ZAENY MARSHAL (TOPI), CH ICONIC EKSIS DI JALUR JUARA


LAUNCHING RONGGOLAWE NUSANTARA DPW BANYUMAS #1: CH Iconic Tiga Pekan Beruntun Juara 1, MB Densus Kibarkan Pesona Team

Ketangguhan dan kesetabilan cucak hijau Iconic, tak perlu diragukan lagi. Dalam tiga pekan beruntun, gaco milik Zaeny Marshal Randudongkal Pemalang berhasil raih juara 1. Prestasi ini, dilakukan dalam tiga EO yang berbeda. Sementara murai batu Densus milik Beni Pesona, unggul di kelas Nanjung 105 dan berhasil kibarkan Pesona Team.

Setelah meraih juara 1 dan 3 di Piala Pahlawan V Purwokerto pada Minggu 1 November, pekan berikutnya Iconic kembali meraih prestasi di Danyonif 405/SK Wangon Banyumas (8/11). Di Danyonif 405/SK, Iconic mampu meraih juara satu dan dua. Dan prestasi terbaru, Iconic kembali jadi yang terbaik di kelas Nanjung 105 pada even Launching Ronggolawe Nusantara DPW Banyumas yang dihelat Minggu 15 November.

 

CH ICONIC, JUARA SATU KELAS NANJUNG 105

 

Rentetan prestasi yang diraih di tiga EO berbeda yaitu Radjawali Indonesia (RI), Radja Garuda Nusantara (RGN), dan Ronggolawe Nusantara (RN), menjadi bukti kualitas Iconic tidak sembarangan. Gaya tarung ngentruk yang ekstrim disertai dengan bukaan mulut yang lebar saat membawakan irama lagu, menjadi ciri khas Iconic saat berlaga.

Sebelum tampil di tiga even tersebut, Iconic juga berhasil meraih prestasi atas di Piala Jaguar Bekasi dan Piala Pasundan 4 Bandung. “Alhamdulillah, Iconic terus eksis di jalur juara. Baik di even lokal, maupun Nasional. Semoga prestasi ini akan terus berlanjut ke even-even besar lainnya,” ungkap Zaeny pengorbit kacer Rayden.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PESONA TEAM, MB DENSUS TAMPIL MEWAH, GONDOL 3,5 JUTA

 

Tanpa didampingi Beni Pesona, murai batu Densus jadi yang terbaik di kelas Nanjung 105. Wartim yang datang tanpa didampingi sang Bos, terpaksa menggendong Densus dengan mengendarai sepeda motor. Wartim mengaku, Arifin yang dipercaya memoles Densus menginformasikan kalau kondisi Densus sedang topform. Jadi, sayang kalau tidak dilombakan.

Prediksi Arifin tepat, begitu digantang oleh Wartim, kinerja Densus sangat memukau. Awal hingga akhir lomba, tampil topform dan nagen dengan senjata tembakan yang tembus. Al hasil, Densus diganjar juara satu dan berhak atas hadiah uang tunai 3,5 juta. “Setelah juara satu di Piala Pahlawan V Purwokerto, Densus makin mapan. Maunya diajak jalan-jalan he he he,” tutur Wartim.

 

EGIH & JIWOG, 22 NOVEMBER DITUNGGU DI PIALA CANTING 5

 

Egih Pekalongan yang pekan depan akan punya hajat Piala Canting 5, tampak hadir di Tanaga Kicau Mania. Walau sempat ditunda dua kali, animo kicaumania untuk hadir di Piala Canting 5 tetap tinggi. Terbukti, stok tiket banyak yang sudah habis dan beberapa kelas stok menipis. “Jangan lupa, lokasi Piala Canting 5 pindah ke Dupan Square yang berada tepat di seberang terminal bus Pekalongan”.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DUTA ELANG SAKTI FEAT RGN PURWOKERTO, 29 NOVEMBER GELAR LOMBA, ALL CLAS LOSGAN

 

Indra, Faiz, dan rekan-rekan Duta Elang Sakti Feat Radja Garuda Nusantara (RGN) Purwokerto juga turut memeriahkan even ini. Even yang akan digelar Minggu 29 November bertempat di gantangan Linggasari Larangan Purwokerto, menyuguhkan kemasan menarik dengan plus bonus dan semua kelas losgan. [Bimun]

 

DATA JUARA LAUNCHING RONGGOLAWE NUSANTARA DPW BANYUMAS, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: launching ronggolawe nusantara dpw banyumas cucak hijau iconic murai batu densus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp