DUTA KEMBER CUP 1 YANG MERAIH JUARA UMUM BC DAN BAKAL PUNYA EVEN DI GANTANGAN METEOR BC

LBB MAJAPAHIT FEAT BnR MOJOKERTO #2

Kenari Arjun, MB IP Man, dan CH Nemlikur Terbaik, Geng Bowoh Borong Tropi, Duta Kember dan Mahadewa SF Juara Umum

Kenari Arjun besutan H Bobby kembali berjaya di salah satu sesi. Murai batu IP Man dan cucak hijau Nemlikur besutan Kaji Tole raih predikat burung terbaik. Ladizt, love bird andalan Geng Bowoh Pasuruan sumbang banyak tropi. Duta Kember Cup 1 dan Duta Mahadewa SF yang bakal punya gelaran meraih juara umum.

Gelaran LBB Majapahit Cup 1 Feat BnR Mojokerto sukses luar biasa menggelar evennya pada Rabu, 1 Mei 2019. Jumlah peserta yang menaikkan gaconya mencapai 1000 lebih. Mereka juga datang dari berbagai daerah. Bahkan, yang terjauh ada dari Sumenep, yaitu Mahadewa SF yang siang itu berhasil meraih juara umum SF.

 

 

DUTA MAHADEWA SF

 

Dari Pandaan ada Kaji Thole yang membawa love bird dan cucak hijau. Positif, salah satu gaco andalan Kaji Thole berhasil koncer di angka kecil di salah satu sesinya. Yang sangat bagus adalah tampilan cucak hijau Nemlikur yang meraih double winner dan dinobatkan sebagai burung terbaik di gelaran LBB Majapahit Mojokerto tersebut.

Dari Pasuruan Kota, ada Geng Bowoh yang selalu tampil kompak dan banyak gaconya yang tampil juara di angka kecil di gelaran siang itu. Geng Bowoh Pasuruan yang belum lama ini menggelar anniversarynya dan sukses mendatangkan pemain di atas 1000 lebih siang itu datang tanpa bos mereka, yaitu H Hasan.

 

GENG BOWOH PASURUAN, LADISZ BAWA PULANG BANYAK TROPI

 

“Kami memborong banyak juara, salah satunya disumbangkan love bird Ladizt yang juara 1, 2, dan 3,” ungkap salah satu anggota Geng Bowoh Pasuruan.  

Dari Surabaya, banyak komunitas yang hadir di gelaran itu. Di antaranya, CLBK, ASMI, dan Bar Group. Mr Fendy dan Andy dari Bar Group yang membawa beberapa kacer harus berpuas diri  dengan salah satu gaconya yang bernama King Kobra, yang hanya menyabet juara 3.

 

 

King Cobra merupakan kacer yang cukup disegani di Surabaya. Ia sering menyabet juara 1 di gelaran di Surabaya. Di Royal Cup Probolinggo, King Cobra sempat pula meraih juara 2 di salah satu kelas utama. “Mungkin King Cobra belum beruntung kali ini,” ucap Mr Fendy dari Bar Group Surabaya, yang dikenal sebagai kacermania.

Di kelas murai batu, ada IP Man besutan Zainul Ilmi yang mampi juara 1 di salah satu sesinya dan sesi yang lain hanya juara 8. Meski begitu, dengan raihan itu, IP Man mendapatkan predikat sebagai burung terbaik di gelaran tersebut.

 

BOS ANTOK YANG MEMBAWA GACO MURAI BATU, BERJAYA

 

Gelaran yang berakhir menjelang pukul 19.00 WIB itu akhirnya menobatkan Duta Kember Cup 1 sebagai juara umum BC.Duta Kember Cup 1 yang bakal punya even dengan mendatangkan MC Kicauan terkenal Samura, dimotori Papoe Punokawan terlihat tak lelah mengumpulkan poin demi poin untuk meraih juara umum.

Sementara itu, juara umum SF diraih Duta Mahadewa SF Sumenep yang hari itu dikomandani Mr Agung. Love bird Adipati milik Erick Langgeng Mulya adalah salah satu gaco yang menyumbang banyak poin kepada Mahadewa SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

LBB MAJAPAHIT FEAT BnR MOJOKERTO #1, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD UTAMA

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MR SAMSUL DAN TEAM  YANG SALAH GACONYA LOVE BIRD JUARA 1

 

PARA JUARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

ZAINUL ILMI DAN TEAM YANG MENGAWAL IP MAN, TERBAIK

 

YANG MENJADI JAWARA DI SALAH SATU KELAS FIGHTER

 

 

SALAH SATU GACO CUCAK HIJAU YANG MENJADI JAWARA

 

BAR GROUP YANG DIKENAL SEBAGAI KACERMANIA, KING COBRA JUARA 3

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: lbb majapahit feat bnr mojokerto kenari arjun mb ip man ch nemlikur geng bowoh duta kember mahadewa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp