DUTA PEDHET BALAP. JUARA UMUM BC

LAUNCHING MUSTIKA PG

Alexis dan Gareng Naik Tahta, Kanjos SF dan Duta Pedhet Balap Juara Umum

Keberhasilan kenari Si Glontor meraih podium pertama di kelas Standar Kecil Ebod Joss di Launching Mustika Pengging mengantarkan Kanjos SF keluar sebagai juara umum SF. Mendulang poin tertinggi, Duta Pedhet Balap keluar sebagai juara umum BC.

Menggandeng juri Ronggolawe, Launching Gantangan Mustika Pengging yang digelar pada Senin, 15 Oktober 2018 berlangsung tertib dan kondusif. Meski sempat diguyur hujan, peserta tetap semangat untuk menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya.

 

 

 

KANJOS SF. JUARA UMUM SF

 

Si Glontor, amunisi andalan Arya Kanjos kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kenari papan atas Solo Raya setelah berhasil meraih podium puncak di kelas Kenari Standar Kecil Ebod Joss. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari bon kuning ini berhasil menyihir juri dan diganjar koncer A.

Berkaca pada kestabilan yang ditunjukkan oleh Si Glontor, Arya semakin percaya diri untuk menatap Solo Vaganza Cup yang akan dilaksanakan Minggu, 21 Oktober mendatang. Tak hanya sukses meraih podium pertama di kelas kenari, Kanjos SF juga dinobatkan sebagai juara umum single fighter.

 

 

DUO TAMPAN. KENARI ALEXIS TAMPIL APIK

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh kenari Alexis andalan Resnu Duo Tampan yang berhasil meraih posisi runner up di kelas ini. Tampil ngedur dengan gaya gela gelo, kenari yang dikawal oleh Dio ini mampu memberikan perlawanan sengit pada Si Glontor.

Meski baru didapatkan seminggu terakhir, prestasi demi prestasi terus diukir oleh Alexis meski masih di level latber maupun latpres. “Alhamdulillah, Alexis masih kebagian juara. Meskipun belum ketemu settingannya yang pas, tapi sudah lumayan apik mainnya,” jelasnya.

 

 

SJT TEAM. GARENG NAIK PODIUM

 

Gareng, amunisi milik Fuad SJT menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman baru di kelas hitam putih setelah meraih koncer A di kelas Miltih. Dengan materi ngerol tembak dan suara keras, Gareng tampil apik dan berhasil mencuri perhatian juri.

Dengan kemenangan ini, Angga sang mekanik berencana menurunkan Gareng ke Solo Vaganza Cup. “Besok Minggu, rencananya mau turun di Solo Vaganza. Sudah janjian sama kawan-kawan sekalian nyoba even besar, mumpung dekat,” ungkapnya.

 

DHE MUH. ROCKSTAR JR COMEBACK

 

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh murai batu Rock Star Jr milik Dhe Muh dengan meraih dua kali podium pertama. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Duta Pedhet Balap keluar sebagai juara umum BC.

Diakhir perlombaan, MC Adit Pepi mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini. Meski sempat diguyur hujan, semangat dan antuasiasme kalian luar biasa. Jangan lupa, mulai minggu depan kontes Senin Mustika PG mulai rutin digelar.

 

 

JURI MUSTIKA PG

 

KATA KUNCI: mustika pg kanjos sf duta pedhet balap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp