MUTIYYA PUTRA. JUARA UMUM BC

ARAGORN ARENA KARANGANYAR

Mabok Nyaris Hatrik, Konslet Kejer SF dan Mutiyya Putra BC Juara Umum

Love bird Mabok andalan Abah Sakri keluar sebagai bintang lapangan di kontes triwulan Aragorn Arena Karanganyar setelah mencetak dua kali podium pertama dan sekali runner up. Meraih poin tertinggi di akhir lomba, Konslet Kejer SF dan Mutiyya Putra BC keluar sebagai juara umum.

Kontes triwulan Aragorn Arena yang dilaksanakan pada Jumat, 15 Maret di Gerdu, Waru, Kebakkramat, Karanganyar berlangsung ramai dan meriah. Dihadiri pemain Solo, Sragen dan Karanganyar, even yang dimotori oleh Rudi Aragorn ini menyajikan pertarungan seru di kelas love bird.

 

 

AIR LANGGA TEAM. LB MABOK NYARIS HATRIK

 

Mabok, amunisi andalan Abah Sakri keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih podium pertama di kelas Bebas Aksi dan Bintang. Di kelas VIP, Mabok harus puas di posisi runner up setelah kalah tipis dari Kenes, amunisi milik Mabes SF Sragen.

“Alhamdulillah, Mabok mau tampil maksimal di gelaran kali ini. Rencana e besok Minggu mau buat main di Madura, ini hanya buat pemanasan saja,” terang kru Abah Sakri. Di sesi Fighter, Air Langga Team juga berhasil menempatkan Sonic milik Marco Tatto di podium puncak kelas A.

 

JENDRAL MUDA SF. SUKSES BERSAMA MILEA, KIAN SANTANG DAN CITIKA

 

Menurunkan Milea, Jendral Muda SF berhasil meraih juara pertama di kelas Remaja setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Tampil rajin dengan jeda rapat, Milea berhasil mendapat poin tertinggi dan meninggalkan lawan-lawannya.

Tim asal Sragen ini juga berhasil meraih kemenangan di kelas Balibu A melalui Kian Santang dan Baby B melalui Citika. “Kita bawa burung banyak tadi ke sini, rencana e tadi mau ambil SF. Ini tadi yang menang burung-burung kita sendiri. Mungkin belum hokinya kali ya,” jelasnya.

 

CAMPUR BAWUR BC. LB SOFTEK BORONG JUARA

 

Penampilan tak kalah oke ditunjukkan oleh love bird Softek yang memperkuat Konslet Kejer SF. Turun di kelas Balibu dan Baby, amunisi andalan Campur Baur BC ini berhasil meraih juara 1, 2, 2, 3 dan 3. Raihan prestasi ini menunjukkan kalau Softek bisa menjadi ancaman serius di kelas PAUD.

Konslet Kejer SF yang dikawal langsung oleh Mr. Haris - Begal Trophy akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF. Poin kemenangan Konslet Kejer SF didapat dari Gemez, Petruk, Tison, Nangkulo Jr, Raya serta Ambara. Meski tak berniat mengejar juara umum SF, Haris berterima kasih pada semua pihak yang telah membantu Konslet Kejer SF di gelaran kali ini.

 

KONSLET KEJER SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Menurunkan murai batu Lambene Turah, Mutiyya Putra berhasil meraih kemenangan di kelas A setelah tampil dominan dan menonjol sepanjang perlombaan. “Nggak sia-sia datangin amunisi dari Boyolali, ini mau tanggung jawab dan dapat juara satu,” ungkap Bagus.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Mutiyya Putra keluar sebagai juara umum bird club (BC). Poin kemenangan Mutiyya Putra juga didapatkan dari Rextor, Sakipu, Mabok dan Kenes. Dengan prestasi ini, Bagus berharap timnya tetap solid dan berhasil meraih prestasi di even-even lain.

 

PANITIA DAN JURI ARAGORN ARENA

 

Di akhir lomba, Rudi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Tak lupa, Rudi mengingatkan apabila Aragorn Arena menggelar latihan rutin setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

BAGUS MUTIYYA PUTRA. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

MR. HARIS BEGAL TROPHI. TERIMA KASIH BANTUAN KAWAN-KAWAN

 

LB NANGKULO JR. STABIL DI JALUR JUARA

 

BUDI LND. LB GEMEZ RAIH RUNNER UP

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: argorn arena mabok konslet kejer mutiyya putra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp