estillo memang layak jadi juara. Dari kejauhan juga sudah kelihatan kerjanya, ngawet goyang dari awal sampai akhir, nyaris tanpa jeda,” jelasnya.

 

MH KECIL SF. JUARA SF DI LEMBU SURO CUP, LANJUT KE 8055 CUP SEMARANG

 

Di tengah mabungnya sejumlah kenari andalan MH Kecil SF saat ini, New Estillo menjelma menjadi senjata baru bagi spesialis kenari dan love bird asal Boyolali ini untuk turun ke sejumlah gelaran di blok tengah. “Rencana terdekat mau dibawa ke 8055 Cup Semarang. Moga-moga mau nampil dan raih juara lagi,” selorohnya.

Kembalinya MH Kecil SF ke jalur kenari bisa jadi menjadi pertanda mulai bangkitnya kelas kenari di blok tengah. Dari pantauan burungnews di sejumlah kota seperti Jogja, kelas kenari memang mulai menggeliat dan kembali ramai peserta.

KATA KUNCI: new estillo mh kecil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp