RGN DPC SRAGEN. MESKI HUJAN DERAS, LAUNCHING GABUGAN BERJALAN SEMARAK

LAUNCHING RGN GABUGAN SRAGEN

MB MC dan LB Caesar Jadi Bintang Lapangan, New GBC dan Papa Gaul SF Juara Umum

Meski hujan, lebat gelaran Launching RGN Gabugan, Kamis (23/1) tetap berlangsung meriah. Murai batu MC milik Agung ASM sukses meraih juara 1 di kelas utama. Sementara itu, di kelas love bird jagoan Suprian dan Eko kembali mengorbit.

Turun untuk kali kedua paska mabung, murai batu MC besutan Agung Shama Mastering berhasil meraih juara di kelas utama Murai Batu RGN. Meski terbilang belum pada penampilan maksimalnya, aksi MC cukup memukau dan berhasil menarik perhatian juri dan penonton di pinggir lapangan.

 

 

KELAS MURAI BATU RAMAI PESERTA

 

“MC baru rampung mabung, hari ini di launching RGN Gabugan adalah penampilannya yang ke dua. Penampilannya tadi cukup lumayan walaupun belum maksimal seperti dahulu, semoga ke depan makin stabil,” jelas Agung ASM kepada Burungnews.

Suprian dan Eko Karanganyar turut hadir meramaikan gelaran launching RGN Gabugan, seperti biasa membawa jagoan andalan love bird Caesar yang berhasil merebut juara 1,2,3 dan 4 di kelas love bird dewasa. Main di trek basah ternyata tidak menurunkan perform Caesar yang tetap fighter saat digantang.

 

AGUS SM. MB MC JAWARA KELAS UTAMA

 

“Silaturahmi sambil memanaskan beberapa jagoan, kemungkinan apabila tidak ada halangan hari Minggu mau ke Wonogiri, tapi juga dapat undangan untuk hadir di Launching gantangan Ngawi, biar nanti bagi tugas bersama team Devi Motor Karanganyar,” jelas Suprian yang didampingi oleh Eko.

Airlangga SF yang di motori Iwan dan rekan-rekan turun lomba membawa amunisi cucak hijau dan love bird. Cucak hijau Asmara turn di trek basah berada di posisi juara tiga kelas RGN. Beberapa amunisi love bird orbitan turut menyumbang poin seperti Buto Ijo, Bejo dan Malaikat SUbuh yang turun di kelas balibu dan pemula.

 

EKO & SUPRIAN. LB CAESAR BORONG JUARA KELAS DEWASA

 

Papa Gaul SF yang di motori oleh bapak dan anak, Parmudji dan Aldo sukses memboyong tropi juara umum SF. Meraih poin tertinggi setelah kenari Hell Boy meraih podium pertama di kelas Kenari Sragen. Dukungan dari rekan-rekan HPS Team dan UD Berkah Gantang semakin mengokohkan poin juara umum setelah murai batu Sangkuriang meraih juara pertama di kelas Radja dan love bird Thanos meraih juara di kelas Love Bird Umum.

New GBC (Gabugan BC) yang di motori oleh Andi Zuniawan dan rekan-rekan lainnya berhasil meraih juara umum di rumah sendiri, meraih dukungan penuh dari rekan-rekan kicaumania yang hadir berhasil memboyong tropi juara umum BC di akhir perlombaan. Andi Zuniawan sendiri sukses menyumbang poin vital kemenangan untuk New GBC setelah cendet Serdadu menjadi yang terbaik di kelas Cendet Sragen. 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sandri dan Dodik UD Berkah Gantang masih unggul di kelas love bird berkat Thanos yang meraih double winner, sementara itu amunisi baru love bird Samudra turut koncer di kelas Pemula.

Mabes SF bersama Alwi Gendut turut mengorbitkan jagoan anyar yaitu cucak hijau Green Day yang meraih runner up di kelas Cucak Hijau RGN pada penampilan perdananya.

Kaper Perka bersama kacer Gharud Muda milik Mr Maryanto masih tangguh di tangga juara dan nyaris meraih double winner walaupun berlomba di trek basah karena turun deras yang cukup lama mengguyur gantangan RGN Gabugan.

 

AIRLANGGA SF. ANDALKAN CH ASMARA, LB BUTO IJO, BEJO & MALAIKAT SUBUH

 

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar dari awal sampai akhir lomba walaupun beberapa kali di hentikan karena intensitas curah hujan yang tinggi.

Di akhir perlombaan Anang Cahyono selaku ketua RGN DPC Sragen mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania yang tetap semangat menggantang walaupun lomba berjalan di suasana cuaca yang kurang mendukung seraya mengucapkan permintaan maaf apabila masih ada kekurangan dan pelayanan dalam berjalannya Launching Gantangan RGN Gabugan.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

KENARI HELL BOY ANTAR PAPA GAULS SF REBUT JUARA UMUM

 

ANDY GBC. CENDET SERDADU TURUN GUNUNG

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

GBC REBUT JUARA UMUM BC

 

PAPA GAUL REBUT JUARA UMUM SF

 

KAPER PERKA. KACER GHARUD MUDA MASIH TANGGUH DI JALUR JUARA

 

Hindari  PENYITAAN atau SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

MABES SF. CH GREEN DAY ORBITAN BARU RAIH RUNNER UP

 

SANDRI. LB THANOS & ORBITAN SAMUDRA RAIH JUARA PERTAMA

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: rgn gabugan rgn sragen murai batu mc love bird caesar papa gaul sf new gbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp