PANITIA DAN TIM JURI MIGAS BC

LAUNCHING MIGAS BC

Peserta Meluber, Rafa F Jaya dan NMM Juara Umum

Tidak terpikirkan dibenak kicau mania jika gelaran kolosal bertajuk Launching Migas BC akan seseram ini untuk menilai peserta yang datang, bahkan ada yang dari Surabaya juga mencicipi panasnya persaingan dunia burung di Kota Angin Nganjuk ini. Hampir 800 peserta yang hadir dan memenuhi lapangan Desa Nglawak Kertosono. Juara umum Single Fighter diraih Rafa F Jaya, dan juara Bird Club di raih NMM (Nganjuk Murai Mania).

Dilaksanakan di Di Desa Nglawak Kertosono, markas besar Migas BC berada, dan dikomandani langsung oleh Mr. Heru gelaran berjalan lancar dan sukses hingga akhir. Saat kelas pembuka dinaikkan pukul 11.00 Wib sesi pertama yaitu Komunitas, seperti Sogon, Pleci, Love bird, Kacer dan lainnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan menggunakan sistem penjurian terbuka tidak ada satupun para pemain yang menanyakan bagaimana burung andalannya atau kesalahan burung, malah semua terenyuh tanpa suara sehingga benar-benar burung yang berkompetisi bukan orangnya yang teriak.

Dengan mengobral bonus seperti khusus kelas pleci 20 peserta diambil 10 juara semua berhadiah, kelas kacer komunitas tropi juara satu sampai dengan sepuluh, love bird fighter terpanjang saweran Rp. 50 ribu, kelas murai batu Rp. 155 ribu juara satu sampai tiga mendapat saweran masing-masing Rp. 50 Ribu, kelas cucak hijau belok kiri tanpa potongan, kelas Kacer full saweran, BOB murai batu Gembung, dan Dorprice di undi semua kelas.

 

JUARA UMUM BC NMM

 

“Alhamdulilah puji syukur untuk hari ini, dan tidak luput saya ucapkan kepada semua tim Migas BC yang selalu kompak untuk merancang gelaran sukses besar seperti ini. Dan saya juga sangat berterimakasih kepada seluruh kicau mania tanpa terkecuali, bahwa tidak akan sukses seperti ini kalau tidak ada partisipasi kicau mania semua. Bilamana ada suguhan dari kami yang kurang berkenan untuk itu saya selaku Ketua panitia mengucaokan beribu maaf yang sebesar-besarnya, dan saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang semoga gacoannya semakin stabil dan mampu mengukir prestasi lebih tinggi lagi," Papar Mr. Heru Migas. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER RAFA F JAYA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching migas bc rafa f jaya nmm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp