BARU BERUSIA 3.5 BULAN LB SINTO GEGERKAN ARENA KOBLEN DENGAN NGEKEK SUPER KEMBALI SUPER 3X.

LB SINTO ORBITAN 703 TEAM

Gegerkan BnR Koblen, Umur 3.5 Bulan Ngekek Real Gantangan 2 Menit

Baru 2 kali tampil di gelaran BnR Koblen, Surabaya love bird Sinto gaco debutan anyar dari Joe Norris dari 703 Team sudah diincar banyak ngekek mania.

Mulanya Joe yang ingin mengupgrade tempat breedingnya dengan memasukan burung ngekek ‘jaman now’ malah mendapatkan jackpot yang istimewa. Membawa love bird dari Madura yang diberi nama Sinto, Joe sukses membuat para ngekek mania di kota Surabaya tercengang.

 

 

JOE NORRIS SELALU UPGRADE TEMPAT BREEDINGNYA AGAR TIDAK TERTINGGAL TREN.

 

“Saya memang breeder tapi dunia ngekek mania terus berkembang ke arah tren yang berbeda setiap tahunnya. Dan tahun ini eranya burung ngekek fighter dengan durasi panjang namun jeda rapat, makanya saya belanja bahan untuk mengupgrade ternakan tapi malah dapat jackpot,” ungkap Joe.

Sinto yang masih berusia 3.5 bulan perdana digantang hari Jum’at tanggal 17 Agustus lalu di arena BnR Koblen, Surabaya yang terkenal akan keganasan persaingan ngekek mania. Meski perdana digantang, burung yang niatnya cuma untuk bahan ini sudah ngekek hingga sebutan super.

 

 

Gilanya lagi, saat digantang untuk yang kedua kalinya pada hari Minggu 26 Agustus di kontes Spesial BnR Koblen, Sinto menjadi sorotan para ngekek mania. Bagaimana tidak, burung yang diberi ramuan pakan Freshmil ini mengeluarkan kekean terpanjang hingga sebutan super kembali super hingga 3x.

“Saya sampai tidak percaya kalau itu beneran Sinto si paud yang baru saya ambil beberapa Minggu lalu. Usia baru 3.5 bulan sudah cetak poin 1.484 plus durasi ngekeknya sudah nyaris 2 menit real digantangan,” jelas Joe saat ditemui di kediamannya di kota Gresik.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Breeder yang punya lebih dari 40 pasang ternakan ngekek ini pun semakin memantapkan dirinya untuk menampilkan Sinto di gelaran Piala Raja. “Melihat trek recordnya seperti ini saya semakin pede menampilkan Sinto di Piala Raja pada tahun ini. Semoga menjadi sesuatu yang waow,” cetusnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HASIL REKAP LB SINTO SAAT BERAKSI DI GANTANGAN BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU 26 AGUSTUS.

 

 

KATA KUNCI: lb sinto orbitan 703 team 703 team lb sinto joe norris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp