TAMPIL PERDANA PASCA MABUNG. ABIMANYU DISIAPKAN KE ROYAL CUP

LAUNCHING LAP. ZENI MATRAMAN JAKARTA #1

MB Neymar Nyeri, Tidore dan Abimanyu Rajai Ring BOB

 

 

Murai Batu Neymar milik Owen Alvin Team dua kali merebut juara 1  di Launching Lapangan Zeni bersama BnR , Minggu 9 Juli di  Matraman, Jakarta. Sementara Tidore dan Abimanyu menguasai kelas Ring BOB.

Kicaumania Jakarta Timur dan sekitarnya tampak antusias mendatangi gantangan yang  berlokasi di Jalan Slamet Riyadi III, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur. Murai batu menjadi partai neraka, selain cucak hijau dan love bird.

 

 

Menurut para penonton, Murai Neymar memiliki gaya aduhai dan atraktif saat barada di atas gantangan. Hal itu juga masih didukung dengan materi isian bervariatif dan dibawakan dengan merdu.

“Usai nyeri di sini, Neymar akan dipersiapkan ke Royal Cup Jakarta, 16 Juli besuk. Ia akan turun bersama Murai Juve dan Kacer Beno yang juga meraih nyeri,” terang Owen kepada burungnews.

 

MB TIDORE & KRU, LANJUT KE ROYAL CUP

 

Di kelas pamungkas ring BOB, aksi Murai Tidore milik Ali yang dikawal Andry Bekasi tampil mengejutkan. Tidore beberapa kali mengeluarkan muntahan suara Jalak, Gereja, Love Bird, Cucak Jenggot ,dan Cililin. Juara pertama akhirnya menjadi miliknya.

Di sesi yang sama, Abimanyu milik Hany Faroko menempel di posisi ke dua. Bagi Abimanyu yang sebelumnya kerap menang di even akbar dan prestise, ini penampilan perdana dan terlihat belum maksimal.

 

MB TIDORE BERAKSI, RAJAI KELAS BOB

 

Meski begitu, bukan berarti penampilannya tidak bagus. Ia tetap menunjukkan murai berkualitas dan mampu bersaing ketat. Bahkan peringakt pertama nyaris disabet, terbukti masih kebagian 2 koncer A dan 2 koncer B. “Sejak awal memang lebih diniatkan untuk pemanasan sebelum turun di Royal Cup, jadi hasil ini kita terima dengan baik,” ungkap Sunar, perawat Abimanyu.

 

JUARA LAP. ZENI JAKTIM 9 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ASINAN HALUS, COCOK DAN DISUKAI INDUKAN, ANAKAN, & BURUNG LOMBA

KATA KUNCI: murai batu tidore murai batu abimanyu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp