JUARA BOB LOVE BIRD YANG SUDAH APLIKASI PENILAIAN POIN.

LAUNCHING METEOR BC MOJOKERTO

Manja BC dan Duta KM Cup 2 Juara Umum, Aplikasi Penilaian Poin di Kelas Love Bird

Perhelatan launching gantangan Meteor BC di Mojokerto, Minggu 24 Desember berlangsung meriah dengan menobatkan Manja BC dan Duta KM Cup 2 sebagai juara umum BC dan SF.

Setelah sukses membesarkan nama Satelit BC yang berlokasi di Mojoanyar-Mojokerto, kali ini Katiko melebarkan sayap lagi dengan mendirikan arena lomba burung yang berloksai di Desa Mojodadi Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

 

 

PANITIA DAN JURI METEOR BC.

 

Berdirinya arena lomba burung dengan nama Metor BC, Minggu 24 Desember 2017 lalu tak lepas dari peran besar Kapala desa (Kades) Mojodadi, Agus Suprayitno yang mendukung berdirinya arena lomba burung berkicau di wilayah yang dipimpinnya.

“Sebagai Kades, saya sangat mendukung kegiatan positif, contohnya ya arena lomba burung berkicau Metor BC. Berdirinya arena lomba burung ini, masyarakat desa Mojodadi bisa mendapat rejeki tambahan, bisa berjualan atau membuka lahan parkir,” kata Agus Suprayitno yang menjabat Ketua pelaksana di Launcing Meteor BC.

 

KARTIKO BERSAMA KADES AGUS SUPRAYITNO.

 

Meski dihari yang sama juga ada beberapa gelaran rutin di wilayah Mojokerto, setidaknya gelaran Launcing Metor BC ini dihadiri sedikitnya 740 peserta baik dari wilayah Mojokerto Kota/ Kabupaten, Lamongan, Sidoarjo.

Raihan prestasi amunisi kicauan dan kekekan akhirnya Manja BC dan Duta Km Cup 2 dinobatkan sebagai peraih juara umum. Untuk agenda Latber rutin Meteor BC, terhitung mulai Kamis 28 Desember 2017 Pukul 14. 30 WIB dengan tiket sebesar 20 ribu. Sekedar mengingatkan, Meteor BC dan Satelit BC menyajikan penilaian di kelas Lovebird dengan pengitungan poin Sebagai berikut.

 

SISTEM PENILAIAN POIN DI METEOR BC.

 

Fajar, Kicaumania asal Plat M, Mantup, Lamongan, mengaku puas dengan performa Ababil di kelas Cucak hijau. Meskipun sesi A Ababil hanya mampu nangkring di peringkat ke empat, penampilan Ababil sedikit meningkat ketika turun di laga cucak hijau Meteor dan meraih posisi ke tiga sekaligus memperoleh tiket BOB cucak hijau.

Peluang berlaga di kelas BOB Cucak hijau tak disia-siakan oleh amunisi milik Fajar ini. Perpaduan tembakan tengkek, platuk sampit dan kenari dengan lagu yang panjang serta gaya bertarung yang ngejer-ngejer, akhirnya Ababil dapat menggulung lawan-lawannya dan berhasil menggondol gelar juara pertama BOB Cucak hijau.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

FAJAR OPTIMIS KAWAL ABABIL.

 

DUTA KM CUP 2 SABET JAURA UMUM SF.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching meteor bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp