PARA PENGAWAL LOVE BIRD REBORN YANG JADI PUSAT PERHATIAN

LAUNCHING LOKASI BARU ASHOKA BC MOJOKERTO

LB Reborn Asal Solo Jadi Pusat Perhatian, Manja BC dan RJS SF Juara Umum

Love bird dengan durasi cukup panjang dan rajin asal Solo, Jawa Tengah ikut meramaikan launching lokasi baru gantangan Ashoka BC, yang berada di Dusun Klinter, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Mojokerto.  Di gelaran itu, RJS SF dan Manja BC dinobatkan sebagai juara umum.

Launching lokasi baru gantangan Ashoka BC, Minggu, 16 Desember 2019, dikejutkan dengan kedatangan love bird super lecek asal Solo, Jawa Tengah, yang baru saja pulang dari Malang dan mampir di Mojokerto. Menurut salah seorang dari mereka, love bird bernama Reborn itu ngambek main di Malang sebab beberapa kali terkena diskualifikasi.

 

 

PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Main di kelas love bird reguler, Reborn nyaris saja membabat habis kelas reguler dengan ngekeknya yang rajin dan cukup panjang. Kehadiran Reborn yang ngekek dengan gaya memutar kepala cukup membuat orang yang melihat tertarik untuk terus mengamati. Gayanya yang unik serta ngekeknya yang cukup panjang membuat Reborn menjadi pusat perhatian di launching yang dikawal juri-juri independen tersebut.

Di gelaran yang dikomandani Martam Tedy itu, cucak hijau, murai batu, dan kenari naik hingga tiga sesi. Namun, sayang ada beberapa bagian data juara yang hilang dan tidak terdukumentasi dengan baik oleh pihak panitia.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Yang mengejutkan adalah jumlah pemain kenari yang dari sesi awal sampai akhir jumlahnya cukup membanggakan. Dengan jumlah peserta kelas kenari yang cukup banyak itu, beberapa pemain kenari mania optimis gantangan Ashoka BC akan menjadi tempat yang nyaman dan memuaskan untuk kenarimania.

Di akhir lomba, Manja BC dan RJS SF dinobatkan sebagai juara umum. Martam Tedy, selaku penanggungjawab gelaran mengucapkan terimakasih atas kehadiran para ngekekmania dan kicaumania. Ia pun mengaku bahwa gelaran perdana itu masih banyak kekurangannya. Ia berjanji kedepannya akan lebih baik lagi.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ASHOKA BC

 

MANJA BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

RJS BF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

GACO ANDALAN RJS BF SEDANG BERJAYA

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

BR SQUARD SF YANG MENGIRIMKAN ANGGOTANYA KE BEBERAPA EVEN

 

JAWARA DI KELAS OCEHAN

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PARA ANGGOTA KENCONO SF, WANI PERIH

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching lokasi baru ashoka bc mojokerto lb reborn manja bc rjs sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp