FAISAL SHOMY & LB ZARCO. JADI IDOLA BARU LOVE BIRD DI JAMBI


LB ZARCO ORBITAN FAISAL SHOMY

Idola Baru di Kota Jambi. Apa Rahasianya Sering Moncer Lintas EO?

Seolah tidak ingin ketinggalan dengan tren yang terjadi di Pulau Jawa, kicaumania Jambi yang kondang dengan jagoan murai batu dan kacernya, kini mulai dihebohkan dengan kemunculan beberapa gacoan love bird handal. Salah satunya adalah Zarco.

Gaco andalan Faisal Shomy ini dari bulan Maret lalu selalu stabil meraih gelar juara di berbagai even lintas EO. Prestasi yang diraihnya juga tidak sekali atau dua kali, tetapi juga bisa sampai hatrik dan kuatrik. Hal ini bahkan dimulainya sejak dari paud.

 

 

ZARCO SEBAGAI BURUNG TERBAIK DI GANTANGAN CERIA JAMBI

 

Even latpres Kicau Mandiri Kota Jambi (23 Maret 2018) menjadi ajang pertama Zarco dalam meretas prestasi.  Kemudian berlanjut di Launching Hafis Bird Shop (25 Maret 2018), Zarco berhasil mencetak double winner.

Setelah prestasi itu, prestasi demi prestasi sukses diraih Zarco dan melambungkan namanya. Puncaknya prestasi Zarco adalah saat turun di Ramadhan Berkicau besutan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi (3 Juni 2018). Pada even ini, Zarco sukses memborong 4 kali juara 1.

 

MAU JAGOAN ANDA TAMPIL MAKSIMAL & JUARA? Gunakan Moncer1 dari Super Kicau yang sudah terpercaya menemani para juara selama puluhan tahun. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Bagaimanakah rawatan Zarco hingga menjelma menjadi salah satu love bird paling bersinar di Kota Jambi tahun 2018 ini? Retno selaku mekanik handal Zarco pun dengan senang hati membagikannya kepada pembaca burungnews.

“Kesehariannya dalam kandang batere bersama untulannya. Setiap jam 10 pagi mandi. Pakannya seperti pada umumnya love bird yaitu milet dan jagung. Hanya pas lomba baru dipisah dari betinanya,” ungkap Retno.

Menurut Retno, tidak ada hal yang rahasia dalam mengorbitkan Zarco. “Dari sananya memang Zarco sudah punya keistimewaan. Kebetulan saja menemukan jodoh dan setingan yang tepat dan pas sehingga selalu bisa tampil top form,” terang Retno memungkasi bincang-bincangnya dengan awak burungnews.

 

LB ZARCO & TROPI KEJUARAAN LINTAS EO

 

KATA KUNCI: zarco faisal shomy retno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp