PARA JAWARA BoB CUCAK HIJAU

JUMAT SPESIAL PADUKA BC GRESIK

Photas Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau, LB Rinjani Juara BoB

 

 

Jumat Spesial, yang digelar Paduka BC Gresik 12 Mei kemarin, menyuguhkan dua kelas BoB dengan laju persaingan yang berbeda. Di kelas lovebird, LB Rinjani berhasil menjadi juara BoB setelah melalui persaingan ketat di kelas-kelas sebelumnya.

Sementara di kelas cucak hijau, Photas melenggang ke podium utama BoB setelah menyapu bersih juara pertama di tiga kelas yang diikutinya.

Dalam gelaran rutin yang diadakan Paduka BC Kota Baru Gresik setiap Jumat minggu pertama ini, persaingan di kelas paruh bengkok memang seringkali berlangsung sengit. Leon, amunisi milik Ladiva berhasil jadi juara di Kelas A. Sayangnya, ia harus tunduk di kelas berikutnya oleh Es Mony milik Smule SF.

 

PARA JAWARA BoB LOVEBIRD

 

Pergantian peraih podium utama ini terus terjadi pada kelas-kelas lovebird berikutnya. Di Kelas E, podium utama akhirnya diduduki oleh Rinjani milik Ardy Ken LBB, yang membawa nama Duta GKBC.

Di kelas berikutnya, Rinjani kembali turun demi memperebutkan predikat Best of the Best untuk lovebird, dan berhasil duduk di podium utama. Di kelas BoB Lovebird ini, Diana milik Fandy muncul sebagai runner up, diikuti Yun Qi dari Binter LBF sebagai juara ketiga.

Sedangkan di kelas cucak hijau yang hampir full gantangan, Photas milik Hadi Senator berhasil menyapu bersih gelar juara di kelas A, B, dan C. Tak mengherankan, jika kemudian Photas kembali berhasil duduk di podium utama, dan memantapkan posisinya sebagai yang terbaik di kelas cucak hijau. Prestasi Photas di gelaran Paduka BC kemarin, membuktikan bahwa Hadi Senator masih bertangan dingin dalam urusan cucak hijau.

 

SKUAD YEYEN SF. PASTIKAN INDONESIA RAIH PODIUM TERHORMAT DI KELAS BoB CUCAK HIJAU

 

Dalam waktu dekat ini, Paduka BC juga akan menggelar latber kelas malam hari. Menurut Mr Bambang Paduka, latber malam digelar guna memenuhi permintaan yang semakin populer dari fans Paduka BC. “Bukan semata-mata karena kita latah,” jelas nahkoda Paduka BC ini.

Ia pun menambahkan, bahwa saat ini Paduka BC tengah mempersiapkan segala kebutuhan untuk lomba malam hari. Mulai dari penerangan hingga tempat parkir yang aman. “Semua demi kenyamanan para peserta,” tegasnya kemudian.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: jumat spesial paduka bc gresik photas rinjani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp