DIKA, HARSO, & GERRY, ORBITKAN AM GEMILANG

LAUNCHING RONGGOLAWE NUSANTARA DPW BANYUMAS #2

Diguyur Hujan, AM Gemilang Ngorbit, AM Teroris dan FR Jadi Kampiun

Walau sempat diguyur hujan, even perdana Ronggolawe Nusantara DPW Banyumas di Tanaga Kicau Mania Purbalingga berjalan lancar. Turunnya hujan di pertengahan lomba, tak membuat kendor semangat kicaumania.

Eko VAS BF selaku ketua DPW Banyumas, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania yang turut memeriahkan gelaran ini. “Mohon maaf, apabila masih ada kekurangan selama even berlangsung. DPW Banyumas akan terus memberikan yang terbaik, mohon dukungannya,” tutur Eko yang diamini Densam dan Arief Abimanyu.

 

 

 

Di tengah kesibukannya yang padat, Dika Purwokerto akhirnya menyempatkan hadir di Tanaga Kicau Mania. Kehadirannya kali ini, untuk melihat langsung gaco barunya yang bernama Gemilang. Anis merah yang di-take over dari Hung-Hung H2D ini, berhasil ngorbit di peringkat tiga. El 300, gaco merah lainnya milik Dika juga berhasil menempati peringkat dua.

Gerry yang dipercaya memoles sejumlah anis merah milik Dika, mengaku bangga dengan aksi Gemilang dan El 300. Dalam memoles anis merah, kepiawaian Gerry tak perlu diragukan lagi. Beberapa koleksi anis merah Dika berhasil dipolesnya. Salah satu andalannya, beberapa waktu lalu dipinang oleh Totok Mbarek Jogja

 

AGUNG SAMSAT & INA, AM FR PODIUM 1 KELAS MILTIH

 

Kampiun di anis merah, juga diraih oleh Teroris milik Bayu Cahaya dan FR milik Agung Samsat. Teroris yang turun di kelas Ebod Vit, tampil mewah dengan goyangannya yang mempesona dengan hasil akhir juara satu, dibayang-bayangi El 300 dan Gemilang yang menempati peringkat dua dan tiga.

Cuaca yang kurang bersahabat karena turunnya hujan lebat, tak membuat performa anis merah FR melempem. Terbukti, sesi ke dua kelas Miltih berhasil dimenangkan oleh FR yang diikuti Buta Huruf dan Naga Puspa. “Masih mencari-cari setingan yang pas, semoga penampilan FR terus stabil,” ucap Agung Samsat yang didampingi Ina.

 

 

Kacer Enduro yang memperkuat Kongsi SF, turun dua kali nyaris menang nyeri dengan raihan juara satu dan dua. Sedangkan Black Cobra dan RB, keduanya bertengger di peringkat satu di kelasnya. Perolehan poin yang diraih Enduro dan Black Cobra, turut menghantarkan Kongsi SF meraih Juara Umum Single Fighter.

Murai batu Pitbull milik Wahyudi, sukses meraih juara satu di kelas Ebod Strong (36-G). Murai batu Limousine gacoan Wildan Ft Nayla yang merupakan hasil produk dari AWR BF Cilacap, berhasil menempati peringkat tiga dan satu di kelas Ring APBN. Dua kelas murai batu Trektek Ring APBN, dimenangi oleh Raja Ngeplay dan Bagol milik ABP BF.

 

TEAM JURI LAUNCHING RONGGOLAWE NUSANTARA DPW BANYUMAS

 

Jilal dan Teguh yang fokus di kelas love bird, berhasil menempatkan paud Mustang King bertengger di peringkat satu kelas Miltih. Di kategori Bird Club, juara umum dimenangkan oleh DCA Team yang didukung sejumlah burung jawara di berbagai kelas.

Pekan depan tanggal 22 November, kicaumania bakal disuguhi even Piala Canting 5 Pekalongan, Latpres PRC Banjarnegara, dan Road To Piala RJS 2 Wangon Banyumas. [Bimun].

 

DATA JUARA LAUNCHING RONGGOLAWE NUSANTARA DPW BANYUMAS, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DCA TEAM, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

KONGSI SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JILAL & TEGUH, PAUD MUSTANG KING UNGGUL DI KELAS MILTIH

 

KACER ENDURO NYARIS NYERI, RAIH JUARA 1 DAN 2

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MB LIMOUSINE PRODUK DARI AWR BF CILACAP,JUARA TIGA DAN SATU RING APBN

 

MB PITBULL, JUARA 1 KELAS EBOD STRONG (36G)

KATA KUNCI: launching ronggolawe nusantara dpw banyumas anis merah gemilang anis merah teroris anis merah fr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp