H. RICO (PEMBINA ORIQ JAYA) & AGUNG DENBOY (KETUA DPW ORIQ JAYA JAMBI). BERI SAMBUTAN

LAUNCHING ORIQ JAYA DPW JAMBI

CH Si Coy Buka Kemenangan, MB Joker & LB Nana Melejit

Gelaran launching Oriq Jaya Jambi pada hari Minggu, 18 Maret 2018 berlangung ramai dan meriah. Panitia membuka 5 kelas yang terdiri dari 23 sesi lomba. Kelas love bird, kacer, kenari dan murai batu menjadi kelas paling ramai.

Even yang berlangsung di lapangan BBC Pasir Putih Kota Jambi ini dibuka dengan kemenangan indah Si Coy. Gacoan Vano SKT ini berhasil unjuk gigi dengan gaya ngentrok-jambul dalam membawakan lagu-lagu andalannya.Namun, di sesi cucak hijau berikutnya, Si Coy harus menyerahkan tahta juara kepada Getek milik Agus 16 SF yang saat itu penampilannya paling mewah.

 

 

CH SI COY TAMPIL CIAMIK DI AWAL LOMBA

 

Keseruan dua sesi cucak hijau tidak lepas dari keinginan kicaumania Jambi dan sekitarnya untuk meramaikan kembali kelas ini seperti beberapa tahun lalu.”Ya, sesuai keinginan bersama komunitas perburungan di wilayah Jambi, kita ingin mendorong ramainya kembali kelas cucak hijau. Kita buka 2 sesi dan maen lebih awal. Semoga ke depan kelas ini semakin banyak peminatnya,” cetus Agung Denboy selaku ketua panitia.

Berbeda dengan kelas cucak hijau yang akhir-akhir ini sepi peminatnya, kelas love bird pesertanya ramai dengan rata-rata nyaris full gantangan. Nana orbitan Persijam SF tampil sebagai idola dengan merebut gelar juara 1 di kelas utama Love Bird Bintang.

 

NANA TAMPIL DOMINAN DI KELAS UTAMA LOVE BIRD

 

Penampilan Nana kali ini memang paling menonjol dengan kekean panjang, rajin dengan jeda singkat dan volume kasar alias tembus. “Alhamdulillah, Nana bisa tampil onfire hari ini,” jelas Bahman, pengawal Nana.

Sesi berikutnya kelas love bird dewasa, nama Matador milik Bend Gavin dan Monalisa milik Arun Lion SF tampil sebagai kampium utama. Ada pun di kelas love bird balibu, giliran Upik Isil orbitan Oki KPKJ dan Don Juan orbitan Irr KPKJ yang unjuk gigi.
 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Penampilan terbaik lainnya diperlihatkan murai batu Joker. Bersama IL Kicau Sakti Bird Club (KSBC) Sungai Penuh, Joker juara 1 di kelas utama, Murai Batu Oriq Jaya. Jarak tempuh yang cukup jauh dari lokasi lomba, tidak menurunkan performa Joker untuk tampil maksimal.

Setelah bersaing ketat dengan Joker, Arang, dan Ronggeng, Mr. Bean besutan David Carlo finish di urutan keempat. Namun demikian, performa yang diperlihatkan Mr. Bean saat itu cukup menunjukkan dirinya sebagai burung prosfek jawara. Begitu juga dengan murai batu Anak Tiri Juara 3 kelas sejati, bongkar tonjolan isian kapas tembak, cucak jenggot, tengkek, love bird dan kenari.

 

PARA PENGURUS ORIQ JAYA DPW JAMBI

 

“Puji Tuhan, 2 Amunisi hari ini masih mau kerja. Hanya saja Anak Tiri masih ada nakalnya. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi seperti seniornya, murai batu Raja Kuota,” ujar David Carlo.

“Alhamdulillah, launching ini berjalan lancar dan tertib. Semoga saya bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan baik sebagai ketua DPW Jambi,” jelas Agung Denboy selaku ketua panitia seraya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan terselenggaranya even tersebut. “Nantikan terus latber & latpres di beberapa lapangan Oriq Jaya Jambi,” pungkas Agung Denboy.

 

DAVID CARLO. SIAP MENGORBIT BERSAMA MB ANAK TIRI
 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

KICAU SAKTI BC SUNGAI PENUH. MB JOKER JUARA KELAS UTAMA

 

BEN GAVIN. LB MATADOR PUNYA DAYA GEDOR

 

KATA KUNCI: launching oriq jaya dpw jambi oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp