DIKA CYRIL YANG MENGAWAL ADIPATI, TAMPIL EDAN DI LBB MAJAPAHIT FEAT BnR MOJOKERTO

LBB MAJAPAHIT FEAT BnR MOJOKERTO #1

LB Adipati Tampil Edan, LB Barkis Kuasai Kelas Utama, LB Kozo Kibarkan Barragiri Gresik

Love bird Adipati milik Erick Langgeng Mulya tampil edan dengan juara menyabet juara 1 sebanyak empat kali. Barkis yang baru saja resmi ditakeover Rudi Yang asal Lion Jambi menguasai kelas utama. Sedang Kozo pulang dengan kepala tegak sebab membawa juara 1 dua kali dan juara 3 dua kali.

Even LBB Majapahit Feat BnR Mojokerto, Rabu, 1 Mei 2019, yang digelar di Arena BnR, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto, mledos, begitu istilah yang diucapkan salah satu seorang peserta. Mencapai peserta 1.081, lomba ini diikuti para pemain dari berbagai daerah. Pasuruan, Sidoarjo, Gresik, Jombang, Kediri, dan Lamongan yang tumplek blek di gelaran yang ini.

 

 

BARKIS MENJADI PENGUASA KELAS UTAMA, RESMI MILIK LION JAMBI SF

 

Kelas love bird masih menjadi yang terbanyak dari jumlah peserta dan sesinya. Love bird-love bird yang datang pun bukan love bird sembarangan, namun love bird –love bird yang sudah banyak prestasi di even-even besar dan kualitasnya tidak diragukan lagi.

Sebut saja Positiv milik Kaji Thole Pandaan, Cebol dan Adipati milik Erick Langeng Mulya SF, Boyo milik Jaddab, Barkis milik Rudi Yang Lian Jambi SF, Kozo milik Barra Aisya dari Barragiri, Gresik, Sunrise milik Anggit SBC, dan yang paling garang tampilannya hari itu adalah Adipati milik Erick Langgeng Mulya yang dijoki Dika Cyril asal Pandaan, Pasuruan.

 

 

Love bird Adipati yang di gelaran itu membawa nama Duta Madewa SF Sumenep, mendapatkan predikat love bird dewasa terbaik. Ia menyabet juara 1 sebanyak empat kali, yaitu di sesi P1 LBB, L1 Majapahit, LB Satu Nyali, dan LB L1 Satu Nyali. Adipati juga masih menyabet juara 2 di sesi P1 Majapahit dan juara 2 lagi di LB Majapahit.

“Adipati menjadi gaco baru andalan Langgeng Mulya SF, yang di gelaran ini membantu kawan Mahadewa SF Sumenep untuk meraih poin juara umum SF,” ungkap Dika.

 

BARRAGIRI GRESIK, LOVE BIRD KOZO MEMBAWA PULANG BANYAK TROPI JUARA

 

Adipati dulunya adalah bernama Petir. Ia gaco andalan salah seorang love bird lovers asal Mojokerto. Petir pindah tangan ke Erick Langgeng Mulya dan berganti nama menjadi Adipati dengan nilai takeover yang cukup fantastis, yaitu di atas 100 jutaan.

Yang juga tampil bagus di gelaran itu adalah Barkis. Barkis yang selama ini banyak prestasinya dan menjadi incaran beberapa pemain untuk ditakeover ternyata sudah resmi pindah tangan ke Rudi Yang dari Lion Jambi SF. Di gelaran LBB Majapahit feat BnR itu, Barkis berkuasa di kelas utama LBB dengan menyabet juara 1 dan juara 3 di sesi Love bird Majapahit.

 

KETUA BnR MOJOKERTO, H AFIF AVIARY, POTONG TUMPENG BERTEPATAN DENGAN ULTAH BnR MOJOKERTO

 

“Selama ini Lion Jambi SF hanya memakai nama Barkis dan belum resmi ditakeover. Tapi sekarang sudah dibeli sama Rudi Yang, yang juga dari Lion Jambi SF,” ujar joki Barkis, yang menyebutkan nilai Barkis di sekitaran 100 juta rupiah.   

Dari Gresik, ada love bird Kozo gaco andalan Barra Aisya asal Baragiri, Gresik yang juga tampil menawan. Kozo siang itu mampu mencetak double winner, yaitu juara 1 di sesi L1A Satu Nyali dan juara 1 L1 Wani. Di sesi P1 LBB dan L1 Majapahit, Kozo masing-masing menjadi juara 3. Menurut jokinya, Kozo seperti spesialis L1 karena sering menjadi juara jika naik di sesi ini.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di lapangan lomba, Kozo dan joki seperti sudah hati. Gerakan tangan dan ucapan joki seperti menjadi rimote control. Datang jauh-jauh dari Gresik, Kozo bisa membuat bangga pemilik dan teamnya dengan memborong banyak tropi juara.

Di kelas love bird P1 yang lain, ada Cebol andalan Mr Erick dari Langgeng Mulya SF Kediri yang juga sempat menjadi juara 1. Boyo andalan Kaji Jaddab Mojokerto berjaya di sesi love bird fighter Majapahit. Sementara itu, Sunrize andalan Anggit SBC berjaya di sesi Fighter LBB.

 

GELARAN JUGA DIHADIRI KETUA PBI MOJOKERTO DAN WAKILNYA, H UCHIN DAN ARIS ARS

 

Di akhir gelaran, Kember BC yang bakal mengadakan even anniversary di gantangan Meteor BC, Kemlagi, Mojokerto dinobatkan sebagai juara umum. Sementara itu, Mahadewa SF dari Sumenep, Madura, yang juga bakal mengadakan even di bulan Juli menjadi juara umum SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANGGOTA LBB MAJAPHIT, SUKSES GELARAN EVENNYA

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: lbb majapahit feat bnr mojokerto lb adipati lb barkis lb kozo barragiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp