BELDEK MOJOPAHIT BC YANG MERAIH JUARA UMUM


LAUNCHING NEW NORMAL TROWULAN BC MOJOKERTO

Beldek Mojopahit BC dan Konslet Kejer SF Juara Umum, LB Rinjani Milik Risma234 Double Winner

Podium puncak  cucak hijau dan murai batu terbagi hingga tiga sesinya. Hanya love bird Rinjani milik Risma234 Jombang yang berhasil nyeri. Sementara itu, juara umum BC diraih oleh Beldek Mojopahit yang baru saja berdiri. Sedang juara umum SF diraih Konslet Kejer.

Launching Sabtu pagi, 1 Agustus 2020, di masa pandemi covid-19 gantangan Trowulan BC lagi-lagi ramai peserta. Gelaran yang berada di PPST Trowulan, Mojokerto itu mewajibakan peserta yang hadir disiplin cuci tangan dan pakai masker serta jaga jarak 1 meter.

 

KONSLET KEJER SF JUARA UMUM SF

 

Mereka yang hadir tidak saja berasal dari Mojokerto, namun ada pula yang datang dari Nganjuk dan Kediri. Di kelas cucak hijau, podium puncak terbagi antara Petir di sesi VIP, Saka  sesi A dan President sesi B. Di Antara penguasa puncak itu, Petir lah yang nyaris double winner, sebab di sesi B, ia berada di runner up.

Berbagi podium pun terjadi di kelas murai batu, yang mana VIP dikuasai Serisawa andalan H Taufig, sesi A digantikan Kanza, dan sesi B diakuisisi Slamet andalan Kicman dari MMM.   

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas Love Bird Fighter A, di gantangan 01 yang ditempati Rinjani milik Risma234 Ploso, Jombang menjadi tontonan menarik. Love bird Rinjani berhasil membawa juara doubel winner berbekal tampil dominan dengan sebutan Extrem 3 dan Panjang 2, hingga berhasil meraih poin 792

Rival Rinjani ada di nomor gantangan 52 yang ditempati Siti andalan Eko dari Konslet Kejer SF. Gaco ini terpantau ngekek durasi Super 2 sekali dan panjang 1 sekali, Panjang satu dua kali dengan total nilai 390 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Xenia andalan Rudy dari Klupler dengan nilai 244 yang terpantau ngekek durasi Panjang 2 sekali dan panjang satu sekali.

 

 

Di kelas Love Bird Reguler, juara I direbut Barkis andalan Gatot dari Beldek Mojopahit BC. Gaco yang ada di nomor gantangan 33 ini mampu ngekek durasi Extrem satu sekali dan super satu sekali dengan meraih poin 700.

Juara II di kelas Love Bird Reguler itu direbut Wijoyo milik Eko dari Konslet Kejer SF. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi panjang satu sebanyak dua kali dan lanjut dua empat kali merangkum nilai 550. Sedangkan juara III direbu Joyo milik Eko dari Konslet Kejer SF dengan total nilai 372. Wulan terpantau ngekek durasi Panjang dua sekali dan Lanjut dua sebanyak dua kali.

 

H GALIK FARID DARI TRI BAL BF NGANJUK, MURAINYA JUARA 3 DI SESI A

 

Gelaran di akhiri dengan menobatkan Beldek Mojopahit BC dan Konslet Kejer SF sebagai juara umum. Kemenangan Beldek Mojopahit BC menjadi menurut salah seorang anggotanya sebagai tanda terbentuknya Beldek Mojopahit BC yang belum lama berdiri.

Erick Optik, Ketua Pelaksana Trowulan BC, Mojokerto mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dan mematuhi protokoler kesehatan. Menurutnya, Latber Rutin Trowulan BC akan digelar seminggu 2x , yaitu Selasa pagi dan Sabtu pagi pukul 10.00 WIB.

 

JAWARA DI LOVE BIRD FIGHTER A

 

‚ÄúTiket tetap bersahabat, yaitu 20.000  dan 15.000. Dan, jangan lupa utamakan protokoler kesehatan  dengan cuci tangan, pakai masker, jaga jarak 1 meter serta  tidak berjabat tangan atau bersalam jika datang ke Trowulan BC," pungkas Mr Erick Optik yang dikenal sebagai pemain kacer ini. (wawa)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

JAWARA DI KELAS M2 A

 

LBB MOJOPAHIT, GACONYA JUARA 2 DI KELAS LOVE BIRD M2

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

CENDET SUPER HEBOH DAN SEMERU JUARA 1 DAN 3, ANDALAN SENG FONG JOMBANG

 

JAWARA DI KELAS KACER A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching new normal trowulan bc mojokerto beldek mojopahit bc konslet kejer sf lb rinjani risma234

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp