LOVE BIRD DOA IBU BERHASIL RAIH NYARIS KUATRIK

BNR KOBLEN M-ONE JUNI

Lewat Jeda Rapatnya LB Doa Ibu Nyaris Kuatrik, Pasukan 703 Team Borong Banyak Gelar

Love bird Doa Ibu berhasil unjuk gigi dengan meraih nyaris kuatrik pada kontes BnR Koblen M-One, Minggu 02 Juni 2019. Pasukan 703 Team yang berkolaborasi dengan DSF dan Fresmil raih banyak gelar.

Apif yang menurunkan gaco kesayangannya love bird Doa Ibu berhasil meraih prestasi apik di arena BnR Koblen, Surabaya. Burung berkarakter fighter yang dikawal Bebek ini menyuguhkan aksi apik akan jedanya yang sangat rapat pada durasi kisaran 30 detik saat ngekek.

 

 

 

Kestabilannya bermain pada 4 sesi yang diikutinya membuat Doa Ibu berhasil memboyong tropi juara 1, 1, 1 dan 3 alias nyaris kuatrik. “Karena settingannya pasangan, Doa Ibu yang merupakan burung fighter setiap hari saya mainkan bahkan pernah 6-8 sesi masih kuat ngekeknya,” ungkap Bebek.

Sementara itu pasukan 703 Team yang berkolaborasi dengan DSF dan Fresmil berhasil memborong banyak tropi lewat berbagai gaconya. Pada sesi love bird, pasukan 703 Team yang dikomandoi oleh Jordan menurunkan Nella, Sadewi dan Kodrat.

 

BEBEK SUKSES ANTARKAN LOVE BIRD DOA IBU RAIH NYARIS KUATRIK

 

Meski hanya bermain 1 sesi, Nella yang merupakan burung syarat juara milik Rheo berhasil meraih juara 1 pada sesi love bird B dan disusul rekan setim kolaboarisnya Kodrat. Sedangkan Sadewi berhasil membawa pulang tropi runner up sebanyak 2 kali disesi love bird P1 A dan B.

“Bulan ini Sadewi berhasil meraih juara 1 pada liga bulan Mei BnR Koblen. Selain love bird, kami juga membawa murai batu Yakuza yang mendapat juara 2 saat tampil disesi A dan menjadi runner up pada di liga BnR Koblen,” beber Jordan.

 

PASUKAN 703 TEAM BORONG BANYAK TROPI BERKAT BERBAGAI GACONYA

 

Tak hanya 703 Team, pasukan GKS BC juga meraih banyak gelar terutama di sesi cucak hijau dengan berbagai gaconya. Salah satu ukiran prestasi apik ditunjukkan Kancil milik Samsul. Gaya jamtrok yang dibalut tembakan gereja tarung, cucak jenggot dan pelatuk berhasil memikat hati para juri.

Volume tebalnya yang mencolok semakin membuat para juri optimis memberikan bendera koncer A pada sesi cucak hijau B yang diikutinya. “Disamping prestasi hari ini, Serbia salah satu gaco kami juga berhasil merebut juara liga BnR Koblen cucak hijau pada bulan ini,” ucap Holil dari GKS BC.

 

 

Pada sesi murai batu, Bandit gaco kesayangan Yudi Marsello dari CIAS berhasil menunjukkan keperkasaannya. Gaya ngeplay santai dengan karakter tarung yang tinggi menjadi suguhan Bandit dimata para juri.

Tak hanya show, untaian tembakan dari cililin, cucak jenggot dan love bird yang digerojoknya dengan volume tembus berhasil membuatnya menyapu bersih kedua sesi murai batu yang dilombakan. “Walau tampilnya belum maksimal karena cuaca terlalu panas tapi Bandit masih menyuguhkan aksi yang menawan,” kata Ambon sang pengawal Bandit.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GKS BC SUKSES RAIH BANYAK GELAR LEWAT BERBAGAI GACO CUCAK HIJAUNYA

 

BANDIT BERHASIL SAPU BERSIH 2 SESI MURAI BATU

 

 

PARA JAWARA LOVE BIRD LIGA BNR KOBLEN BULAN MEI 2019

 

PARA JAWARA CUCAK HIJAU LIGA BNR KOBLEN BULAN MEI 2019

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

BANDIT PUNCAKI PODIUM SESI CENDET A

 

KANCIL BERHASIL MONCER SESI CUCAK HIJAU B

 

 

MURAI BATU MESSI RAIH JUARA 2 DAN 3

 

JAWARA SESI LOVE BIRD A

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen m-one juni lb doa ibu 703 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp