SINGGET BC. ANAK MAMI JUARA KELAS UTAMA MB LAWUU

LAWU FIESTA V KARANGANYAR, #1

MB Anak Mami Menangi Kelas Utama, Kabut Lawu Siap Ke Piala Bupati Karanganyar

Penampilan ciamik murai batu Anak Mami di kelas utama Lawu Fiesta V Karanganyar berhasil mengantarkan amunisi milik Ridho Singget BC ini keluar sebagai juara. Stabil di jalur juara, Murai batu Kabut Lawu milik Wahyu Kuncoro Sragen optimis ke Piala Bupati Karanganyar.

Lawu Fiesta V Karanganyar yang digelar pada Minggu, 3 Desember 2023 di Gantangan Lambergini Reborn Karanganyar berjalan semarak dan sukses. Dengan kemasan semua kelas hadiah tanpa potongan membuat semua kelas murai batu, murai muda, cucak hijau selalu ramai peserta, kelas-kelas lain pun terlihat ramai dan terisi peserta.

 

 KELAS MURAI BATU MENJADI DAYA TARIK

 

Keberhasilan Anak Mami meraih podium pertama di kelas utama ini menjadi bukti apabila amunisi milik Singget BC ini memang benar-benar mumpuni. Sengaja dipersiapkan oleh Ridho untuk main di kelas utama, murai batu ekor putih ini tampil mewah dengan membawakan materi lagu panjang dan bervariasi.

Ridho mengungkapkan apabila Anak Mami terus menunjukkan peningkatan progres yang positif dari beberapa lawatan setelah rampung mabung. Penampilan perdananya di FC Bird Contest Sragen pada  pertengahan Agustus yang lalu menjadi awal sepak terjangnya dalam mengoleksi gelar juara.

“Tadi penampilan Anak Mami memang tidak bisa dibohongi, materi lagu komplit dan variatif, mbawanya juga panjang-panjang. Makin semangat untuk turun di even-even prestis akhir tahun. Kalo tidak ada halangan akhir tahun mau ke Sragen Bangkit, gelarannya PBI cabang Sragen. Sebelumnya juga mau berpartisipasi di beberapa event seperti Bupati Karanganyar, Ulin Jaya Cup 1 Kradenan dan Brian Girin Cup 1,” ungkap Ridho Singget BC.

 

  WAHYU KUNCORO. KABUT LAWU JAWARA MB MUDA KABUPATEN

 

Kabut Lawu, murai batu muda besutan Wahyu Kuncoro Sragen terus mencatatkan rapot positif stabil di jalur juara. Di gelaran Lawu Fiesta V, penampilan luar biasa murai muda Kabut Lawu sontak mencuri perhatian dengan aksi ngecun sujud yang membuat penonton berdecak kagum dengan performanya.

Tak ayal, beberapa penonton menjagokan burung yang berada di Gantangan 15 ini yang akan menjadi juara. Di akhir penjurian, Kabut Lawu pun diganjar koncer mutlak yang menjadi bukti apabila pilihan juri sesuai tebakan penonton di pinggir gantangan.

Kabut Lawu menjadi yang terbaik saat turun di kelas Murai Batu Muda Kabupaten. Setelah ditelusuri Burungnews, Kabut Lawu murai muda yang sedang naik daun di wilayah Sragen ini hasil breeding dari Biroe BF Sragen, beberapa trah keturunannya sudah moncer di lomba-lomba besar. Diantaranya ada Ndog Sakti, Cikal, Ciplis, Pesona Biroe dan terakhir Kabut Lawu.

Ditangan Wahyu Kuncoro, Kabut Lawu semakin terasah materinya dengan memasukkannya di sekolah vokal KJRT Mastering Sragen. “Minggu depan gas ke Karanganyar lagi, Piala Bupati Karanganyar bersama Owek Baseng SF feat Berlian BF, semoga ada hokinya,” ujar Wahyu Kuncoro penuh harap.

 

NDEPROK BC. MB SATRIA AJI DAN CH KOMATSU MENGORBIT

 

Ndeprok BC yang digawangi oleh tiga serangkai, Ari, Baron dan Jhoni turut meramaikan event tahunan Lawu Fiesta V di Gantangan Lambergini Reborn Karanganyar. Membawa dua amunisi murai batu Satria Aji dan juga cucak hijau Komatsu, keduanya berhasil meraih prestasi terbaiknya.

Di kelas murai batu muda, Satria Aji debutan baru Ndeprok BC berhasil meraih dua kali runner up di Kelas Murai Batu Muda Kabupaten dan di Kelas Murai Batu Muda Intanpari. Mengandalkan tembakan dominan cililin sambung kenari dan jangkrik, burung muda penuh bakat ini digadang-gadang bakal mencuat di kemudian hari.

Selain mengusung murai batu Satria Aji, Ndeprok BC juga menurunkan amunisi andalan cucak hijau Komatsu yang mencatatkan diri di tiga besar Kelas Cucak Hijau Komunitas. Sebelum tampil di Lawu Fiesta, Komatsu moncer di Piala Sukowati, Grebeg Suro, Banana Garden dan Cendet Party Sukoharjo.

“Persiapan buat ke Piala Bupati Karanganyar, hari ini cucak hijau Komatsu belum hoki, debutan murai batu muda Satria Aji cukup menjanjikan,” ucap Ari Nugroho kepada Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Dananjaya andalan Pak Dewan yang berhasil meraih podium runner up di kelas Murai Batu Muda Karanganyar. Menggelontorkan materi isian burung gereja, cucak jenggot, cililin dan kapas tembak, burung yang dikawal oleh Duo Upin Ipin gembul Bombom dan Gocik, sukses mencuri perhatian saat tampil di Gantangan 11.

Menurut Bombom, Dananjaya cukup menjanjikan. Sebelumnya di Triwulan Lambergini meraih juara 2 dan 4. Lalu di Latpres Antasari berhasil meraih double winner, di PMM Solo Raya kurang beruntung dan terakhir di Lawu Fiesta V berada di posisi runner up membayangi Rambo dari Sodron SF yang meraih juara pertama.

Di akhir lomba, Dedi mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di Lawu Fiesta V kali ini, ia berharap Lawu Fiesta bisa menjadi salah satu agenda tahunan dan even ikonik kota Karangayar. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa lagi di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.(Hery)

 

BOLO SAKLAWASE. DANANJAYA RUNNER UP MB MUDA KARANGANYAR

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: lawu fiesta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp