SEMBUH DARI SNOT, DIABLO KEMBALI TEBAR ANCAMAN

LB DIABLO MILIK DANIEL G2K JEMBER

Sembuh Dari Snot, Siap Tebar Ancaman di Anniversary Subdenpom BC

Nama love bird Diablo milik Daniel dari G2K BC, sempat menjadi gaco yang ditakuti di Jember lewat torehan prestasinya yang nyaris setiap hari Ia raih. Tapi dalam satu bulan terkahir, namanya meredup. Kabarnya, Diablo terkena Snot setelah ganti untulan.

Ditemui di gelaran M3 Subdenpom BC yang mengambil tajuk Road To Anniversary ke 2 Subdenpom BC Jember pada Minggu, 15 September 2019, Daniel mengakui kebenaran kalau Diablo dalam sebulan terakhir mengalami sakit Snot. Virus itu menyerang Diablo, setelah love bird betina andalan tim G2K BC ini ganti untulan.

“Diablo mintanya untulan yang masih baby. Jadi kalau untulannya sudah beranjak dewasa, harus diganti dengan yang baru, dan usianya harus baby. Kemarin saya kurang teliti, ternyata untulan barunya terserang snot. Dari situ Diablo tertular dan nyaris saja tak tertolong,” ujar Daniel.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Daniel mengetahui Diablo terserang snot, karena ditandai dengan kotorannya cair, bulunya mengembang, malas bunyi, dan nafsu makannya berkurang, serta sering memejamkan mata. “Awalnya saya belum peka, jadi tetap bawa ke gantangan. Di gantangan kadang hanya bunyi sekali di awal saja. Setelah itu diam sambil lehernya ditekuk kayak burung tidur,” tutur Daniel.

Semakin hari kondisi love bird josan ini semakin memperihatinkan. Kondisinya semakin lemas dan nafsu makan menurun drastis. Bukan hanya itu saja, Diablo juga tak sekalipun terdengar ngekek seharian penuh. Rasa was-was semakin menghantui Daniel. Ia takut kalau gaco yang sudah pernah ditawar 25 juta ini tak tertolong.

Dalam beberapa hari, Daniel juga mendapat banyak pertanyaan dari para kicaumania saat Ia datang ke arena gantangan tidak membawa Diablo. “Teman-teman pasti yang ditanyakan Diablo kalau saya ada di gantangan. Saya jawabnya kalau Diablo sedang mabung. Jawaban itu juga saya ucapkan ke teman-teman satu tim G2K,” pungkas pemuda yang belum lama ini menekuni dunia kicaumania.

 

BROSUR ANNIVERSARY SUBDENPOM BC

 

Karena kondisi Diablo semakin hari semakin memperihatinkan, akhirnya Daniel membongkar di grup WA tim G2K bahwasanya Diablo  terserang snot cukup parah. Dari situ, Cin Han pemilik love bird Miracle yang juga tergabung dalam tim G2K BC, menganjurkan obat Leman’s untuk mengobati sakit yang diderita Diablo. Tapi Daniel masih ada rasa takut, takutnya obat itu akan merusak kualitas dari Diablo. “Setau saya, teman-teman menggunakan Leman’s untuk lomba. Makanya saya takut kalau obat itu adalah obat dooping,” katanya polos.

Tapi setelah mendapat penjelasan dari rekan-rekannya di G2K BC kalau Leman’s adalah antibiotic dan multivitamin yang tidak ada efek sampingnya, akhirnya Daniel memberikan Leman’s untuk Diablo. Dalam hatinya, Daniel mengambil kesimpulan “Dari pada nyawanya tak tertolong.”

Benar saja, setelah 3 hari pemberian Leman’s secara rutin, kondisi Diablo berangsur membaik. Nafsu makannya mulai kembali lahap, dan terlihat lincah lagi. Dalam seminggu, love bird yang diprediksi betina ini sudah kembali rajin ngekek. “Saya berikan 2 tetes pagi, 2 tetes siang dan 2 tetes malam,” jelas Daniel.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Karena sudah kembali terlihat sehat dan rajin ngekek, Diablo kembali dibawa ke gantangan. Tepatnya pada gelaran M3 Subdenpom BC (15/9), Diablo berhasil memetik kemenangan sebagai juara 2 di sesi dewasa A, juara 3 sesi dewasa B, dan juara 2 di sesi dewasa C.

Kekean dengan jeda bunyi rapat kembali disajikan Diablo. Hanya saja menurut Daniel, masih dalam tahap mengembalikan durasinya. “Semoga saja di even Anniversary Subdenpom bulan depan, Diablo sudah kembali top perform. Durasinya juga bisa seperti dulu yang sampai sebutan Over. Pemberian Leman’s masih saya berikan terus, karena terbukti tidak ada efek sampingnya. Justru burung semakin sehat dan gacor,” imbuh Daniel.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Di even Anniversary Subdenpom BC Jember yang ke-2 th pada 6 Oktober 2019 mendatang, diyakini akan menjadi even yang mempertemukan gaco-gaco papan atas. Terlihat dari pemesanan tiket, kicaumania dari luar kota seperti Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Lumajang, Malang, Pasuruan, Surabaya dan Bali, sudah banyak yang memboking tiket.

Kelas di luar paruh bengkok yang sudah pasti diserbu peserta, seperti murai batu, cucak hijau, kacer dan kenari , sudah nyaris penuh terpesan meski even masih beberapa pekan lagi. Selain penjurian yang sudah diakui fair play, kemasan dan hadiah yang sangat mewah, menjadi alasan kicaumania untuk tidak melewati even tahunan ini. Bagi kicaumania yang tidak ingin ketinggalan even bergengsi di blok timur ini, bisa pesan tiket di nomer 0838 4769 5068, 0823 3111 2677, 0853 3068 6220.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: lb diablo daniel g2k jember anniversary subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp